Jadwal Bola Piala FA: Prediksi Wolves vs Norwich City 5 Februari 2022

0
93
Prediksi Wolves vs Norwich City 5 Februari 2022

Debatbola.comMusim ini, Piala FA sudah memasuki putaran ke-4 dan menjadwalkan pertandingan antara Wolves melawan Norwich City. Laga yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 Februari itu akan dimulai pada pukul 22.00 malam WIB. Molineux Stadium yang merupakan markas besar Wolves terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Pertandingan antara Wolves dan Norwich City merupakan satu dari dua laga di Piala FA putaran keempat yang keduanya sama-sama dari Liga utama Inggris. Wolves memimpin dengan menduduki posisi 9, sedangkan Norwich City sudah berhasil lepas dari zona merah dan duduk di posisi 17. Laga antara kedua klub tersebut bisa menjadi laga ulang dari pertandingan keduanya di Liga Inggris.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil yang hampir sempurna didapatkan Wolves dari 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut di semua kompetisi. Empat kemenangan berturut-turut telah didapatkan Wolves di laga terakhir kali dengan hanya satu kali seri dan tanpa kekalahan. Berkat hasil tersebut, Wolves kini dalam trend positif dan siap menghadapi laga selanjutnya.

Hasil yang didapatkan Norwich City tidak bisa dikatakan sangat bagus meskipun tidak buruk. Tiga kemenangan dengan 2 kekalahan berhasil dikoleksi oleh Norwich City dalam 5 laga terbaru di semua kompetisi. Meskipun begitu, trend positif tengah membayangi The Canaries karena berhasil menang dalam 2 laga terakhir kali.

Pertemuan terakhir kali di Liga Inggris, Norwich City hanya berhasil menahan seri Wolves dengan sama-sama tanpa skor. Empat laga sebelumnya, Norwich City juga belum bisa mengalahkan Wolves dan hanya mampu menahan seri sebanyak satu kali. Laga kali ini adalah kesempatan bagus bagi The Canaries untuk membalaskan dendamnya.

Musim lalu, Wolves hanya berhasil finish di babak ke-5 saja dan gugur saat dikalahkan oleh Southampton dengan skor 2-0. Babak ke-3 lalu Wolves menang atas Sheffield United dengan skor 3-0 sehingga bisa melaju ke babak 4 ini. Laga ini adalah kesempatan yang bagus untuk Wolves untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan musim kemarin.

The Canaries hanya mampu finish di babak 4 di Piala FA musim lalu. Norwich City harus mundur karena kalah dari Barnsley FC yang merupakan klub di Kasta kedua Liga Inggris. Sebelum melaju ke babak 4 ini, Norwich City berhadapan dengan Charlton Athletic dan berhasil memukul mundur klub tersebut dengan skor 1-0.

Sumber : EXPRESSANDSTAR

Prediksi Line Up Pemain

Jose Sa akan ditunjuk sebagai Kiper utama Wolves dalam skema 3-5-2 miliknya. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Gomes, Coady dan Kilman. Lima gelandang yang akan diturunkan yaitu Nouri, Moutinho, Neves, Dendoncker dan Semedo. Penyerangan akan sepenuhnya dipercayakan pada Silva dan Podence.

Angus Gunn akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-4-2 milik Norwich City. Williams, Gibson, Hanley dan Aarons. Lini tengah akan dipercayakan pada Rashica, Sorensen, Lees-Melou dan Sargent. Penyerangan akan dipimpin oleh Pukki dan Idah.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Sebagai tuan rumah, Wolves akan mendominasi jalannya pertandingan lebih dulu dibandingkan Norwich City. Memasuki pertengahan babak pertama, pertandingan akan berlangsung imbang dan akan berlanjut hingga pertengahan babak kedua. Menit-menit terakhir laga, Norwich City akan mengambil alih sepenuhnya jalannya pertandingan.

Sumber : MALAYMAIL

Prediksi Hasil Pertandingan

Wolves berhasil unggul atas Norwich City jika dilihat dari hasil 5 laga terbaru yang diikuti keduanya di semua kompetisi. Keunggulan telak juga masih dipegang oleh tuan rumah dalam 5 laga tatap muka terbaru dengan tanpa kekalahan. Hanya mampu finish di babak penyisihan di Piala FA musim lalu membuat kedua klub tersebut berhasrat besar untuk menang.

Peluang sang tuan rumah untuk menang sedikit lebih besar dibandingkan peluang milik Norwich City. Laga tersebut bisa saja berakhir seri seperti halnya pertemuan terakhir keduanya. Wolves diprediksi akan kembali tidak terkalahkan dengan catatan skor akhir 3-1 dan berhak maju ke babak selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here