Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Real Oviedo vs Atletico Madrid 5 Januari 2023

0
57
Prediksi Real Oviedo vs Atletico Madrid 5 Januari 2023

Debatbola.com – Prediksi bola malam ini pada pertandingan Copa Del Rey antara Real Oviedo menjamu Atletico Madrid yang akan dihelat di Estadio Nuevo Carlos Tartiere pada hari kamis 5 Januari 2023. Kick off pada laga ini akan dilaksanakan ketika dini hari pukul 02.00 WIB.

Real Oviedo berhasil mendapatkan hasil kemenangan pada laga terakhir ketika melawan Sporting Gijon pada Laliga SmartBank Spanyol. Real Oviedo dapat menguasai pola permainan saat melawan Sporting Gijon pada pertandingan sebelumnya serta mampu menambah 3 poin tambahan.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Real Oviedo kontra Sporting Gijon, mereka menampilkan performa yang maksimal serta membuat mereka melakukan serangan kepada Sporting Gijon serta mendapatkan skor 1:0 di laga tersebut. Gol tunggal dari Real Oviedo dicetak pada menit 74′ sehingga berakhir kemenangan untuk Real Oviedo.

Serangan lebih didominasi oleh Sporting Gijon dilihat dari statistik, Real Oviedo melakukan percobaan sebanyak 3 kali tendangan yang diarahkan ke gawang Sporting Gijon dengan 1 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Sporting Gijon. Sementara dipihak Sporting Gijon memperoleh sebanyak 8 tembakan ke gawang terdapat ada 5 tembakan berhasil mengarah ke gawang Real Oviedo.

Secara penguasaan bola Sporting Gijon dengan 50% penguasaan bola sama dengan Real Oviedo juga mampu menguasai 50%. Laga berikutnya di Copa Del Rey, Real Oviedo akan menghadapi Atletico Madrid dilaga pertandingan berikutnya. Taktik formasi yang dimainkan oleh pelatih Real Oviedo pada laga ini ialah 4-4-2.

Pertandingan terakhir di Liga Spanyol saat Atletico Madrid kontra Elche, Atletico Madrid mendapatkan hasil kemenangan dengan skor 2 : 0.

Atletico Madrid berhasil mendapatkan hasil maksimal pada laga tersebut serta mendapatkan 3 poin tambahan. Pada laga tersebut Atletico Madrid mampu menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Atletico Madrid bisa menguasai sampai dengan 62% di sepanjang laga serta melakukan percobaan tembakan dengan 18 kali tendangan diantaranya terdapat 4 tembakan mengarah ke gawang Elche serta mereka tersebut bisa bermain menyerang.

Prediksi bola laga selanjutnya Atletico Madrid akan menghadapi Real Oviedo pada hari Kamis 5 Januari 2023 pukul 02.00 WIB yang akan bertanding di Estadio Nuevo Carlos Tartiere.

HEAD TO HEAD (H2H) REAL OVIEDO VS ATLETICO MADRID

(2015) Real Oviedo 0 – 2 Atletico Madrid – Club Friendlies
(2002) Real Oviedo 2 – 3 Atletico Madrid – Segunda Division
(2001) Atletico Madrid 0 – 0 Real Oviedo – Segunda Division
(2000) Real Oviedo 2 – 2 Atletico Madrid – La Liga
(1999) Atletico Madrid 5 – 0 Real Oviedo – La Liga

UPDATE BERITA TIM REAL OVIEDO

Pelatih Real Oviedo Alvaro Cervera Diaz kemungkinan akan memakai formasi 4-4-2 dilaga menghadapi Atletico Madrid pada hari Kamis. Striker andalan Real Oviedo yang akan dimainkan pada laga ini adalah Sergi Enrich dan Borja Baston. Duet penyerang andalan yang akan dimainkan oleh pelatih dalam laga ini diharapkan bisa mendapatkan hasil kemenangan bagi mereka.

Viti, Jimmy Suarez, Luismi serta Hugo Rama akan menjadi gelandang Real Oviedo pada laga kali ini. Sementara Quentin Braat masih akan dibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang Real Oviedo. Empat bek yang akan diturunkan oleh Alvaro Cervera Diaz antara lain adalah Lucas Ahijado, Rodrigo Tarin, Dani Calvo serta Abel Bretones Cruz.

PERTANDINGAN TERAKHIR REAL OVIEDO

23 Dec 2022 – Real Oviedo 1 – 0 Granada – Copa del Rey
18 Dec 2022 – Real Oviedo 1 – 0 Sporting Gijon – Segunda Division
12 Dec 2022 – Eibar 1 – 0 Real Oviedo – Segunda Division
07 Dec 2022 – Real Oviedo 0 – 0 Las Palmas – Segunda Division
01 Dec 2022 – Tenerife 0 – 1 Real Oviedo – Segunda Division

UPDATE BERITA TIM ATLETICO MADRID

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone kemungkinan akan menggunakan formasi menyerang 3-5-2 dilaga menghadapi Real Oviedo pada hari Kamis dini hari. Striker yang menjadi andalan Atletico Madrid akan diturunkan pada laga ini adalah Joao Felix dengan Alvaro Morata. Dua penyerang ini diberikan tanggung jawab memberi daya serangan dalam laga ini serta diharapkan menuai hasil maksimal.

Marcos Llorente, Pablo Barrios Rivas, Geoffrey Kondogbia, Antoine Griezmann serta Yannick Carrasco akan berperan sebagai gelandang Atletico Madrid pada laga kali ini. sementara Jan Oblak masih akan didibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang Atletico Madrid. tiga bek yang akan diturunkan oleh Diego Simeone antara lain adalah Jose Maria Gimenez, Stefan Savic dan Mario Hermoso.

PERTANDINGAN TERAKHIR ATLETICO MADRID

30 Dec 2022 – Atletico Madrid 2 – 0 Elche – La Liga
23 Dec 2022 – Arenteiro 1 – 3 Atletico Madrid – Copa del Rey
15 Dec 2022 – Ponferradina 2 – 4 Atletico Madrid – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Almazán 0 – 2 Atletico Madrid – Copa del Rey
10 Nov 2022 – Mallorca 1 – 0 Atletico Madrid – La Liga

PREDIKSI SKOR REAL OVIEDO VS ATLETICO MADRID

Pertandingan perebutan tiket penting antara Real Oviedo menghadapi Atletico Madrid akan berlangsung di Estadio Nuevo Carlos Tartiere pada hari Kamis dini hari nanti. Masing – masing tim bersiap untuk menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal. performa yang di sedang tebilang cukup bagus oleh Real Oviedo akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara Atletico Madrid yang merupakan salah satu tim yang berada di posisi 4 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Real Oviedo dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Atletico Madrid yaitu Joao Felix dengan Alvaro Morata diharapkan bisa menjadi pembeda pada pertandingan tersebut. Prediksi skor laga ini akan dimenangkan oleh Atletico Madrid dengan skor 2 : 0 diakhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here