Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Rayo Vallecano vs Mallorca 3 Februari 2022

0
124
Prediksi Rayo Vallecano vs Mallorca 3 Februari 2022

Debatbola.comRayo Vallecano akan berhadapan dengan Mallorca dalam rangka pertandingan di babak perempat final Copa del Rey. Laga yang akan dilaksanakan pada Kamis tanggal 03 Februari tersebut akan dimulai pada pukul 02.00 WIB. Estadio de Vallecas yang merupakan markas besar Rayo Vallecano terpilih sebagai tempat pertandingan.

Musim lalu, Rayo Vallecano hanya berhasil bertahan di 16 besar dan gugur saat dikalahkan oleh Barcelona. Mallorca sendiri juga finish di posisi yang sama dan gugur saat dikalahkan oleh Fuenlabrada. Laga kali ini kesempatan besar untuk Rayo Vallecano dan Mallorca untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Statistik Terbaru Kedua Tim

Rayo Vallecano berhasil mengoleksi 2 kemenangan dalam 5 laga terbaru di semua kompetisi yang dilakoni klub tersebut. Satu hasil seri didapatkan Rayo Vallecano saat melawan Real Betis dengan skor satu sama. Selain 2 kemenangan dan satu hasil seri yang didapatkan Rayo Vallecano, klub tersebut mendapatkan 2 kekalahan termasuk di laga terakhir kali saat melawan Atletico Bilbao.

Sedikit lebih buruk dibandingkan tuan rumah, Mallorca hanya mendapatkan 2 kemenangan tanpa seri dari 5 laga terbaru yang diikuti di semua kompetisi. Tiga kekalahan didapatkan Mallorca saat melawan Barcelona, Levante dan Villarreal. Kekalahan atas Villarreal dalam laga terakhir kali membuat Mallorca berada dalam trend negatif.

Rayo Vallecano unggul dengan 3 kemenangan atas Mallorca dalam 5 laga tatap muka terbaru keduanya. Mallorca hanya mampu mengoleksi 2 kemenangan atas lawannya itu. Laga terakhir kali dimenangkan oleh Rayo Vallecano dengan skor akhir 3-1 sehingga Mallorca harus berhati-hati di laga kali ini.

Casino online melihat awal laga Copa Del Rey, Rayo Vallecano berhasil menang melawan Guijuelo sehingga lolos ke babak berikutnya. Kemenangan saat melawan Bergantinos, Mirandes serta Girona membuat klub tersebut bisa melaju ke babak perempat final. Kemajuan besar untuk Rayo Vallecano jika bisa menang dan lolos ke babak semifinal.

Total 4 klub sudah berhasil dikalahkan Mallorca demi bisa meraih posisinya di Copa del Rey saat ini. Mallorca sedikit lebih maju dibandingkan musim lalu karena sebelumnya hanya mampu finish di babak 16 besar. Kemenangan atas Espanyol dengan skor 2-1 adalah tiket Mallorca untuk bisa melaju ke babak yang sekarang.

Sumber ; FOOTBALL-ESPANA

Prediksi Line Up Pemain

Luca Zidane adalah Kiper yang akan diturunkan dalam skema 4-2-3-1 milik Rayo Vallecano. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Balliu, Saveljich, Catena dan Fran Garcia dengan dibantu oleh Ciss serta Comesana selaku gelandang bertahan. Palazon, Trejo dan Alvaro Garcia selaku gelandang serang akan membantu Falcao untuk menyusun serangan.

Leo Roman akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-3-3 milik Mallorca. Costa, Russo, Valjent dan Maffeo akan menjaga pertahanan. De Galarreta, Battaglia serta Rodriguez akan dipercaya untuk mengisi lini belakang. Penyerangan akan dipercayakan sepenuhnya pada Ndiaye, Abdon serta Kubo.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Sebagai tuan rumah, Rayo Vallecano akan sepenuhnya menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Keunggulan sang tuan rumah tersebut akan terus berlangsung hingga memasuki babak kedua. Mallorca baru bisa mengambil alih jalannya pertandingan saat laga sudah memasuki pertengahan babak kedua dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Sumber : GSSTATIC

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut di semua kompetisi, Rayo Vallecano unggul atas Mallorca dengan dua hasil menang serta satu kali seri. Rayo Vallecano juga masih tetap unggul dengan 3 kali menang saat melawan Mallorca. Kekalahan yang didapatkan di laga terakhir kali membuat kedua klub sama-sama dalam trend negatif.

Peluang Rayo Vallecano untuk menang cukup besar dibandingkan peluang milik Mallorca. Pertandingan antara kedua klub tersebut bisa saja berakhir seri dengan peluang sebesar 25%. Sang tuan rumah diprediksi akan memenangkan laga kali ini dengan catatan skor 2-1 dan bisa melaju ke babak semifinal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here