Jadwal Bola Piala Dunia: Prediksi Arab Saudi vs Meksiko 1 Desember 2022

0
90
Prediksi Arab Saudi vs Meksiko 1 Desember 2022

Debatbola.com –  Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Arab Saudi menghadapi Meksiko yang akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium pada hari Kamis 01 Desember 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Herve Renard cukup dibuat optimis setelah kemangan timnas Arab Saudi atas Argentina pada Selasa (23/11) lalu. Arab Saudi menggagalkan rekor tak terkalahkan timnas Argentina selama 36 pertandingan. Sayangnya laga berikutnya Arab Saudi menghadapi Polandia (26/11) kemarin harus mengalami kekalahan. Dua gol diciptakan oleh Polandia masuk kegawang timnas Arab Saudi. Robert Lewandoswki dan Zielinski menjadi momok bagi timnas Arab Saudi dilaga tersbut. Berikutnya arab saudi akan menghadapi Meksiko pada kamis dini hari di Lusail Iconic Stadium. Pelatih Arab Saudi Herve Renard akan menerapkan formasi 4-1-4-1 dilaga menghadapi Meksiko nanti. Saat ini Arab Saudi menempati peringkat ketiga dengan perolehan 3 poin. Jika Arab Saudi menang menghadapi Meksiko, bukan tak mungkin untuk menjadi Runner up grup C dan lolos kebabak 16 besar.

Meksiko harus menahan malu setelah laga kedua kemarin (27/11) menghadapi Argentina kalah dua gol tanpa balas. Gol yang diciptakan oleh Leonel Messi menutup babak pertama dengan skor 1 : 0 kemenangan timnas Argentina atas Meksiko. Dibabak kedua Argentina berhasil menggandakan kedudukan melalui gol yang diciptakan oleh Enzo Fernandez. Pertandingan berikutnya Meksiko akan menghadapi Arab Saudi dilaga ketiga penyisihan grup C Piala Dunia Qatar. Pelatih meksiko akan menerapkan formasi 4-3-3 jelang laga menghadapi timnas Arab Saudi kamis dini hari nanti. Pertandingan berikutnya akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium Qatar.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) ARAB SAUDI VS MEKSIKO

KEDUA TIM BELUM PERNAH BERTEMU

UPDATE BERITA TIM ARAB SAUDI

Meskipun kalah atas Polandia kemarin, Salem Dawsari menjadi pemain kunci pada laga menghadapi Argentina lalu. Ia dipastikan masih akan tampil dilaga ketiga nanti melawan Meksiko. Pelatih timnas Arab Saudi Herve Renarl akan menerapkan formasi 4-1-4-1 jelang laga menghadapi Meksiko. Mohammed Al Owais menjadi Man Of The Match dipertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Arab Saudi masih mempercayakan posisi gelandang serang kepada Aldawsari, Mohammad Kanno, Alfaraj dan Albrikan. Sedangkan posisi gelandangan bertahan akan ditempati oleh Al Malki. Empat bek Arab Saudi yang bakal dimainkan pada laga ini antara lain adalah Alshahranim, Ali Al Bulayhi, Tambakti dan Abdulhamid.

PERTANDINGAN TERAKHIR ARAB SAUDI

26 Nov 22 – Polandia 2 : 0 Arab Saudi – Piala Dunia 2022
22 Nov 22 – Argentina 1 : 2 Arab Saudi – Piala Dunia 2022
16 Nov 22 – Arab Saudi 0 : 1 Kroasia – International Friendly Games
10 Nov 22 – Arab Saudi 1 : 1 Panama – International Friendly Games
06 Nov 22 – Arab Saudi 1 : 0 Islandia – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM MEKSIKO

Pelatih timnas Meksiko Gerardo Martino percaya diri membawa timnya menghadapi timnas Arab Saudi dengan formasi 4-3-3. Terbukti formasi tersebut berhasil membuat Meksiko mendominasi permainan pada pertandingan menghadapi Argentina. Meskipun belum mendapatkan hasil yang maksimal, paling tidak Meksiko tidak kehilangan poin dipertandingan pertamanya Piala Dunia Qatar.

Tiga pemain depan yang sudah disiapkan Gerardo Martino antara lain adalah Lozano, Martin dan Vega. Sementar dibelakang mereka masih ada tiga gelandang yang akan mengisi lini tengah timnas Meksiko, mereka adalah Herrera, Alvarez dan Chave. Diposisi bek akan diisi oleh Sanchezm Montes , Moreno dan Gallardo. Sementara posisi kiper masih akan ditempati oleh pemain senior Ochoa.

PERTANDINGAN TERAKHIR MEKSIKO

27 Nov 22 – Argentina 2 : 0 Meksiko – Piala Dunia 2022
22 Nov 22 – Meksiko 0 : 0 Polandia – Piala Dunia 2022
17 Nov 22 – Meksiko 1 : 2 Swedia – International Friendly Games
10 Nov 22 – Meksiko 4 : 0 Iraq – International Friendly Games
28 Sep 22 – Meksiko 2 : 3 Kolombia – International Friendly Games

PREDIKSI SKOR ARAB SAUDI VS MEKSIKO

Arab Saudi menjadi banyak perbincangan publik setelah mengunci kemenangan atas tim tango di laga perdana Piala Dunia Grup C. Secara permainan Argentina sangat mendominasi dengan 70% penguasaan bola. Namun pertahanan lini belakang Arab Saudi lebih kuat dari perkiraan.

Selain itu Mohammed Al-Owais kiper Arab Saudi tampil gemilang pada pertandingan tersebut. Disisi lain Polandia yang ditahan imbang oleh Meksiko harus mewaspadai serangan dari Arab Saudi. Prediksi pertandingan ini dilihat dari kacamata situs gacor akan dimenangkan oleh Arab Saudi dengan skor akhir 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here