Jadwal Bola Piala Dunia: Prediksi Maroko vs Kroasia 23 November 2022

0
28
Prediksi Maroko vs Kroasia 23 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Maroko menghadapi Kroasia yang akan berlangsung di Stadion Al Bayt Al Khor pada hari Rabu 23 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Maroko akan menghadapi juara dua Piala Dunia 2018 pada rabu sore mendatang distadion Al Bayt Al Khor Qatar. Maroko menjadi wakil dari Afrika bersama dengan Senegal, Ghana dan Kamerun. Beberapa laga uji coba yang dilakoni Maroko menjelang persiapan Piala Dunia Qatar berakhir dengan akhir yang positif. Pada (17/11) pertemuannya dengan Georgia dilaga persahabatan, Maroko berhasil menang dengan tiga gol tanpa balas. Pelatih baru Maroko Walid Regragui memiliki andil besar bagi tim ini. Pelatih berusia 47 tahun ini membawa 26 pemain yang akan berlaga di Qatar. Sejumlah pemain seperti Hakim Ziyech, Achraf Hakimi, Noussair Mazraouri dan Amine Harit sudah datang diQatar beberapa hari yang lalu menjelang laga perdana grup F menghadapi Kroasia.

Timnas Korea menjadi tim terkuat kedua setelah Prancis yang akan bermain diPiala Dunia Qatar 2022. Zlatko Dalic pelatih timnas Kroasia tiba diDoha pada kamis (17/11) sore bersama pemain dan Official. Persiapan Kroasia untuk menjalani kompetisi empat tahunan ini sudah menjalani beberapa laga uji coba. September lalu Kroasia menghadapi Austria di UEFA Nations League yang berakhir dengan kemenangan Kroasia 1 : 3. Sementara pada laga persahabatan (16/11) melawan tuan rumah Arab Saudi menang tipis satu gol tanpa balas. Dua hasil positif ini menjadikan Kroasia memiliki kepercayaan tinggi menghadapi fase grup Piala Dunia kali ini. Kroasia belum pernah bertemu dengan Maroko pada kompetisi atau laga persahabatan sebelumnya. Kedua tim baru akan bertemu pada pertandingan perdana grup F.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) MAROKO VS KROASIA

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

UPDATE BERITA TIM MAROKO

Beberapa pemain yang akan dimainkan oleh Walid Regragui dengan formasi 3-4-3 antara lain adalah; S Boufal, Y En-Nesyri dan S Amallah yang mengisi lini depan Maroko pada laga perdana grup F rabu sore nanti. Sementara itu Achraf Hakimi akan dipercaya diposisi bek kiri lini pertahanan Maroko. Y A Allah sebagai bek kanan Maroko akan dimainkan oleh Walid Regragui. Sedangkan N Aguerd menjadi tumpuan dilini belakang Maroko, menjaga serangan agar bola tidak masuk ke gawang Y Bounou.

Disisi lain Hakim Ziyech akan menjadi playmaker lini tengah Maroko. R Saiss A Ounahi dan Y Jabrane juga kan menemani Ziyech dilini tengah dan menjadi pengatur serangan Maroko. Selain dari sebelas pemain tersebut, terdapay Abdelhamid sabirim, Noussair Mazaouri dan juga Abderrazak Hamdallah yang akan menjadi pemain subtitusi pada laga ini.

PERTANDINGAN TERAKHIR MAROKO

17 Nov 22 – Maroko 3 : 0 Georgia – International Friendly Games
28 Sep 22 – Paraguay 0 : 0 Maroko – International Friendly Games
24 Sep 22 – Maroko 2 : 0 Chile – International Friendly Games
23 Agu 22 – Jamaika 0 : 3 Maroko – UEFA Nations League
14 Jun 22 – Liberia 0 : 2 Maroko – African Cup of Natios Qual

UPDATE BERITA TIM KROASIA

Pelatih Kroasia Zlatko Dalic memilih sebelas pemain terbaiknya untuk bermain menggunakan formasi 4-1-4-1 menghadapi Maroko. Ivan Perisic pemain Tottenham Hotspurs akan menjadi sayap kiri timnas Kroasia. Sementar Luca Modric kapten Kroasia dimainkan diposisi gelandang serang sebgai pilihan pelatih Zlatko Dalic.

Petkovic menjadi penyerang dan tumpuan lini depan timnas Kroasia. Sementara L Majer, Pasalic ditempatkan berdampingan dengan Perisic dan Modrc sebagai empat pemain yang mengatur serangan timnas Kroasia. Gelandang bertahan Inter Milan Brozovic akan diandalkan ditengah formasi yang diterapkan. Sedangkan Barisic, Erlic, Lovren dan Stanisic akan mengisi lini belakang kroasia. Posisi penjaga gawang akan diisi oleh D Livakovic.

PERTANDINGAN TERAKHIR KROASIA

16 Nov 22 – Arab Saudi 0 : 1 Kroasia – International Friendly Games
26 Sep 22 – Austria 1 : 3 Kroasia – UEFA Nations League
23 Jun 22 – Kroasia 2 : 1 Denmark – UEFA Nations League
14 Jun 22 – Prancis 0 : 1 Kroasia – UEFA Nations League
11 Jun 22 – Denmark 0 : 1 Kroasia – UEFA Nations League

PREDIKSI SKOR MAROKO VS KROASIA

Pertandingan fase grup antara Maroko menghadapi Kroasia menentukan tim mana yang akan memuncaki klasemen Grup F Piala Dunia Qatar kali ini. kemenangan pertama akan menjadikan tim semakin percaya diri menghadapi laga berikutnya. Soal mental, Timnas Kroasia menjadi yang lebih diunggulkan.

Beberapa pemain senior yang berpengalaman mengikuti kompetisi ini akan tampil dilaga ini. Modric dan Perisic ditimnas Kroasia, sementara Hakimi dan Ziyech disisi timnas Maroko. Prediksi pertandingan kedua tim ini akan dimenangkan oleh Kroasia dengan skor 1 : 3 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here