Jadwal Bola Piala DFB: Prediksi 1860 München vs Borussia Dortmund 30 Juli 2022

0
34
Prediksi 1860 München vs Borussia Dortmund 30 Juli 2022

Debatbola.comPertandingan putaran pertama menjadi laga pembuka dari DFB Pokal. Turnamen babak gugur Jerman tersebut akan mempertandingkan total 16 pertarungan. Dipastikan 32 tim bakal saling mengalahkan agar bisa meraih tiket ke putaran selanjutnya.

Salah satu laga dimainkan antara 1860 München vs Borussia Dortmund. Kedua tim siap melaksanakan pertandingan bertempat di Grünwalder Stadion, markas 1860 München. Direncanakan laga digelar pada Sabtu (30/7) pukul 01.45 WIB.

1860 München Diprediksi Gugur

Diberikan kesempatan sebagai tuan rumah pada pertandingan ini, 1860 München berpotensi besar gagal meraih kemenangan. Pasalnya mereka akan bertanding menghadapi tim tangguh dari kasta teratas sepak bola Jerman, Borussia Dortmund.

1860 München sendiri kini bermain di Liga Jerman 3, yang sesuai namanya berada di kasta ketiga persepakbolaan negeri Jerman. Saat ini tim berjuluk Die Löwen tersebut berada di posisi ketiga hasil tiga poin dari satu laga.

Dalam tujuh pertemuan terakhir antara keduanya tanpa menghitung laga persahabatan, Die Löwen selalu mengalami kekalahan atas Borussia Dortmund. Berbekal data tersebut kegagalan 1860 München bertahan di DFB Pokal semakin besar.

Borussia Dortmund Siap Lanjutkan Perjalanan

Borussia Dortmund harus bertandang ke Bavaria untuk bertemu dengan tetangga Bayern Munchen, 1860 München. Lantaran kasta mereka yang lebih tinggi dan mengharuskan tim lawannya menjadi tuan rumah laga tanpa leg ini.

Musim lalu, Borussia Dortmund gagal mempertahankan gelar DFB Pokal-nya setelah dikandaskan FC St. Pauli di babak 16 besar. Kedudukan 2-1 menjadi hasil terakhir yang diraih tim berjuluk Die Borussen itu di DFB Pokal musim lalu.

Maka pada musim baru, Borussia Dortmund yang baru saja mendatangkan beberapa pemain kunci akan membidik target juara. Langkah pertama untuk meraih gelar tersebut adalah mengalahkan 1860 München di markas sang lawan.

Prediksi Pemain

1860 München diprediksi akan turun bertanding memakai skema permainan 5-3-2 rancangan Michael Köllner. Pelatih berkacamata tersebut akan menerjunkan dua strikernya guna mengisi dua slot penyerang tengah.

Stefan Lex dan Fynn Lakenmacher dipastikan masuk ke dalam rencana sang pelatih. Kedua striker tersebut diharapkan dapat menjebol gawang lawannya agar bisa secara mengejutkan lolos ke babak selanjutnya.

Tiga gelandang bersedia turun sejak awal pertandingan untuk membantu menyeimbangkan permainan tim. Martin Kobylański, Tim Rieder dan Yannick Deichmann diberikan tempat mengisi posisi gelandang tengah. Ketiganya diberikan tugas dalam menyerang dan bertahan sama baiknya.

Lini pertahanan bakal diserahkan kepada para pemain bertahan berposisi sebagai bek. Phillipp Steinhart dan Erik Tallig dimainkan sebagai bek sayap. Jesper Verlaat, Semi Belkahia dan Leandro Morgalla tampil sebagai bek tengah. Posisi kiper diembankan kepada Marco Hiller.

Sedangkan Borussia Dortmund akan datang dengan pasukan lengkap dengan mengandalkan taktik 4-4-2 racikan Edin Terzić. Pelatih berkebangsaan Jerman yang baru berusia 39 tahun tersebut disinyalir memainkan dua striker di garis terdepan.

Karim Adeyemi dan Donyell Malen diperkirakan menjadi andalan Edin Terzić sebagai goal getter. Kedua striker akan dibantu oleh dua gelandang sayap, Thorgan Hazard dan Marco Reus. Dimana keduanya berperan utama dalam membuka jalan serangan.

Masuk ke zona tengah terdapat dua posisi lainnya yang siap diberikan kepada para gelandang. Jude Bellingham dan Giovanni Reyna kemungkinan besar menempati posisi tersebut. Keduanya diserahkan peran gelandang tengah.

Zona pertahanan menjadi tempat bagi empat orang pemain bertahan tim. Raphaël Guerreiro serta Thomas Meunier bertanding sebagai bek sayap. Niklas Süle dan Nico Schlotterbeck di posisi bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang diberikan kepada Gregor Kobel.

Prediksi Hasil 1860 München vs Borussia Dortmund

Laga putaran pertama DFB Pokal ini berpeluang besar dimenangkan oleh pasukan Borussia Dortmund. Skuat berjuluk Die Borussen tersebut diperkirakan bakal memenangkan pertarungan dengan kedudukan akhir 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here