Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Leicester City vs Rennes 11 Maret 2022

0
222
Prediksi Leicester City vs Rennes 11 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan babak 16 besar Liga Konferensi Eropa akan berlangsung pada akhir pekan ini. Jumat (11/3) dini hari mendatang, kesempatan leg pertama bagi tim Liga Inggris, Leicester City akan menyambut tantangan dari Rennes yang merupakan wakil dari Prancis. Keduanya bertanding di King Power Stadium dan memungkinkan laga sengit di akhir pekan ini.

Leicester City berhasil masuk ke babak 16 besar dengan penampilan mereka yang semakin konsisten di musim ini. Tidak hanya di pertandingan lokal saja, Leicester City juga membuktikan adanya peluang mereka bisa meraih tiket di Liga Konferensi Eropa. Catatan selama beberapa laga terakhir juga memperlihatkan dominasi kuat di lini serang tim asal Inggris tersebut.

Sementara itu, tetap bisa diunggulkan penampilan musim ini dari Rennes juga sangat menarik. Performa dari tim asal Liga Prancis ini menunjukkan kekuatan mereka untuk sektor umpan. Beberapa kemenangan dengan hasil gol yang memuaskan juga menjadi tolak ukur mengapa Rennes tetap berpeluang menang di laga sengit ini.

Statistik Tuan Rumah

King Power Stadium akan menjadi saksi penampilan Leicester City di laga leg pertama babak 16 besar. Akhir pekan ini, tim asuhan Brendan Rodgers tersebut dipastikan akan menyuguhkan aksi terbaik mereka seperti statistik di lima pertandingan terakhirnya. Leicester City mengemas empat kemenangan sempurna setelah sempat kalah dari Wolverhampton di laga Liga Inggris.

Kemenangan Leicester City menghadapi Randers FC di babak sebelumnya Liga Konferensi Eropa juga terlihat matang dengan agregat skor hingga 2-7 dalam dua kali pertemuan. Dua pertandingan lokal yang mereka mainkan juga disambut dengan tiga poin yakni saat berhadapan melawan Burnley dan Leeds United di laga pekan lalu.

Sumber : akamaized

Catatan Tim Tamu

Tim Tamu mencatatkan peluang kemenangan dengan hasil yang mereka raih di lima laga terakhir. Rennes sempat menang bertemu dengan Troyes dalam lanjutan pertandingan di Ligue 1 Prancis. Sebelumnya, Paris Saint Germain membuat Rennes kalah tipis di pertandingan tandang dengan skor akhir 1-0 saat berlaga di Parc De Prince.

Pertandingan berikutnya yang dimenangkan oleh Rennes adalah ketika melawan Montpellier, tetap di lanjutan liga lokal. Pekan lalu Rennes sukses menaklukkan Angers dengan skor dua gol tanpa balas saat menjalani partai kandang.

Prediksi Susunan Pemain Leicester City

Permainan Leicester City pekan ini akan diwarnai dengan strategi kuat dari kedua lini utama. Lini serang menurunkan M. Albrighton dan J. Vardy dalam kesempatan ini. sementara itu, penampilan dari H. Barnes juga turut membantu serangan dari tuan rumah.

Aksi di lini tengah Leicester City akan dimulai dengan penampilan Y. Tielemans, O. Ndidi, serta K. Dewsbury-Hall. Lini belakang dari tuan rumah dimaksimalkan oleh H. Choudhury, D. Amartey, C. Soyuncu, dan L. Thomas.

Sumber : butfootballclub

Prediksi Susunan Pemain Rennes

Prediksi situs judi bola, Pemain Rennes yang akan diturunkan di leg pertama kali ini menampilkan formasi 4-4-2. Kekuatan di sektor umpan coba dimaksimalkan oleh sang pelatih dengan menurunkan J. Martin, M. Terrier, Santamaria dan Bourigeaud.

Lini serang Rennes akan memainkan G. Laborde, G. Guirassy sebagai punggawa utama mereka. Sementara dari barisan belakang, pertandingan Rennes kali ini akan diwarnai penampilan dari H. Traore, W. Omari, N. Aguerd, dan B. Meling.

Dari skema pertandingan yang akan dilakoni kedua tim, memungkinkan bagi Leicester City untuk menang tipis di laga ini. Sektor serangan mereka sudah membuktikan kekuatan tim asal Inggris tersebut untuk setidaknya memuaskan para penggemar di King Power Stadium.

Prediksi Leicester City VS Rennes: 1-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here