Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Víkingur Reykjavík vs Malmö 13 Juli 2022

0
52
Prediksi Víkingur Reykjavík vs Malmö 13 Juli 2022

Debatbola.comPertandingan babak kualifikasi Liga Champions pekan ini akan mempertemukan dua tim beda negara. Vikingur Reykjavik akan menghadapi Malmo di laga Rabu (13/7) dini hari mendatang. Kedua tim dijadwalkan bertanding di Vikingsvollur Stadium. Sementara di leg pertama sebelumnya Malmo hanya unggul satu gol saja dengan agregat total 2-3.

Vikingur Reykjavik akan menjadi tuan rumah di laga kali ini. Menyambut tim yang sempat mengalahkan mereka di leg pertama, tuan rumah pasti sudah cukup paham dengan taktik dari Malmo. Apalagi, mereka juga sempat mengimbangi penampilan tim tersebut di pertemuan sebelumnya. Untuk tengah pekan ini, tentunya Vikingur Reykjavik akan berjuang lebih baik.

Namun, tak bisa tinggal diam ketika Malmo juga punya kesempatan menang di laga ini. Leg kedua merupakan momen yang ditunggu oleh Malmo untuk menunjukkan kualitas bermain mereka di musim ini. Malmo juga optimis bisa mencuri tiga poin di leg kedua untuk meraih tiket babak berikutnya di ajang Liga Champions ini.

Catatan Tuan Rumah

Selama lima pertandingan terakhir, Vikingur Reykjavik menampilkan kemenangan di empat laga. Sempat menghadapi Inter Escaldes di partai Liga Champions sebelumnya, mereka menang tipis 0-1 dalam laga tandang. Selanjutnya, tim ini meraih tiga angka ketika bertemu Selfoss dalam ajang Piala Islandia babak 16 besar dengan skor akhir 0-6.

Lanjutan laga yang dimenangkan oleh Vikingur Reykjavik adalah ketika berhadapan melawan KR Reykjavik di kompetisi domestik. Sayangnya, menghadapi Malmo di ajang kualifikasi Liga Champions, tim ini kalah 3-2 di partai tandang. Sementara dalam laga terakhir kontra Iprottabandalag dengan skor kemenangan 3-2.

Catatan Tim Tamu

Perjalanan Malmo di musim ini cukup menarik dengan beberapa perubahan di sektor belakang. Malmo mengemas kemenangan sebanyak empat pertandingan. Malmo sempat menang menghadapi Trelleborg dengan skor akhir laga 2-0. Selanjutnya, tiga poin diraih ketika berhadapan melawan Helsingborg 2-1, skor di kompetisi domestik tersebut.

Performa Malmo sempat ditaklukkan oleh Sundsvall di laga domestik dengan kekalahan tipis 2-1. Sementara di dua laga terakhir, mereka meraup kemenangan kontra Varbergs BolS FC dan Vikingur di dua kompetisi berbeda.

Formasi Tuan Rumah

Formasi yang akan ditampilkan di laga kali ini, menurut pelatih tuan rumah lebih mengandalkan strategi 3-4-3. Dominasi yang kuat di lini tengah kemungkinan akan menjadi tantangan bagi tim tamu. Ada performa Kristall Mani Ingason di lini depan, Pablo Punyed di lini tengah.

Penyerang lain yang ditampilkan adalah Nikolaj Hansen dan Arnor Gudjohnsen. Tuan rumah punya performa Sigurdur Steinar yang akan dimainkan di lini tengah. Termasuk juga nama Viktor Andrason di lini yang sama. Sang pelatih diprediksi memainkan bek Solvi Ottesen dan Gunnarsson di laga kali ini. Kiper Johann Audunsson dipercaya lagi.

Formasi Tim Tamu

Malmo diprediksi akan menggunakan formasi 3-5-2 di laga kali ini. Sang pelatih memasang nama Kiese Thelin di lini depan. Sekaligus memaksimalkan performa Birmancevic. Ada performa L. Nielsen, N. Moisander, dan M. Olsson.

Sektor tengah diisi oleh lima pemain diantaranya, F. Beijmo, E. Rakip, H. Larsson, S. Pena, dan J. Berget. Ada juga penampilan kiper J. Dahlin dari bawah mistar gawang tim tamu.

Dengan skema yang ditampilkan kedua tim, memungkinkan bagi tim tamu menang tipis di laga kali ini. Malmo punya peluang di laga tersebut setelah dianggap memiliki lini tengah kuat yang terlihat dari leg pertama.

Prediksi Vikingur Reykjavik VS Malmo: 1-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here