Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Villarreal vs Valencia 31 Desember 2022

0
135
Prediksi Villarreal vs Valencia 31 Desember 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Villarreal menghadapi Valencia yang akan berlangsung di Stadion Estadio de la Cerámicapada hari Sabtu 31 Desember 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 22.15 WIB.

Babak baru Villarreal akan dimulai dengan pertandingan utamanya melawan Valencia yang akan berlangsung dikandangnya sendiri. Secara statistik pertemuan kedua tim Villarreal hanya mampu menang satu kali pada (20/04) kemarin dengan skor 2 – 0. Laga tersebut berlangsung dikandang Villarreal dan membawa tim asuhan Quique Setien berhasil meraih tiga poin penuh didepan para pendukungnya.

Pada prediksi bola pertandingan terakhir yang dilakoni Villarreal menghadapi Guijielo pada rabu (21/12) juga menghasilkan kemenangan dengan skor 1 – 2 diakhir babak kedua. Villarreal akhirnya lolos kebabak berikutnya Copa del Rey setelah kemenangan tersebut.

Saat ini Villarreal menempati posisi ke 9 klasemen sementara Laliga Spanyol dengan perolehan poin 21. Berdasarkan dari empat belas laga yang sudah dijalani, Villarreal hanya kalah sebanyak lima kali dan imbang tiga kali.

Sementara enam kemenangan berhasil didapatkan oleh Villarreal selama liga berlangsung hingga saat ini. Target sang pelatih adalah untuk mencapat lima besar Laliga dimusim ini. Agar bisa tembus kezona eropa, Villarreal harus menghindari kekalahan dilaga-laga selanjutnya.

Villarreal pernah berjaya dieropa bersama dengan Unai Emery. Saat itu Unai Emery berhasil membawa Villarreal menjuarai Liga Eropa dan berhasil membawa pulang trofi tersebut kemarkas Villarreal dihadapan para pendukung dan fans.

Valencia yang saat ini dilatih oleh Gennaro Gattuso menempati posisi ke 9 klasemen sementara Laliga Spanyol musim ini. Sembilan belas poin dari empat belas pertandingan berhasil dikumpulkan oleh Gattuso dan timnya untuk menghadapi laga – laga berikutnya dikompetisi Liga Spanyol ini.

Pertemuan terakhir dengan Villarreal, Valencia menerima kekalahan dua gol tanpa balas dilaga tandang pada (20/04) kemarin. Selain itu pada pertandingan sebelumnya, Valencia berhasil menyikat Villarreal dengan skor yang sama satu tahun sebelumnya.

Pada laga persahabatan yang dijalani Valencia dengan tim asal liga Belanda AZ harus berakhir dengan kekalahan. Laga tersebut berlangsung dikandang Valencia dengan skor 1 – 3.

STATISTIK HEAD-TO-HEAD (H2H) VILLARREAL VS VALENCIA

20 Apr 2022 – Villarreal 2 – 0 Valencia – La Liga
30 Oct 2021 – Valencia 2 – 0 Villarreal – La Liga
16 Jul 2021 – Valencia 3 – 2 Villarreal – Friendly Games
06 Mar 2021 – Valencia 2 – 1 Villarreal – La Liga
18 Oct 2022 – Villarreal 2 – 1 Valencia – La Liga

UPDATE BERITA TIM VILLARREAL

Setien Solar akan menjadi juru takti Villarreal jelang laga berhadapan dengan Valencia dikompetisi La Liga. Ia menatap optimis anak asuhnya mampu meraih hasil yang positif dengan menerapkan formasi 4-2-3-1 menghadapi Valencia dikandang sendiri.

Sebelas pemain pilihan Setien Solar yang kemungkinan akan main antar lain adalah Gerard Moreno yang bisa jadi menempati posisi penyerang dilini depan Villarreal. Yeremi Pino, Alejandro Rodriguez dan Shukwueze akan menjadi gelandang serang Villarreal dipertandingan ini. Dua gelandang bertahan M Trigueros dan Manu Morlanes akan menempati posisi tersebut dengan percaya diri. Sementara lini belakang akan diisi oleh Mojica, Torres, A Mandi dan Kiko Femenia. Penjaga gawang akan dipilih Pepe Reina dengan pengalaman yang dimiliki cukup bagi Villarreal menahan serangan musuh.

PERTANDINGAN TERAKHIR VILLARREAL

21 Dec 2022 – CD Guijuelo 1 – 2 Villarreal – Copa del Rey
18 Dec 2022 – Napoli 2 – 3 Villarreal – Friendly Games
16 Dec 2022 – Aston Villa 0 – 1 Villarreal – Friendly Games
07 Dec 2022 – Galatasaray 3 – 4 Villarreal – Friendly Games
03 Dec 2022 – Fenerbahce 2 – 1 Villarreal – Friendly Games

UPDATE BERITA TIM VALENCIA

Gattuso selaku pelatih Valencia menerapkan formasi 4-3-3 untuk menghadapi Villarreal dilaga lanjutan liga Spanyol. Ia bersama anak asuhnya akan hadir dikandang Villarreal sabtu malam nanti. Laga tandang pertama setelah libur beberapa minggu untuk Piala Dunia.

Sebelas pemain pilihan Gattuso antara lain adalah; G Mamardashvili yang disiapkan untuk menempati posisi penjaga gawang. Empat bek yang dipilihnya untuk main pada laga ini adalah Thierry Correia, E Comert, C Ozlacar dan Gaya. Sementara pemain tengah terdapat Y Musah, Nico Gonzalez dan A Almeida. Sementar posisi depan akan diisi oleh Samu Castillejo, Hugo Duro dan S Lino.

PERTANDINGAN TERAKHIR VALENCIA

22 Dec 2022 – Valencia 1 – 3 AZ – Friendly Games
17 Dec 2022 – Valencia 1 – 2 Nottingham Forest– Friendly Games
09 Dec 2022 – Valencia 4 – 2 Clermont – Friendly Games
11 Nov 2022 – Valencia 3 – 0 Real Betis – La Liga
06 Nov 2022 – Real Sociedad 1 – 1 Valencia – La Liga

PREDIKSI SKOR VILLARREAL VS VALENCIA

Pertandingan antara Villarreal berhadapan dengan Valencia akan berlangsung pada Sabtu 31 Desember 2022. Ini akan menjadi laga terakhir bagi VillaVillarreal real ditahun 2022. Prediksi skor pertandingan antar kedua tim kemungkinan akan menghasilkan skor akhir 2 – 1 dengan kemenangan Valencia di akhir babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here