Jadwal Bola Piala Dunia: Prediksi Amerika Serikat vs Wales 22 November 2022

0
27
Prediksi Amerika Serikat vs Wales 22 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Amerika Serikat menghadapi Wales yang akan berlangsung di Stadion Al Rayyan pada hari Selasa 22 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Timnas Amerika Serikat akan menghadapi Wales pada perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar Selasa 22/11 dinihari nanti. Tim yang diperkuat oleh Chistian Pulisic ini akan bertemu Gareth Bale untuk yang kedua kalinya. Pada pertemuan perdananya Amerika menahan tuan rumah Wales dengan skor kacamata pada 13/11 2020 lalu. Sementara itu pertandingan yang dijalani oleh Amerika pada laga persahabatan dengan Arab Saudi 28/09 juga menghasilkan skor yang sama 0 : 0. Pada pertemuannya dengan Jepang 23/09 Amerika harus menyerang atas tuan rumah Jepang dengan dua gol tanpa balas. Amerika diajang Piala Dunia edisi Qatar kali ini masuk pada grup B bersama Wales, Iran dan Inggris. Gregg Berhalter pelatih timnas Amerika akan mengeluarkan skuat terbaiknya jelang laga menghadapi Wales di stadion Al Rayyan nanti. Kemungkinan Gregg akan menerapkan formasi 4-3-3.

Wales pada tiga pertandingan terakhir belum mendapatkan hasil yang positif. Pertemuan Wales dengan Polandia pada UEFA Nations League harus mengakui kemenangan tamunya dengan satu gol tanpa balas. Sementara pada laga sebelumnya 23/09 menghadapi Belgia diajang yang sama, Wales harus menyerah atas Belgia dengan skor 2 : 1. Gareth Bale yang jarang dimainkan oleh Real Madrid pada waktu itu harus menjadi kapten yang memimpin timnya. Sebagai pemain senior, pengaruh Bale cukup menentukan cara bermain Wales. Robert Page pelatih timnas wales akan berperan menentukan formasi Wales pada laga menghadapi Amerika. Kemungkinan Page akan memainkan formasi 3-4-2-1 dengan Kevin Moore yang akan menjadi penyerang utama dilini depan Wales pada laga menghadapi Amerika Selasa nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) AMERIKA SERIKAT VS WALES

13 Nov 20 – Wales 0 : 0 Amerika Serikat – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM AMERIKA SERIKAT

Gregg Berhalter pelatih Timnas Amerika Serikat akan memasukkan Sebatian Lletget pada skuat utamanya. Prediksi formasi yang akan diterapkan oleh Gregg pada laga ini adalah dengan formasi 4-3-3. Dilini depan akan diisi oleh pemain kenamaan seperti Chistian Pulisic yang akan mengisi sisi sebelah kiri Amerika. Kemudian disisi kanan akan diisi pemain muda yang bermain untuk Dortmund G Reyna. Posisi penyerang utama ada R Pepi yang menjadi juru gedor Timnas Amerika Serikat pada laga ini.

Tiga gelandang juga akan berpotensi tampil pada laga pembuka kali ini antara lain adalah K Acosta, Tamy Adam dan Mckennie. Sementara empat bek yang kemungkinan besar akan menjadi starter antara lain adalah Sergio Dest pemain asal Barcelona yang mejadi bek kiri. A long yang akan memainkan sebagai bek tengah. Dua pemain lainnya adalah W Zimmerman dan D Yedlin. Sementara posisi kiper akan diisi oleh M Tuner.

PERTANDINGAN TERAKHIR AMERIKA SERIKAT

28 Sep 22 – Arab Saudi 0 : 0 Amerika Serikat – International Friendly Games
23 Sep 22 – Jepang 2 : 0 Amerika Serikat – International Friendly Games
15 Jun 22 – El Salvador 1 : 1 Amerika Serikat – CONCACAF Nations League
11 Jun 22 – Amerika Serikat 5 : 0 Grenada – CONCACAF Nations League
06 Jun 22 – Amerika Serikat 0 : 0 Uruguay – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM WALES

Robert Page pelatih timnas Wales akan menerapkan formasi 3-4-2-1 pada laga perdana Piala Dunia 2022 Qatar selasa dinihari nanti. Sementara itu yang akan menjadi captain pada laga ini adalah pemain senior Gareth Bale. Bale pada laga ini akan menjadi penyerang utama Wales dilini depan. Page manajer Timnas Wales juga akan memanggil Aaron Ramsay mantan pemain Arsenal untuk dibawa ke Qatar nanti.

Dua pemain tengah yang dipercaya menempati posisi gelandang serang adalah B Johnson dan David James. Diposisi gelandang bertahan akan diisi oleh empat pemain andalag Robert Page antara lain adalah C Robert, J Morrell, D Levitt dan N Williams. Page juga akan menampilkan tiga bek yang dipercaya antara lain adalah B Cabango, J Rodon dan R Norrington –David. Sedangkan W Hennessey akan menjadi penjaga gawang pada laga ini.

PERTANDINGAN TERAKHIR WALES

26 Sep 22 – Wales 0 : 1 Polandia – UEFA Nations League
23 Sep 22 – Belgia 2 : 1 Wales – UEFA Nations League
15 Jun 22 – Belanda 3 : 2 Wales – Liga UEFA Nations League
12 Jun 22 – Wales 1 : 1 Belgia – UEFA Nations League
09 Jun 22 – Wales 1 : 2 Belanda – UEFA Nations League

PREDIKSI SKOR AMERIKA SERIKAT VS WALES

Pertandingan perdana Grub B Piala Dunia Qatar antara Amerika Serikat menghadapi Wales akan menjadi laga penting bagi kedua tim. Meski pertemuan kedua tim ini hanya sekali dan berakhir dengan skor kacamata, kemungkinan menurut casino online laga ini akan sengit. Kemenangan pertama akan menjadi kunci bagi kedua tim. Meski Wales lebih diunggulkan, tetapi Amerika tidak bisa diremehkan begitu saja.

Beberapa laga yang dijalani oleh timnas Amerika belum menghasilkan hasil yang positif. Amerka hanya menang melawan timnas Grenada dengan lima gol tanpa balas. Sedangkan bagi Wales pada pertandingan terakhir juga belum mendapat hasil yang positif. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Wales dengan skor tipis 1 : 2 atas Amerika Serikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here