Jadwal Bola Piala AFC: Prediksi Visakha vs Bali United 27 Juni 2022

0
58
Prediksi Visakha vs Bali United 27 Juni 2022

Debatbola.comKompetisi Piala AFC musim 2022/2023 masih bergulir memainkan babak fase grup. Salah satu wakil Indonesia yang tergabung dalam grup G, yakni Bali United akan melanjutkan perjuangannya dan kali ini tim asal Kamboja, Visakha yang jadi lawannya.

Pertandingan di grup G tersebut menurut jadwal akan diselenggarakan pada Senin, 27 Juni 2022 besok dengan kick off pada pukul 17.00 WIB. Venue yang akan dipakai adalah Stadion Dipta, Bali. Saat ini kedua tim tengah bersaing ketat di posisi 1 dan 2 berkat kemenangan masing-masing tim di laga perdana yang telah mereka mainkan. 

Pelatih Visakha Tidak Asing dengan Privat Mbarga

Visakha saat ini berada di posisi kedua grup G dengan jumlah poin 3 berkat kemenangan di laga pertama menghadapi Kaya FC dengan skor 1-2. Sebenarnya jumlah poin tersebut sama persis dengan Bali United yang memimpin klasemen sementara. Akan tetapi Bali United menang dengan skor 2-0, sehingga ada selisih gol antara keduanya.

Pada laga kedua nanti Visakha ternyata diketahui memiliki sedikit keunggulan. Pasalnya pelatih mereka Channa Meas sudah pernah bekerja sama dengan Privat Mbarga yang kini membela Bali United. Pastinya sang pelatih sedikit banyak mengetahui gaya bermain pemain kunci Bali United tersebut.

Selain itu, Privat juga sudah dikenal oleh sebagian besar pemain Visakha, karena dirinya sudah tidak asing lagi di Liga Kamboja. Meski demikian sang pelatih menegaskan bahwa timnya tidak akan fokus hanya kepada Privat Mbarga saja. Pasalnya pemain-pemain Bali United yang lain juga tidak kalah berbahaya.

Bali United Optimis Lanjutkan Hasil Positif

Sementara Bali United tentunya menatap laga Senin besok dengan optimis. Pasalnya dipastikan para pendukung akan memberikan dukungannya dengan memenuhi tribun Stadion Dipta. Hal itu akan menjadi tambahan semangat bagi pasukan arahan Stefano Cugurra untuk meraih kemenangan.

Melihat statistik dari catatan judi online yang dimiliki Bali United pun cukup bagus yakni kemenangan pada laga pertama menghadapi Kedah Darul Alam. Kemenangan dengan 2 gol tanpa balas menjadi modal berharga yang dibawa Bali United bertengger di puncak klasemen grup G saat ini. Dipastikan Bali United tidak ingin memberikan posisi tersebut kepada pesaingnya yang lain.

Meskipun tampil buruk di Piala Presiden, namun di Piala AFC ini Bali United dapat menampilkan performa terbaiknya, setidaknya di laga pertama kemarin. Sebelumnya Bali United juga meraih kemenangan di laga terakhirnya di Piala Presiden melawan Persebaya, walau hanya dengan skor tipis 1-0. 

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pertandingan antara Visakha vs Bali United besok diyakini akan berjalan dengan sangat seru. Pasalnya kedua tim pastinya sama-sama ingin melanjutkan hasil positif yang telah didapat pada laga pertama. Jual beli serangan dipastikan akan dipertontonkan kedua tim sepanjang pertandingan.

Kemungkinan Paulo Victor dan Lee Jae-gun akan kembali diandalkan untuk memimpin penyerangan. Ken Chansopeak yang mencetak gol di laga pertama kemungkinan juga akan diturunkan kembali. ada Peluang juga sang pelatih akan memasang Sa Ty dari awal karena dirinya juga berhasil menyumbangkan gol di laga pertama kemarin.

Sementara Stefano Cugurra kemungkinan akan tetap memasang Ilija Spasojevic sebagai ujung tombak serangan. Dukungan melimpah dari second line bagi sang striker akan diberikan oleh Eber Bessa, Irfan Jaya serta Privat Mbarga. Rahmat juga berpeluang diturunkan dari awal untuk mengacak-acak pertahanan Visakha dengan kecepatannya.

Prediksi Hasil Akhir

Dilihat dari segi statistik di beberapa laga terakhir, Bali United sedikit lebih unggul dengan 3 kemenangan. Sementara Visakha hanya memperoleh 2 kemenangan saja. Apalagi 2 laga terakhir Bali United mendapat kemenangan beruntun. Ditambah lagi bermain di “rumah” sendiri, pastinya Bali United akan lebih percaya diri.

Prediksi Visakha vs Bali United: 0-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here