Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Salernitana vs AC Milan 20 Februari 2022

0
193
Prediksi Salernitana vs AC Milan 20 Februari 2022

Debatbola.com Salernitana dijadwalkan akan bertemu dengan AC Milan pada laga pekan ke-26 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022, di hari Minggu (20/2/2022) mulai pukul 02:45 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Arechi.

Salernitana Andalkan Kemenangan Kandang

Pada akhir pekan mendatang, Salernitana akan kembali dihadapkan pada laga krusial. Dimana tim ini akan berhadapan dengan AC Milan. Melihat peluang yang ada, Salernitana memang memiliki kans untuk bisa memetik poin di laga ini. Akan tetapi tim asuhan Davide Nicola ini harus berjuang keras. Sebab tim lawan dipastikan tengah berada dalam performa terbaiknya.

Dari klasemen terbaru, Salernitana terlihat belum bisa beranjak dari dasar klasemen. Tim ini masih terjebak di peringkat ke-20 dengan hanya mengantongi koleksi sebanyak 13 poin. Hal ini dikarenakan dari empat laga terbaru, Salernitana mengalami puasa kemenangan. 

Akan tetapi dua laga terakhir tim ini sudah lebih baik walaupun hanya mengantongi hasil imbang. Dengan demikian di laga kontra AC Milan mendatang, Salernitana sebagai tuan rumah harus bisa memanfaatkan situasi dan mengunci tiga poin penuh.

Sumber : AZUREEDGE

AC Milan Kunci Puncak Klasemen

Tren gemilang nampaknya tengah ditorehkan pasukan Stefano Pioli dan pasukannya. Dalam empat laga terbaru di semua kompetisi, skuad I Rossoneri –julukan AC Milan- belum terkalahkan sekalipun. Bahkan tiga laga sempat berakhir dengan kemenangan beruntun. 

Tren gemilang tersebut akhirnya membawa tim ini untuk melesat ke peringkat pertama klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 55 poin. Meski misi kudeta yang dilancarkan AC Milan terhadap rival mereka Inter Milan berhasil, namun nyatanya posisi yang dimiliki Olivier Giroud dan kolega belum sepenuhnya aman. Sebab Inter Milan masih mengekor di posisi kedua dengan hanya terpaut selisih satu poin. 

Laga kontra Salernitana ini bisa menjadi momentum tepat untuk AC Milan bisa kembali mengukir kemenangan. Tren buruk yang dialami tuan rumah seharusnya menjadi keuntungan mereka agar bisa pulang dari laga mendatang dengan menenteng tiga poin penuh.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Salernitana dalam lima laga terbaru, tim ini sempat mengukir kemenangan sebanyak satu kali. Akan tetapi tiba-tiba mereka kehilangan kesaktian dan mengalami dua kekalahan beruntun. Beruntung dua laga berikutnya Salernitana mampu kembali ke jalur yang tepat meski hanya bermain imbang sebanyak dua kali. 

Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Salernitana tercatat hanya bisa menorehkan sebanyak enam gol saja. Namun dari kelima laga terbaru tim ini sudah kebobolan dari lawan sebanyak sebelas kali.

Di sisi lain, AC Milan menyambut laga akhir pekan mendatang dengan membawa rekor bertanding yang lebih baik daripada Salernitana. Memang dari lima laga terbaru, tim besutan Stefano Pioli ini sempat kalah dari lawan sebanyak satu kali. Satu laga berikutnya juga hanya berujung dengan skor imbang. 

Akan tetapi untuk tiga laga berikutnya, skuad I Rossoneri mampu mengukir kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini, AC Milan hanya bisa menghasilkan sebanyak delapan gol. Namun untuk masalah kebobolan, gawang mereka sudah kemasukan bola dari lawan sebanyak tiga kali.

Sumber : MASSLIVE

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari riwayat tiga pertemuan antara Salernitana kontra AC Milan, diatas kertas reputasi AC Milan memang lebih baik. sebab tim besutan Stefano Pioli ini selalu bisa menang atas Salernitana. Jika tren ini kembali berlanjut, laga akhir pekan mendatang berpeluang besar akan kembali dimenangkan AC Milan.

Meski demikian Salernitana sebagai tuan rumah juga memiliki kans menjadi batu sandungan. Walaupun memang tim ini belum menang dalam empat laga terakhir. Diprediksi duel antara Salernitana kontra AC Milan akan selesai dengan skor 0:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here