Jadwal Bola Piala Dunia: Prediksi Prancis vs Maroko 15 Desember 2022

0
75
Prediksi Prancis vs Maroko 15 Desember 2022

Debatbola.com – Prediksi pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 diprediksikan berjalan dengan seru dan alot. Laga kali ini akan mempertemukan sang juara bertahan timnas Prancis dengan tim kuda hitam yaitu Maroko (15/12/22) di Stadion Al Bayt Stadium. Timnas Prancis tampil dengan sangat baik setelah berhasil mematahkan kutukan piala dunia dimana sebelumnya tim juara bertahan selalu kalah dan tidak pernah lolos 16 besar, kali ini timnas Prancis justru dengan mulus lolos hingga semifinal. Meskipun banyak punggawa kunci mereka yang cedera seperti Benzema, Pogba, dan Kante namun mereka tetap tampil baik dan berhasil meraih kemenangan. Pada laga melawan timnas Inggris diperempat final mereka berhasil menang 2 -1. Gol diciptakan Aurlien Tchouameni dan Olivier Giroud. Timnas Prancis juga menjadi salah satu negara yang diunggulkan dalam piala dunia 2022 ini.

Sedangkan timnas Maroko mencetak sejarah baru yang sama sekali tidak dibayangkan oleh dunia. Mereka pertama kalinya berhasil lolos hingga semifinal piala dunia. Timnas dengan para pemain muslim ini memberikan seluruh kekuatannya pada setiap laga, pertandingan yang mereka jalani penuh dengan drama, kipper timnas ini tampil sebagai pahlawan setelah dua kali menjadi Man Of The Macth dan hanya kebobolan 1 kali selama piala dunia 2022. Timnas Maroko menjadi harapan warga muslim seluruh dunia untuk mecatatkan sejarah baru.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) PRANCIS VS MAROKO

2007 : Prancis 2 : 2 Maroko : Friendlies
2000 : Maroko 1 : 5 Prancis : Friendlies

UPDATE BERITA TIMNAS PRANCIS

Prancis yang dilatih oleh Didie Deschamps akan berhadapan dengan Maroko pada 15 Desember 2022 dengan formasi 4-2-3-1, satu striker ujung tombak yang akan bermain pada laga ini yaitu Olivier Giroud. Berikutnya tiga striker belakang yaitu Kylien Mbappe, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele. Kemudian dua gelandang yang akan bermain yaitu Andrien Rabiot dan Aurelien Tchouameni. Selanjutnya empat pengisi benteng pertahanan Prancis yaitu Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Raphael Varane, Jules Kounde. Dan penjaga gawang timnas Prancis dipercaya kepada Hugo Lloris.

PERTANDINGAN TERAKHIR PRANCIS

11 Des 2022 : Inggris 1 : 2 Prancis : Piala Dunia
04 Des 2022 : Prancis 3 : 2 Polandia : Piala Dunia
30 Nov 2022 : Tunisia 1 : 0 Prancis : Piala Dunia
26 Nov 2022 : Prancis 2 : 1 Denmark : Piala Dunia
23 Nov 2022 : Prancis 4 : 1 Australia : Piala Dunia

UPDATE BERITA TIMNAS MAROKO

Walid Regragui sebagai pelatih timnas Maroko akan menggunakan formasi 4-3-3 ketika akan berhadapan dengan timnas Prancis pada 15 desember 2022. Walid menurunkan Yassine Boenoe sebagai penjaga gawang, empat bek yang menjaga lini belakang timnas Maroko pada laga ini yaitu Achraf Hakimi, Jawad El Yamiq, Romain Saiss, Yahia Attiyat Allah. Sementara itu yang akan mengisi lini tengah timnas ini Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, dan Selim Amallah. Berikutnya tiga penyerang yang akan menggempur pertahanan Prancis yaitu Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, Sofiane Boufal.

PERTANDINGAN TERAKHIR MAROKO

10 Des 2022 : Maroko 1 : 0 Portugal : Piala Dunia
06 Des 2022 : Maroko 0(3) : 0(0) Spanyol : Piala Dunia
01 Des 2022 : Kanada 1 : 2 Maroko : Piala Dunia
27 Nov 2022 : Belgia 0 : 2 Maroko : Piala Dunia
23 Nov 2022 : Maroko 0 : 0 Kroasia : Piala Dunia

PREDIKSI SKOR PRANCIS VS MAROKO

Pertandingan yang akan berlangsung antara Prancis melawan Maroko akan berjalan seru, tentunya jika Maroko mendapatkan kemenangan maka ini merupakan sejarah baru bagi piala dunia 2022 dan bagi timnas Maroko itu sendiri. Penampilan mereka sangat diluar perkiraan dunia, timnas Maroko menjadi kuda hitam yang sangat diinginkan kemenangannya bagi umat muslim dunia.

Sedangkan timnas Prancis juga masih berada pada penampilan terbaik mereka, peraih trofi piala dunia 2018 ini seperti tidak memiliki hambatan dalam setiap laga mereka. Beberapa laga juga mereka dapat mencetak gol banyak. Dengan pemain – pemain yang hebat ini maka sudah dipastikan timnas Prancis juga akan bermain dengan hebat ketika melawan timnas Maroko. Pada laga seru semifinal nanti diprediksikan timnas Maroko akan melaju ke final piala dunia 2022 setelah berhasil mengalahkan timnas Prancis dengan skor 1 : 0 hingga pertandingan usai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here