Jadwal Bola Piala Dunia: Prediksi Prancis vs Denmark 26 November 2022

0
24
Prediksi Prancis vs Denmark 26 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Prancis menghadapi Denmark yang akan berlangsung di Stadium 974 pada hari Sabtu 26 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Timnas Prancis mengancurkan harapan Australian untuk meraih poin penuh dipertandingan pertama grup D Piala Dunia Qatar. Keduanya bertemu pada Rabu 23 November 2022 malam setempat. Prancis awalnya tertinggal satu gol oleh gol yang diciptakan sayap kiri timnas Australia Craig Goodwin dimenit ke 9. Rabiot menghapus kebuntuan anak buah Didie Descham pada menit ke 27 Prancis menyamakan kedudukan. Gol kedua tercipta dimenit ke 32 melalui Assist Rabiot yang berhasil dimanfaatkan Olivier Giroud. Skor 2 : 1 berakhir hingga peluit babak pertama ditiupkan. Dua gol lagi dicetak oleh Kylian Mbappe dimenit ke 68 dan Giroud pada menit ke 71. Saat ini timnas Prancis memuncaki klasemen grup D dengan torehan 3 poin. Laga selanjutnya Sabtu malam Prancis akan menghadapi Denmark.

Timnas Denamrk harus ditahan imbang oleh Tunisia dipertandingan perdana Grup D selasa (22/11) lalu. Secara statistik permainan, Denmark unggul dengan penguasaan bola 62%. Chistian Eriksen tampil pada laga tersebut dengan nomor punggung 10. Eriksen bermain sebagai gelandang serang bersama dengan Delaney dan Hojbjerg. Sementara laga kedua menghadapi Prancis, Chistensen akan menjadi tumpuan dilini belakang timnas Denmark. Pelatih timnas Denmark Hjulmand menerangkan bahwa, timnya akan tampil dengan formasi 3-5-2 menghadapi raksasa dunia Prancis Rabu malam nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) PRANCIS VS DENMARK

26 Sep 22 – Denmark 2 : 0 Prancis – UEFA Nations League
04 Jun 22 – Prancis 1 : 2 Denmark – UEFA Nations League
26 Jun 18 – Denmark 0 : 0 Prancis – Piala Dunia 2018
12 Okt 15 – Denmark 1 : 2 Prancis – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM PRANCIS

Timnas Prancis mendominasi permainan pada pertandingan pertama menghadapi Australia. Catatan statistik pertandingan sebanyak 63% dominasi penguasaan bola timnas Prancis pada laga tersebut. Didier Descham akan menerapkan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi timnas Denmark dilaga lanjutan penyisihan grup D Piala Dunia Qatar.

Sebelas pemain yang akan dimainkan antara lain adalah Olivier Giroud diposisi penyerang. Andrien Rabiot juga akan tampil pada laga ini setelah memiliki andil pada dua gol Prancis lalu. Sementara empat bek yang dipasang antara lain adalah Pavard, Konate, Upamecano dan L Hernandez. Sedangkan Dembele, Griezman dan Mbappe tetap menjadi piliha Descham pada laga menghadapi Denmark nanti.

PERTANDINGAN TERAKHIR PRANCIS

23 Nov 22 – Prancis 4 : 1 Australia – Piala Dunia 2022
26 Sep 22 – Denmark 2 : 0 Prancis – UEFA Nations League
23 Sep 22 – Prancis 2 : 0 Austria – UEFA Nations League
14 Jun 22 – Prancis 0 : 1 Kroasia – UEFA Nations League
11 Jun 22 – Asutria 1 : 1 Prancis – UEFA Nations League

UPDATE BERITA TIM DENMARK

Kevin Hjudmand yakin dengan sebelas pemain yang dibawanya untuk menghadapi timnas Prancis rabu malam. Dua pertandingan terakhir menghadapi Prancis, Denmark selalu menang. Formasi yang akan dipakai oleh pelatih Denmark adalah 3-5-2. Kasper Schmeichel menjadi penjaga gawang yang akan bermain melawan Prancis. Sementara diposisi depan akan diisi oleh Olsen dan Dolberg.

Lima pemain yang akan ditempatkan dilini tengah Denmark antara lain adalah Kristensen, Hojbjergm Delaney, eriksen dan Maehle. Sedangkan posisi bek akan diisi oleh Andersen, Kjaer dan Christensen.

PERTANDINGAN TERAKHIR DENMARK

22 Nov 22 – Denmark 0 : 0 Tunisia – Piala Dunia 2022
26 Sep 22 – Denmark 2 : 0 Prancis – UEFA Nations League
23 Sep 22 – Krosia 2 : 1 Denmark – UEFA Nations League
14 Jun 22 – Denmark 2 : 0 Austria – UEFA Nations League
11 Jun 22 – Denmark 0 : 1 kroasia – UEFA Nations League

PREDIKSI SKOR PRANCIS VS DENMARK

Pertandingan kedua antara Prancis menghadapi Denmark akan berlangsung pada Sabtu 26 November 2022 malam waktu setempat. Denmark sempat dua kali menang atas Prancis dikempestisi UEFA Nations League beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu timnas Prancis cukup yakin dengan penampilan terakhirnya menumbangkan Australia dengan skor 4 :1 kemarin. Prediksi pertandingan ini menurut slot online akan berakhir dengan kemenangan Denmark dengan skor 2 : 3 diakhir babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here