Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Rayo Vallecano vs Osasuna 13 Februari 2022

0
Prediksi Rayo Vallecano vs Osasuna 13 Februari 2022

Debatbola.comRayo Vallecano akan bertemu dengan Osasuna pada laga pekan ke-24 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, di hari Minggu (13/2/2022) mulai pukul 00:30 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion de Vallecas.

Rayo Vallecano Fokus Pertahankan Posisi

Nasib buruk baru saja dialami Andoni Iraola dan juga pasukannya. Tim ini diketahui mengalami kekalahan Real Betis 1:2. Kekalahan ini kemudian membuat Rayo Vallecano gugur di babak semifinal Copa Del Rey. Padahal pada kompetisi tersebut, Rayo Vallecano berpeluang untuk mendapatkan trofi bergengsi. Akan tetapi nasib berkata lain, dan Rayo Vallecano kini harus kembali fokus untuk berlaga di kompetisi Liga Spanyol.

Melihat dari pekan terbaru, Rayo Vallecano sebagai tim promosi berhasil bertahan di peringkat kesembilan dengan memiliki koleksi sebanyak 31 poin. Posisi ini membuat Rayo Vallecano berpeluang besar untuk bertahan di kasta utama musim depan. Hanya saja mereka harus bisa tampil konsisten dalam beberapa bulan ke depan dan tetap bertahan di lingkaran sepuluh besar. Salah satu caranya adalah dengan menang di laga kali ini.

Sumber : REPUBLIKA

Osasuna Pertahankan Momentum

Menjelang laga akhir pekan mendatang, Osasuna sudah mempersiapkan sesuatunya dengan matang. Tim besutan Arrasate ini akan kembali berusaha untuk mengantongi poin sempurna dari laga kontra Rayo Vallecano. Dari dua laga sebelumnya di Liga Spanyol musim ini, Osasuna tercatat belum mendapati kekalahan. Mereka sempat mencatatkan kemenangan meski di laga terakhir hanya bermain imbang.

Hasil di atas kemudian membawa Osasuna untuk kemudian menghuni peringkat ke-12 dengan mengoleksi sebanyak 29 poin. Agar bisa masuk ke peringkat sepuluh besar, tim ini hanya perlu mengikis selisih satu poin dari dua kontestan di atasnya. Meski hanya akan berhadapan dengan tim promosi, Osasuna wajib terus waspada dan tetap tampil dengan permainan terbaik. Fokus utama mereka adalah menang dan kemudian bisa membawa pulang tiga poin penuh di laga mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola melihat perjalanan dari Rayo Vallecano dari lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini sudah mengantongi kemenangan sebanyak dua kali. Akan tetapi tiga laga lainnya, semua berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini skuad Rayo sudah mencetak sebanyak empat gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Di sisi lain, Osasuna ternyata memiliki tren bertanding yang lebih baik daripada yang sudah ditorehkan Rayo Vallecano. Sebab dari lima laga terbaru musim ini, tim besutan Arrasate ini hanya mengalami kekalahan dua kali dari lawan. Kemudian untuk dua laga lainnya berhasil ditutup dengan kemenangan manis. Sayangnya dari, tim ini harus berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini, Osasuna mampu menelurkan empat gol dan juga sudah kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Sumber : FOREBET

Prediksi Hasil Akhir Pertandingan

Jika melihat tujuh pertemuan sebelumnya antara Rayo Vallecano kontra Osasuna, di atas kertas Osasuna memang lebih unggul. Sebab Osasuna sudah menumbangkan Rayo Vallecano sebanyak tiga kali. Sebaliknya Rayo Vallecano baru mampu menumbangkan Osasuna sebanyak dua kali. Kemudian dari dua pertemuan lainnya, kedua tim ini nampak hanya bermain imbang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, besar kemungkinannya laga akan dimenangkan oleh Osasuna. Namun Rayo Vallecano sebagai tuan rumah dipastikan tidak akan menerima kekalahan dengan mudah. Meski berlabel sebagai tim promosi, Rayo Vallecano musim ini terlihat cukup kompetitif dan akan merepotkan Osasuna di laga mendatang. Diprediksi duel antara Rayo Vallecano kontra Osasuna akan selesai dengan skor 1:0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version