Jadwal Bola Piala FA : Prediksi Tottenham Hotspur vs Morecambe 9 Januari 2022

0
44
Prediksi Tottenham Hotspur vs Morecambe 9 Januari 2022

Debatbola.com – Tottenham Hotspur akan bertemu dengan Morecambe pada laga putaran ketiga lanjutan dari kompetisi Piala FA musim 2021/2022 di hari Minggu (9/1/2022) mulai pukul 21:00 WIB, bertempat di Stadion Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspurs Kunci Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Antonio Conte akan kembali fokus untuk bisa mengejar trofi juara pertamanya bersama Tottenham Hotspur. Pada pekan sebelumnya, tim berjuluk The Lilywhites ini baru saja tumbang dari Chelsea pada babak semifinal Carabao Cup. Kekalahan ini sekaligus membuat kesempatan tim ini untuk meraih gelar juara semakin menipis. Tetapi masih ada leg kedua dan Tottenham Hotspurs masih memiliki kesempatan.

Dari kompetisi Piala FA, Conte akan kembali menggiring pasukannya untuk bisa memetik kemenangan dan melaju ke putaran berikutnya. Kali ini mereka akan menjamu dari kasta ketiga sepak bola Inggris, Morecambe. Berbekal materi pemain bintang dan kualitas yang lebih baik, tim dari London Utara ini seharusnya mampu menang mudah.

Sumber : SPOT

Morecambe Pertahankan Momentum

Bagi Stephen Robinson, ajang Piala FA ini cukup menguntungkan sebagai sarana unjuk kebolehan. Meski tim ini berkompetisi di League One, namun mereka bisa menjajal kekuatan dari tim kasta utama di kompetisi ini. 

Hanya saja Morecambe saat ini tengah berada dalam sebuah tren yang kurang maksimal. Sebab tim ini pernah melakoni empat laga beruntun tanpa kemenangan. Beruntung pekan lalu mereka mampu mengakhiri tren buruk tersebut dengan kembali mengukir kemenangan.

Faktor beda kasta tentu saja akan menjadi pembeda dalam laga kali ini. Namun kemenangan pekan lalu bisa menjadi motivasi kuat bagi Morecambe yang akan menyambangi markas Tottenham Hotspur. Di laga kali ini Stephen Robinson akan berusaha mengerahkan seluruh kekuatan timnya untuk menumbangkan tuan rumah.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan terbaru dari Tottenham Hotspur dari lima laga terbaru musim ini, tim ini mampu tampil impresif meski sempat mengalami kekalahan satu kali dari lawan. Namun tiga laga sebelumnya mereka mampu memetik kemenangan. 

Sayangnya satu laga lainnya hanya berujung dengan skor imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini skuad The Lilywhite mampu menghasilkan sebanyak tujuh gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Di sisi lain situs judi online melihat, Morecambe menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih buruk. Dari lima laga terbaru musim ini Stephen Robinson dan pasukannya hanya mampu menghasilkan kemenangan sebanyak satu kali. Kemudian untuk satu laga lainnya, tim ini hanya mampu bermain imbang. 

Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Morecambe mampu mencetak sebanyak lima gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak 12 kali.

Sumber : VOX-CDN

Prediksi Hasil Pertandingan

Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua kesebelasan dalam sejarah masing-masing klub. Jika dilihat dari materi pemain yang dimiliki, pasukan Antonio Conte di atas kertas jelas lebih unggul. Bahkan catatan laga terakhir, tren yang dimiliki Harry Kane dan kolega lebih baik. Tentu saja hal ini akan menjadi keunggulan tuan rumah dan juga memperbesar peluang untuk menang.

Di sisi lain, Morecambe yang sempat menjalani puasa kemenangan harus bermain lebih ngotot di laga ini untuk bisa mendapatkan peluang melaju ke babak selanjutnya. Kemenangan di pekan terakhir bisa menjadi motivasi kuat untuk Stephen Robinson dan pasukannya agar tidak terbantai di Stadion Tottenham Hotspur. Diprediksi duel antara Tottenham Hotspur kontra Morecambe akan selesai dengan skor 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here