Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Spezia vs Cagliari 12 Maret 2022

0
Prediksi Spezia vs Cagliari 12 Maret 2022

Debatbola.comSpezia dijadwalkan akan bertemu dengan Cagliari pada laga pekan ke-29 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022, di hari Sabtu (12/3/2022) mulai pukul 21:00 WIB akhir pekan mendatang, di Stadion Alberto Picco.

Spezia ingin Hentikan Tren Kekalahan

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Thiago Motta akan kembali berusaha untuk membawa timnya memetik hasil terbaik. Tim ini terlihat masih kehilangan konsistensi dan hasilnya cukup buruk. Spezia tercatat sudah mengalami puasa kemenangan selama laga di bulan Februari 2022 kemarin. Bahkan empat laga terakhir, skuad Aquilotti ini menelan kekalahan beruntun.

Dari tren buruk di atas, Spezia kemudian kian dekat dengan zona degradasi. Sebab tim ini berada di peringkat ke-16 dengan koleksi 26 poin. Sedangkan dari penghuni zona degradasi, Spezia hanya unggul empat poin saja. Jika di laga mendatang kembali gagal memetik poin tambahan, maka Spezia berpeluang semakin dekat dengan ancaman turun kasta.

Sumber : bola

Cagliari Cari Konsistensi

Meskipun dipaksa melakoni laga tandang di akhir pekan mendatang, Walter Mazzarri dan pasukannya optimis mampu memetik poin sempurna. Hanya saja tim ini harus lebih dulu mengevaluasi hasil laga terakhir mereka. Sebab di laga akhir pekan kemarin, Cagliari tercatat mengalami kekalahan telak 0:3 ketika menjamu Lazio. Padahal lima laga sebelumnya, Cagliari sempat mampu mempertahankan kampanye laga tanpa kekalahan.

Meski menelan kekalahan, Cagliari beruntung karena kemudian terbebas dari zona degradasi. Cagliari boleh bernafas lega sejenak karena mereka kini berada di peringkat ke-17 dengan koleksi 25 poin. Jumlah poin tersebut berhasil menggeser Venezia dari posisi aman ke zona degradasi. Untuk bisa terus bertahan di zona aman, Cagliari wajib kembali tampil konsisten. Selain memburu tiga poin penuh, mereka harus fokus agar bisa bertahan di kasta utama Liga Italia musim depan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Slot online melihat tren laga yang sudah dilalui Spezia dalam lima laga terbaru musim ini, tim ini terlihat benar-benar kehilangan arah karena belum satu kali pun mencatatkan kemenangan. Bahkan catatan terbaik tim ini hanya mengantongi satu laga imbang. Selebihnya, dalam empat laga mereka mengalami kekalahan beruntun. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad Aquilotti mampu mencetak empat gol meski sudah tujuh kali kebobolan dari musuhnya.

Di sisi lain, Cagliari menyambut laga kontra Spezia mendatang dengan membawa tren bertanding yang lebih baik. Tim besutan Walter Mazzarri ini sempat mengukir masing-masing dua kemenangan dan juga dua kali bermain imbang. Sayangnya di satu laga terakhir tim ini kehilangan pijakan dan akhirnya tumbang dari lawan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, skuad Isolani ini mampu mengukir sebanyak enam gol saja namun sudah tujuh kali kebobolan dari lawan.

Sumber : liputan6

Prediksi Hasil Pertandingan

Merujuk pada enam pertemuan sebelumnya antara Spezia kontra Cagliari, diatas kertas kekuatan kedua tim ini nampak berimbang. Sebab Spezia mampu menumbangkan Cagliari sebanyak dua kali. Sebaliknya Cagliari juga sudah dua kali menang atas Spezia. Sedangkan untuk dua laga lainnya, tim ini nampak hanya bermain imbang.

Melihat tren pertemuan di atas, ada peluang duel akhir pekan mendatang kembali berakhir imbang. Akan tetapi, Spezia nampaknya akan kesulitan untuk bisa memetik poin dari Cagliari. Sebab Cagliari nampak tampil lebih meyakinkan dalam beberapa laga terakhirnya. Memang di laga terakhirnya Cagliari sempat menelan kekalahan. Namun hal ini hanya kebetulan semata dan Spezia harus benar-benar berjuang untuk bisa mengunci kemenangan kandang. Diprediksi duel antara Spezia kontra Cagliari akan selesai dengan skor akhir 1:3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version