Jadwal Bola Piala Carabao: Prediksi Wolves vs Gillingham 21 Desember 2022

0
63
Prediksi Wolves vs Gillingham 21 Desember 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Liga Inggris antara Wolves menghadapi Gillingham yang akan berlangsung di Molineux Stadium pada hari Rabu 21 Desember 2022. Kick off pertandingan akan dimulai pada malam hari pukul 02.45 WIB.

Wolves berhasil unggul pada laga persahabatan melawan Cadiz pekan lalu, mereka berhasil meraih kemenangan pada pertandingan sebelumnya. Sepanjang pertandingan laga ini, Wolves mendapatkan empat gol dan kebobolan tiga gol.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Wolves, mereka menampilkan performa yang berimbang dan berhasil menaklukan Cadiz dengan skor tipis 4 : 3 di laga tersebut. Gol dari Wolverhampton pada laga ini dicetak oleh (OG)Carlos Garcia (2′), Nathan Collins (21′), Daniel Podence (38) dan (OG) Genar Fomes (76) sedangkan Cadiz hanya bisa membalas tiga gol oleh (OG) Toti Gomes (10′), Ruben Alcaraz (57) dan Alex Fernandez yang memastikan kemenangan Wolverhampton pada laga tersebut.

Serangan sangat berimbang dari segi statistik permainan Wolves kontra Cadiz. Wolverhampton melakukan percobaan sebanyak 9 tendangan yang diarahkan ke gawang Cadiz dengan 5 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Cadiz. Sementara dipihak klub Cadiz memperoleh sebanyak 10 tembakan ke gawang, hanya 2 saja yang berhasil mengarah ke gawang Wolverhampton Wanderers.

Secara penguasaan bola Wolves lebih unggul dengan 51 % penguasaan bola. Sementara klub Cadiz hanya mampu menguasai 49 % penguasaan bola. Laga berikutnya prediksi bola  mencatat Wolves akan menghadapi klub Gillingham dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang diterapkan oleh pelatih klub Wolverhampton pada laga ini adalah 4-3-3.

Pertandingan terakhir Klub Gillingham kontra Dagenham & Redbridge berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 3 : 2. Klub Gillingham berhasil melaju ke babak selanjutnya di FA Cup pada laga itu.

Pada laga tersebut Gillingham mampu menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Gillingham hanya berhasil menguasai sampai dengan 43% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 9 diantaranya 5 mengarah ke gawang Dagenham & Redbridge serta bisa bermain bertahan dan menyerang.

Laga selanjutnya menurut catatan situs slot Gillingham akan menghadapi klub Wolves pada hari Rabu 21 Desember 2022 pukul 02.45 WIB. Berdasarkan 5 pertemuan antara Gillingham menghadapi Wolves menghasilkan dua kali kemenangan Gillingham, satu kali imbang dan dua kali kekalahan. Kemungkinan Gillingham akan memainkan formasi 4-2-3-1 dalam menghadapi klub Wolves pada Rabu malam nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) WOLVES VS GILLINGHAM

04 Jan 2014 – Gillingham 1 – 0 Wolves – League One England 3
10 Aug 2013 – Wolves 4 – 0 Gillingham – League One England 3
19 Feb 2005 – Wolves 2 – 2 Gillingham – Championship England 2
30 Oct 2004 – Gillingham 1 – 0 Wolves – Championship England 2
22 Mar 2004 – Wolves 6 – 0 Gillingham – Championship England 2

UPDATE BERITA TIM WOLVES

Pelatih klub Wolves Steve Davis kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 dilaga menghadapi Gillingham pada hari Rabu pagi nanti. Striker andalan Wolverhampton Wanderers yang akan dimainkan pada laga ini adalah Hwang Hee-chan. Sementara dua penyerang sayap yang akan dimainkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Adama Traore dan Goncalo Guedes.

Joe Hodge Connor Ronan dan Ruben Neves akan menjadi gelandang bertahan Wolves pada laga kali ini. sementara Matija Sarkic masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Wolverhampton Wanderers. Empat bek yang akan dipilih oleh Steve Davis antara lain adalah Jonny Otto, Nathan Collins, Max Kilman dan Rayan Ait-Nouri.

PERTANDINGAN TERAKHIR WOLVES

14 Dec 2022 – Cadiz 3 – 4 Wolves – Club Friendlies
09 Dec 2022 – Empoli 1 – 1 Wolves – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Wolves 0 – 2 Arsenal – Premier League
10 Nov 2022 – Wolves 1 – 0 Leeds United – EFL Cup
05 Nov 2022 – Wolves 2 – 3 Brighton & Hove Albion – Premier League

UPDATE BERITA TIM GILLINGHAM

Pelatih klub Gillingham Neil Harris kemungkinan akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dilaga menghadapi Wolverhampton nanti. Striker andalan klub Gillingham yang akan dimainkan pada laga ini adalah Lewis Walker. Sementara gelandang serang yang akan dimainkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Jordan Green, Hakeeb Adelakun dan Ben Reeves.

Shaun Williams dan Dom Jeffries akan menjadi gelandang bertahan klub Gillingham pada laga kali ini. sementara Jake Turner masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Gillingham. Empat bek yang akan dipilih oleh Neil Harris antara lain Will Wright, Max Ehmer, Elkan Baggott dan David Tutonda.

PERTANDINGAN TERAKHIR GILLINGHAM

09 Dec 2022 – Gillingham 3 – 2 Dagenham & Redbridge – FA CUP
03 Dec 2022 – Gillingham 0 – 3 Salford City – League 2
27 Nov 2022 – Dagenham & Redbridge 1 – 1 Gillingham – FA CUP
23 Nov 2022 – Crawley Town 0 – 0 Gillingham – League 2
19 Nov 2022 – Newport County 2 – 0 Gillingham – League 2

PREDIKSI SKOR WOLVES VS GILLINGHAM

Pertandingan perebutan tiket menuju babak selanjutnya di EFL Cup antara klub Wolves menghadapi klub Gillingham akan berlangsung di Molineux Stadium pada hari Rabu pagi. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan kemenangan pada laga ini. Performa sepanjang kompetisi ini yang ditampilkan oleh Wolves akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara klub Gillingham yang merupakan salah satu tim yang memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan akan memberikan kejutan dalam laga kontra Wolves dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Wolves yaitu Hwang Hee-chan diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi bola malam ini akan dimenangkan oleh klub Wolves dengan skor 2 : 0 sampai akhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here