Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Valencia vs Granada 6 Maret 2022

0
91
Prediksi Valencia vs Granada 6 Maret 2022

Debatbola.comLiga Spanyol menjadwalkan pertandingan antara Valencia kontra Granada yang merupakan laga pekan ke-27. Tepatnya pada tanggal 6 Maret 2021 atau hari Minggu nanti pertandingan itu akan dilaksanakan dan dimulai pada pukul 00.30 WIB. Estadio de Mestalla selaku markas Valencia kali ini menjadi lokasi pertandingan.

Valencia kini lebih unggul karena berhasil berada dalam trend positif setelah dua kemenangan di laga terakhir kali. Granada sendiri tengah berada dalam trend negatif karena belum menang sama sekali di 5 laga terbaru. Laga kali ini merupakan kesempatan bagus untuk Valencia membalas kekalahannya di musim lalu yang belum terbalaskan di pertemuan terakhir.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Berhasil ditahan imbang oleh Athletic Bilbao di minggu kedua Februari lalu, Valencia justru kalah di dua laga setelahnya. Beruntung di dua pertandingan terakhir, Valencia mendapat kemenangan saat melawan Mallorca dan Athletic Bilbao. Total Valencia mendapat dua kemenangan dengan satu kali tertahan seri serta kalah dalam 2 laga di 5 laga terbaru.

Pasca ditahan seri oleh Elche dan Barcelona di awal Januari lalu, Granada terus mendapat kekalahan di laga selanjutnya. Bahkan Granada kalah dalam 5 laga berturut-turut yang membuat klub tersebut terus berada dalam trend negatif. Di pertandingan terakhir kali pun Granada hanya mampu menahan imbang saat melawan Cadiz.

Granada berhasil unggul karena menang dua kali melawan Valencia dari 5 laga tatap muka keduanya. Valencia sendiri hanya mampu mendapat satu kemenangan saja dan didapat pada musim lalu. Dua laga sisanya kedua klub tersebut berakhir seri termasuk di laga terakhir kali.

Memasuki pekan ke-27 di Liga Spanyol, Valencia berhasil mengumpulkan 33 poin dan menempati posisi 9 di klasemen sementara. Telah mengikuti 26 laga, Valencia berhasil menang dalam 8 pertandingan dengan tambahan 9 kali mendapat seri dan kalah dalam 9 laga juga. Sejauh ini Valencia telah kebobolan sebanyak 42 kali dan baru mencetak 38 gol saja.

Granada sendiri hanya mampu mengumpulkan 25 poin di pekan ke-27 ini sehingga hanya mampu duduk di posisi ke 17. Dari total 26 laga yang diikuti, Granada hanya menang dalam 5 laga dengan tertahan seri sebanyak 10 kali dan kalah dalam 11 laga. Sejauh ini, Granada sudah kebobolan sebanyak 40 kali dan baru bisa mencetak sebanyak 27 gol saja.

Sumber : dosisfutbolera

Prediksi Line Up Pemain

Luis Maximiano akan kembali diturunkan sebagai Kiper utama Granada dalam skema 3-4-3 yang dipakai klub tersebut. Aries, Sanchez dan Torrente akan ditugaskan menjadi palang pintu di lini belakang. Puertas, Ruiz, Milla dan Carlos Neva adalah 4 gelandang yang akan diturunkan. Collado, Suarez serta Uzuni akan dipercaya untuk memulai serangan.

Giorgi Mamardashvili akan kembali terpilih sebagai Kiper utama Valencia yang memakai skema 3-4-3. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Diakhaby, Gabriel Paulista dan Alderete. Empat Gelandang bertahan yang akan diturunkan yaitu Foulquier, Soler, Ilaix Moriba dan Gaya. Penyerangan akan dipercayakan pada Goncalo Guedes, Hugo Duro dan Gil.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Meskipun menjadi tim tamu, situs judi online memprediksi Granada justru berhasil mendominasi pertandingan di sepanjang babak pertama. Valencia sendiri baru bisa bangkit setelah memasuki babak kedua dan sempat kembali diambil alih oleh Granada di pertengahan babak kedua. Saat laga tinggal 15 menit akhir, Valencia akan kembali mengambil alih hingga laga berakhir.

Sumber : eurosport

Prediksi Hasil Pertandingan

Valencia unggul di 5 laga teranyar yang diikuti keduanya di semua kompetisi. Sedangkan untuk Granada unggul di laga tatap muka karena hanya kalah satu kali. Perbedaan trend serta posisi di klasemen akan menjadi pembeda performa keduanya ketika di lapangan.

Peluang Valencia untuk menang cukup besar dibandingkan Granada yang kini sedang mengalami penurunan performa. Meskipun begitu, Granada masih berpeluang menahan seri laga tersebut seperti halnya laga terakhir kali. Valencia diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor akhir sebesar 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here