Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi QPR vs Swansea City 26 Januari 2022

0
266

Debatbola.com – Pertandingan tunda Divisi Championship akan digelar serentak pada pertengahan pekan ini. Matchday ke-23 sendiri adalah salah satu pertandingan yang dimulai ulang dan menyajikan dua pertarungan terpisah.

Laga antara QPR vs Swansea City merupakan bagian dari matchday ke-23. Kedua klub akan memainkan pertandingannya bertempat di Loftus Road, markas QPR. Laga sendiri dimulai pada Rabu (26/1) pukul 02.45 WIB.

QPR Dalam Empat Kemenangan Beruntun

Bertanding kembali di Divisi Championship dan melakoni partai tunda, QPR tengah mengincar lima kemenangan beruntun. Dimana sebelumnya di empat partai lalu, klub berjuluk The Hoops ini menyapu bersih laganya.

Coventry City, West Brom, Birmingham City dan Bristol City semuanya sanggup dilumat skuat besutan Mark Warburton ini. Hingga mereka pun dapat naik ke posisi empat klasemen dan hanya berjarak dua poin dari peringkat ketiga, Blackburn.

Apabila dapat meneruskan pola kemenangannya di liga maka mereka berpotensi dapat menggusur dua tim sekaligus. Dimana kedua tim tersebut adalah Blackburn dan Bournemouth yang sama-sama berjarak dua poin dengan QPR.

Sumber : IMGIX

Swansea City Masih Terpuruk

Sementara sang lawan, Swansea City masih dalam performa buruk menyusul tiga kekalahan beruntunnya di lima laga terakhir. Walaupun begitu, skuat bernama lain The Swans ini mampu mengalahkan Preston North End di laga terakhir.

Akan tetapi menghadapi QPR yang tengah dalam performa menanjak di kandangnya diprediksi bakal menjadi laga menyulitkan. Ditambah di pertemuan terakhir, sang lawan dapat mengalahkan Swansea City.

Saat ini The Swans berada di posisi 17. Situs judi online memprediksi, jika mengalami kekalahan di matchday ke-23 ini tim berpotensi turun ke peringkat 19. Dengan catatan dua tim di bawahnya harus mengakhiri laga dengan kemenangan di laga lainnya.

Prediksi Pemain

QPR diprediksi akan bermain dalam skuat terbaiknya menggunakan pola 3-4-1-2 milik Mark Warburton. Top skorer tim, London Dykes akan dipasangkan bersama Andre Gray sebagai double striker. Keduanya hanya terpaut satu gol dengan London Dykes mengantongi enam gol.

Merangsek masuk ke posisi tengah, The Hoops berpotensi diperkuat oleh Chris Willock sebagai gelandang serang. Dirinya diandalkan sebagai tambahan daya gedor bagi lini serangnya. Lee Wallace dan Albert Adomah adalah dua pemain yang bakal dimainkan sebagai gelandang sayap.

Sektor tengah lainnya, Mark Warburton akan memainkan dua slotnya kepada Andre Dozzell dan Sam Field. Dimana kedua pemain ini bakal mengemban peran sebagai double pivot dan menjadi penghubung antar lini depan dan belakang.

Sektor belakang QPR sendiri akan menjadi tempat bermain bagi ketiga bek tengahnya. Ketiga pemain tersebut adalah Rob Dickie, Yoann Barbet dan Jordy de Wijs. Gawang tim dipercayakan kepada sang kiper, Jordan Archer.

Sisi tim tamu, Swansea City berpeluang besar tampil memakai formula 3-4-2-1 racikan sang pelatih, Russell Martin. Pelatih berusia 36 tahun tersebut akan mengisi ujung tombaknya dengan menghadirkan Joel Piroe.

Jamie Peterson beserta Olivier Ntcham akan diandalkan oleh sang pelatih di posisi gelandang serang. Keduanya akan bermain untuk menambah daya gedor tim dan membantu tugas Joel Piroe dalam hal menyerang.

Joel Latibeaudiere beserta Cyrus Christie adalah dua pemain yang akan dimainkan Russell Martin sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan oleh dua sektor gelandang sentral oleh Flynn Downes dan Jay Fulton.

Tiga posisi bek tengah akan menghiasi pertahanan klub berjuluk The Swans tersebut. Dimana slot tiga pemain bakal diserahkan kepada Ben Cabango, Ryan Bennett dan Brandon Cooper. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Ben Hamer.

Sumber : IMGGAMING

Prediksi Skor QPR vs Swansea City

Pertandingan tunda matchday ke-23 ini berpotensi besar untuk dimenangkan oleh pasukan tuan rumah, QPR. The Hoops diperkirakan dapat merengkuh tiga poin penuh setelah menaklukkan Swansea City lewat skor, 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here