Jadwal Bola Piala Dunia: Prediksi Belanda vs Ekuador 25 November 2022

0
Prediksi Belanda vs Ekuador 25 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Belanda menghadapi Ekuador yang akan berlangsung di Khalifa Internasional Stadium pada hari Jumat 25 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Timnas Belanda akan menghadapi wakil dari Amerika latin pada jumat (25/11) malam nanti. Keduanya akan menjalani laga kedua difase grup setelah pertandingan pertamanya. Belanda berhasil menaklukkan timnas Senegal pada babak penyisihan grup A. Gakpo mencatatkan namanya dipapan skor setelah menjebol gawang senegal pada menit ke 84 melalui bola ribbon yang langsung disambar oleh Gakpo dan menghasilkan gol pertama Belanda. Selanjutnya pada menit ke 99, Klassen menambahkan keunggulan timnas belanda menjadi 2 : 0. Hasil tersebut membawa Belanda dipuncak klasemen grup A Piala Dunia Qatar. Selanjutnya Ekuador yang berhasil menumbangkan tuan rumah Qatar akan menjamu timnas Belanda jumat ini.

Tim nasional Ekuador mencatatkan sejarah menang atas tuan rumah Piala Dunia dengan dua gol tanpa balas. Dua gol disumbang oleh penyerang kenamaan Enner Valencia. Gol pertama dicetak melalui sundulan yang diumpan dari sisi kanan timnas Ekuador. Sementara gol kedua berhasil didapatkan melalui titik putih. Laga selanjutnya Ekuador akan menghadapi tim Oranye Belanda pada jumat (25/11) malam pukul 23.00 WIB yang berlangsung di Al Bayt Stadium Qatar. Ekuador sejauh ini tampil cukup ciamik, dengan menorehkan tiga gol, namun sayangnya satu gol dianulir oleh wasit. Skor dipertandingan pertama melawan Qatar berakhir dengan skor 2 : 0.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) BELANDA VS EKUADOR

18 Mei 14 – Belanda 1 : 1 Ekuador – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM BELANDA

Stadion internasional Khalifa akan menjadi saksi pertemuan antara Belanda menghadapi Ekuador. Luis Van Gaal memilih sebelas pemain yang akan dimainkan pada laga tersebut dengan formasi 3-4-1-2. Nama besar seperti Virgil Van Djik dan Frankie de Jong akan mengisi skuat yang dimainkan pada laga ini.

Selain itu terdapat Denzel Dumfries (Inter), Jeremie Frimpong (Bayer Leverkusen), Matthijs de Ligt (Bayern Munchen), Tyrell Malacia (Manchester United), yaang akan mengisi lini belakang. Diposisi gelandang akan diisi oleh Marten de Roon (Atalanta), Xavi Simons (PSV), Kenneth Taylor (Ajax). Sementara didepan terdapat Cody Gakpo (PSV), Vincent Janssen (Antwerp), Luuk de Jong (PSV).

PERTANDINGAN TERAKHIR BELANDA

21 Nov 22 – Senegal 0 : 2 Belanda – Piala Dunia 2022
26 Sep 22 – Belanda 1 : 0 Belgia – UEFA Nations League
23 Sep 22 – Polandia 0 : 2 Belanda – UEFA Nations League
15 Jun 22 – Belanda 3 : 2 Wales – UEFA Nations League
12 Jun 22 – Belanda 2 : 2 Polandia – UEFA Nations League

UPDATE BERITA TIM EKUADOR

Enner Valencia mencatatkan namanya dipapan skor tiga kali, sayangnya satu golnya dianulir oleh wasit karena offside. Sementara itu timnas Ekuador pada laga berikutnya akan menghadapi Belanda pada lanjutan fase grup A. Ekuador akan menerapkan formasi andalannya 4-4-2. Enner Valencia masih akan menjadi Starter bersama dengan Estrada dilini depan.

Dilini belakang akan diisi oleh empat bek antara lain adalah Piero Hincapie, Jhegson Mendez, Patrickson Delgado dan Moises Caicedo. Sementara dilini tengah akan diisi oleh Carlos Gruezo, William Pacho, Jackson Porozo dan Xavier Arreaga. Dilini depan Enner Valencia dan Romario Ibarra kan menjadi pilihan pelatih Ekuador malam nanti.

PERTANDINGAN TERAKHIR EKUADOR

20 Nov 22 – Qatar 0 : 2 Ekuador – Piala Dunia 2022
13 Nov 22 – Ekuador 0 : 0 Iraq – International Friendly Games
27 Sep 22 – Jepang 0 : 0 Ekuador – International Friendly Games
24 Sep 22 – Ekuador 0 : 0 Arab Saudi – International Friendly Games
12 Jun 22 – Ekuador 1 : 0 Cape Verde – International Friendly Games

PREDIKSI SKOR BELANDA VS EKUADOR

Pertandingan kedua lanjutan Piala Dunia fase grup A antara Belanda menghadapi Ekuador pada Jumat dini hari nanti akan berlangsung di Khalifa Internasional Stadium. Keduanya telah melewati laga pertama dengan meraih hasil yang positif. Belanda menang atas lawannya Senegal dua gol tanpa balas. Sementara Ekuador menghancurkan harapan tuan rumah Qatar dengan menang telak dua gol tanpa balas.

Prediksi pertandingan kedua Piala Dunia grup A ini menurut situs judi slot akan menjadi penentu tim yang mana yang akan memimpin grup A Piala Dunia kali ini. kemungkian pertandingan ini akan berakhir dengan kemenangan Belanda dengan hasil akhir 3 : 1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version