Jadwal Bola Piala Dunia: Prediksi Brasil vs Serbia 25 November 2022

0
36
Prediksi Brasil vs Serbia 25 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Brazil menghadapi Serbia yang akan berlangsung di Stadion Lusail pada hari Jumat 25 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Timnas Brazil memiliki pamain – pemain yang tampil diliga top Eropa. Neymar Junior yang masih menjadi andalan PSG dipastikan akan menjadi starter utama lini depan Brazil. Pemain muda berbakat dari Real Madrid Vinicius Junior juga menjadi pilihan utama dilini depan timnas Brazil kali ini. Selain itu, terdapat pemain senior yang bermain cuku bagus diklubnya Chelsea, Thiago Silva yang masih dipercaya oleh pelatih mengisi lini belakang Brazil diPiala Dunia Qatar 2022 ini. Brazil akan berhadapan dengan Serbia pada laga pertama penyisihan Grup G pada Jumat (25/11) dini hari nanti. Brazil bersama dengan Serbia, Swiss dan Kamerun tergabung digrup tersebut. Sementara itu, pelatih tim samba tite mempercayakan Thiago Silva sebagai captain tim ini. Formasi yang akan diterapkan tite menghadapi Serbia adalah 4-2-3-1.

Tim nasional sepakbola Serbia mejalani laga uji coba mengahdapi Bahran (18/11) beberapa waktu yang lalu menjelang Piala Dunia Qatar. Pertandingan tersebut menghasilkan kemenanga Serbia atas Bahrain dengan skor 1 : 5 dibabak kedua. Sementara itu pelatih timnas serbia Dragan Stojkovic menempatkan pemain Ajax Amsterdam Dusan Tadic sebagai penyerang dilini depan Serbia. Sempat dikabarkan bahwa akan bergabung sebagai peserta AFF Asean, Serbia berhasil melaju ke penyisihan Grup Piala Dunia Qatar. Tergabung bersama Brazil di grup G tidak membuat Serbia berkecil hati. Pemain bintal dari Juventus Dusan Vlahovic ikut memeriahkan laga ini. Vlahovic akan dimainkan pada laga pembuka menghadapi Brazil jumat dini hari nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) BRAZIL VS SERBIA

28 Jun 18 – Serbia 0 : 2 Brazil – Piala Dunia 2018
07 Jun 14 – Brazil 1 : 0 Serbia – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM BRAZIL

Tite memilih tidak memanggil Roberto Firmono karena alasan tidak masuk rencana strategi tim samba. Padahal jika dilihat dari penampilan yang dilakoni, Firmino tampil cemerlang bersama Liverpool. Namun keputusan pelatih bisa jadi adalah yang terbaik bagi tim dan negaranya. Tite menerapkan formasi 4-2-3-1 jelang laga menghadapi Serbia jumat dini hari nanti.

Beberapa pemain yang akan tampil pada laga tersebut antara lain adalah; Antony, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, Neymar yang akan dipasang dilini depan timnas Brazil. Sementar Alisson tetap menjadi andalan kiper Brazil saat ini. Posisi bek akan diisi oleh Bremer, Eder Militao, Marquinhos, Thiago Silva. Sedangkan dilini tengah akan diperkuat Casemiro, Everton Ribeiro, Fabinho.

PERTANDINGAN TERAKHIR BRAZIL

28 Sep 22 – Brazil 5 : 1 Tunisia – International Friendly Games
24 Sep 22 – Brazil 3 : 0 Ghana – International Friendly Games
06 Sep 22 – Jepang 0 : 1 Brazil – International Friendly Games
02 Jun 22 – Korea Selatan 1 : 5 Brazil – International Friendly Games
30 Jun 22 – Bolivia 0 : 4 Brazil – Kualifikasi Piala Dunia

UPDATE BERITA TIM SERBIA

Pelatih timnas Serbia Dragan Stojkovic mempertimbangkan bahwa timnya akan tampil dengan formasi 4-3-3 menghadapi Timnas Brazil nanti. Beberapa pemain seperti Luca Jovic, Mitrovic dan Vlahovic siap mengobrak abrik pertahanan Brazil.

Berikut pemain yang akan dibawa Dragan Stojkovic; Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic, Dusan Vlahovic, Filip Djuricic, Luka Jovic, Nemanja Radonjic akan mengisi lini depan Serbia. Sementara Marko Dmitrovic sebagai kiper. Selain itu Nemanja Gudelj, Sergej Milinkovic-Savic, Sasa Lukic, mengisi lini tengah Serbia. Empat bek yang dipilih antara lain adalah Stefan Mitrovic, Nikola Milenkovic, Strahinja Pavlovic.

PERTANDINGAN TERAKHIR SERBIA

18 Nov 22 – Jepang 1 : 5 Serbia – International Friendly Games
28 Sep 22 – Bahrain 0 : 2 Serbia – UEFA Nations League
25 Sep 22 – Serbia 4 : 1 Uruguay – UEFA Nations League
13 Jun 22 – Kanada 2 : 2 Serbia – UEFA Nations League
10 Jun 22 – Honduras 0 : 1 Serbia – UEFA Nations League

PREDIKSI SKOR BRAZIL VS SERBIA

Pertemuan Brazil dengan Serbia akan menjadi laga seru dan patut untuk disaksikan. Brazil merupakan tim yang dibanjiri oleh pemain bintang. Sedangkan Serbia beberapa pemain utamanya juga tampil dengan ciamik dilevel eropa.

Prediksi pertandingan antara Brazil menghadapi Serbia akan berakhir dengan skor 3 : 2 diakhir babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here