Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Sporting Braga vs Sheriff 25 Februari 2022

0
100
Prediksi Sporting Braga vs Sheriff 25 Februari 2022

Debatbola.comSheriff dan Sporting Braga dijadwalkan bertanding kembali dalam rangka laga leg kedua Liga Eropa dengan kali ini Os Arsenalistas sebagai tuan rumah. Tepatnya tanggal 25 Februari atau Jumat nanti laga tersebut akan dilaksanakan dan dimulai pukul 03.00 WIB. Estadio Municipal de Braga yang merupakan markas milik Sporting Braga kali ini gantian menjadi lokasi pertandingan.

Leg pertama yang diadakan beberapa waktu lalu, laga berhasil dimenangkan oleh Sheriff selaku tuan rumah. Sheriff berhasil mengalahkan Sporting Braga dengan skor telak 2-0 di pertemuan pertama keduanya. Laga kali ini akan sangat menyulitkan bagi Sporting Braga karena harus mengejar ketinggalan sekaligus berusaha memenangkan pertandingan.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Pasca menang dari Moreirense akhir Januari lalu, Sporting Braga menerima hasil negatif karena kalah dari Vitoria Guimaraes. Klub tersebut sebenarnya berhasil bangkit dengan mengalahkan Pacos de Ferreira namun kembali kalah dari Sheriff. Beruntung Sporting Braga berhasil mendapatkan kemenangan di laga terakhir kali saat melawan Tondela.

Sheriff mendapatkan hasil yang positif dari 5 laga terbaru dengan tanpa kalah satu kali pun. Bahkan Sheriff hanya mendapatkan dua kali seri saja dengan 3 kemenangan. Dua kemenangan didapatkan Sheriff secara beruntun di laga terakhir kali saat melawan Zimbru dan Sporting Braga.

Berdasarkan catatan, Sporting Braga dan Sheriff baru bertemu di leg pertama kemarin dan belum pernah bertemu sebelumnya. Sporting Braga merupakan klub yang berhasil menjadi runner up grup di babak penyisihan Liga Europa. Sheriff sendiri merupakan klub yang gagal lolos di Liga Champions babak selanjutnya sehingga terbuang ke Liga Europa.

Sumber : SCBRAGA

Hasil Leg Pertama

Leg pertama dilaksanakan di markas besar milik Sheriff dengan kemenangan juga berhasil diraih oleh klub tersebut. Sheriff membungkam tim tamunya karena gol cetakan Thill serta Traore dan membuat skor menjadi 2-0. Berkat kemenangan tersebut, Sheriff menjadi selangkah lebih maju dibandingkan tim tamunya.

Statistik tuan rumah sebenarnya lebih kecil dibandingkan statistik milik Sporting Braga di leg pertama kemarin. Sheriff berhasil menang dengan hanya penguasaan bola sebesar 32% saja dan hanya mampu melesakkan dua tembakan ke arah gawang. Sporting Braga sendiri menguasai bola sebesar 68% dan melesatkan 4 tembakan ke arah gawang namun tidak ada yang berbuah gol.

Prediksi Line up Pemain

Prediksi judi bola, Matheus akan diturunkan kembali sebagai penjaga gawang di skema 3-4-2-1 milik Sporting Braga. Pemain bertahan yang akan diturunkan yaitu P. Oliveira yang akan diapit Tormena dan Rodrigues. Empat gelandang yang akan diturunkan adalah Castro dan Musrati yang akan diapit oleh Couto dan Gomes. Sektor penyerangan akan dipercayakan pada Horta, Medeiros dan Carvalho Oliveira.

Giorgos Athanasiadis akan kembali diturunkan sebagai Kiper dalam skema 3-4-3 milik Sheriff. Evangelou, Radeljic dan Petro akan ditugaskan untuk menjaga pertahanan lini belakang. Felipe Souza, Nikolov, Thill dan Julien adalah 4 gelandang yang akan diturunkan. Penyerangan akan sepenuhnya dipercayakan pada Traore, Yakhshiboev dan Yansane.

Sumber : KORAN-JAKARTA

Prediksi Jalannya Pertandingan dan Hasil Akhir

Sebagai tuan rumah, Sporting Braga akan mendominasi jalannya pertandingan sejak laga dimulai. Sheriff baru mengambil alih dengan telak di akhir babak pertama. Sporting Braga kembali mengambil alih di awal babak kedua hingga pertengahan babak. Di 15 menit terakhir pertandingan, Sheriff akan kembali mendominasi dan terus berlanjut hingga akhir pertandingan.

Sheriff unggul telak atas Sporting Braga jika dilihat dari 5 laga terbaru yang diikuti keduanya di semua kompetisi. Leg pertama beberapa waktu lalu juga berhasil dimenangkan oleh Sheriff dengan skor telak. Sporting Braga harus berusaha keras agar bisa memenangkan laga dan tidak tersingkir di kompetisi tersebut.

Peluang Sheriff untuk menang cukup besar mengingat tabungan dua gol yang sudah didapatkan klub tersebut. Sporting Braga sendiri masih bisa mengusahakan hasil seri di laga tersebut tanpa mampu menambah keunggulan. Sheriff diprediksi akan memenangkan pertandingan dan bisa melaju ke babak selanjutnya dengan catatan skor akhir sebesar 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here