Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Watford vs Leeds United 9 April 2022

0
93
Prediksi Watford vs Leeds United 9 April 2022

Debatbola.comPada laga lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris kali ini, akan mempertemukan Watford melawan Leeds United. Pertemuan kedua kesebelasan akan saling adu strategi ini, akan disajikan pada hari Sabtu 9 April 2022 jam 21:00 WIB berlokasi di Vicarage Road.

Statistik Pertandingan Terakhir Watford Vs Leeds United

Dalam 4 pertemuan terakhir saat menghadapi Leeds United di Liga Inggris, Watford telah mencatat hasil 3 kemenangan dan 1 kekalahan. Untuk menghadapi Leeds United pada Sabtu malam nanti, Watford akan menurunkan tim terbaik yang membawa misi ingin mendulang angka penuh.

Dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris, Watford tampil kurang konsisten dengan catatan 1 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Torehan tersebut membuat Watford wajib menang agar keluar dari zona merah, dimana mereka kini menempati peringkat ke-18 dengan 22 poin.

Sedangkan Leeds United yang kalah secara head-to-head 4 pertemuan terakhirnya dengan Watford, dalam laga nanti mereka mencoba ingin mencari poin penuh. Untuk menghadapi laga tandang Sabtu malam nanti, Leeds United akan membawa tim kekuatan penuh yang siap taklukkan keangkeran markas Watford.

Pada 5 laga terakhir Liga Inggris, Leeds United memperoleh hasil cukup baik dengan catatan 2 kemenangan, 1 seri, 2 kekalahan. Prestasi tersebut membuat Leeds United berpeluang untuk menjauhi zona merah, apalagi mereka kini masih berada di peringkat ke-16 dengan 31 poin.

Prediksi Watford vs Leeds United 9 April 2022
Sumber : 90min

Berambisi Keluar Dari Zona Merah, Watford Wajib Amankan Angka Penuh

Watford kini di bawah naungan pelatih Roy Hodgson, yang akan meramu taktik serta strategi khusus agar skuad bisa amankan poin penuh. Coach Roy Hodgson akan merombak skema permainan tim pada laga nanti, sebab dirinya ingin membawa skuad keluar dari zona degradasi.

Pelatih Roy Hodgson akan merangkai format 4 – 1 – 4 – 1, dan pada laga nanti Moussa Sissoko akan ditunjuk sebagai Kapten. Roy Hodgson kemungkinan menempatkan Joshua King sebagai target man di depan, sedangkan lini tengah dihuni Dennis, Sissoko, Kucka dan Sarr.

Sebelum tim akan tampil, coach Roy Hodgson akan memberikan arahan kepada skuad agar tampil menekan area pertahanan Leeds United. Juru taktik kelahiran Inggris ini, juga akan meminta para pemain tetap waspada dengan skema permainan yang akan diterapkan Leeds United.

Bermodalkan Catatan Trend Positif, Leeds United Berambisi Menjegal Watford

Slot online melihat Leeds United kini dibesut pelatih Jesse Marsch, dirinya akan menyusun taktik serta strategi jitu agar skuad besutannya bisa menjegal langkah Watford. Jesse Marsch dipastikan mempertahankan susunan pemain yang berlaga di pertandingan sebelumnya, sebab dirinya tidak ingin kehilangan momentum permainan terbaik tim.

Pelatih Jesse Marsch menerapkan skema pakem 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga nanti Liam Cooper akan ditunjuk sebagai Kapten. Coach Jesse Marsch tetap menempatkan James di sektor depan, sedangkan sektor tengah ditempati oleh gelandang kreatif Harrison, Rodrigo serta Raphinha.

Sebelum kesebelas pemain bertanding, pelatih Jesse Marsch akan memberikan arahan kepada para pemain agar bisa mempertahankan konsistensi permainan terbaik tim. Pelatih asal Amerika Serikat ini, juga memerintahkan agar pemain tampil menekan di sepanjang laga agar Watford tidak bisa mengembangkan permainannya.

Prediksi Watford vs Leeds United 9 April 2022
Sumber : leeds-live

Hasil Akhir Watford Vs. Leeds United

Dalam pertemuan Sabtu malam nanti, kedua kesebelasan sepertinya akan tampil dengan tempo lambat semenjak dari bergulirnya babak pertama hingga berakhirnya paruh kedua. Sepanjang jalannya pertandingan, kedua tim akan berjibaku sangat alot untuk menguasai tempo permainan, sebab keduanya berambisi untuk menjauhi zona merah.

Skor akhir Liga Inggris di pekan ke-32 antara Watford melawan Leeds United, nampaknya akan berakhir seri dengan skor 0 – 0. Pertemuan duo papan bawah yang berseteru sengit untuk menjauhi zona degradasi ini sangat seru, dan penggemar sepakbola wajib untuk menantikannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here