Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Leicester City vs PSV 8 April 2022

0
120
Prediksi Leicester City vs PSV 8 April 2022

Debatbola.comBerhasil mengukuhkan tepatnya di perempat final, kini Leicester City kembali memiliki jadwal bertanding di Liga Konferensi Eropa melawan PSV. Pertemuan leg pertama kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 08 April 2022 tepatnya hari Jumat pukul 02.00 WIB. Berdasarkan yang telah ditentukan, King Power Stadium menjadi lokasi pertandingan.

Pertandingan kali ini merupakan pertemuan pertama antara Leicester City dengan PSV yang merupakan klub dari Liga Belanda. Kedua klub yang menjalani laga di Liga Konferensi Eropa dengan cukup baik sama-sama optimis meraih kemenangan di laga nanti. Meskipun begitu, Leicester City dan PSV tidak bisa bermain dengan skuad penuh karena adanya pemain yang harus absen.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

The Foxes mencatatkan hasil yang cukup buruk di 5 laga terbaru karena hanya berhasil menang dalam 2 laga di 5 pertandingan teranyar. Total dua kekalahan yang diperoleh Leicester City tepatnya saat melawan Arsenal dan Rennes. Leicester City juga memperoleh hasil seri saat melawan Manchester United di pertandingan terakhir kali.

Berbanding terbalik dengan sang tuan rumah, PSV justru belum terkalahkan dalam satu laga pun di 5 laga terbaru yang dilakoni. Total tiga kemenangan yang diperoleh oleh PSV di 5 laga tersebut salah satunya saat melawan Utrecht. Dua laga sisanya, PSV ditahan seri oleh lawannya termasuk saat melawan Twente di pertandingan terakhir.

Berdasarkan catatan dari id.soccerway.com, Leicester City baru pertama kali bertemu dengan PSV. Secara kebetulan, hasil laga kandang Leicester City dan hasil laga tandang PSV sama persis di 5 pertandingan terbaru. Perbedaannya terletak pada pertandingan terakhir dimana The Foxes memperoleh kemenangan sedangkan PSV mendapatkan hasil seri.

Sumber : 365dm

Kondisi Tim Terkini

Tergusur dari Liga Europa, Leicester City menginginkan hasil yang lebih baik di kompetisi kali ini. Melawan PSV yang belum pernah ditemui sama sekali, The Foxes memiliki bekal yang cukup bagus dengan belum terkalahkan di 5 laga kandang terakhir. Meskipun begitu, hasil seri di pertandingan terakhir tentu akan menjadi sedikit ganjalan untuk The Foxes melakoni laga nanti.

PSV sendiri tengah dalam kondisi terbaiknya dan sangat siap melawan Leicester City di laga perempat final leg pertama itu. Klub Liga Belanda tersebut juga berhasil belum terkalahkan sama sekali di 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sama halnya dengan Leicester City, PSV juga mendapat hasil seri di pertandingan terakhir kali.

Menghadapi PSV nantinya, Leicester City harus kehilangan Nampalys Mendy karena tidak memenuhi syarat untuk tampil di laga nanti. Situasi tersebut akan membuat Kieran Dewsbury-Hall yang bermain di depan, ditarik ke belakang menemani Youri Tielemans. Sementara posisi Dewsbury-Hall kemungkinan akan ditempati oleh Marc Albrighton yang sudah bisa kembali diturunkan.

PSV sendiri harus kehilangan Erick Gutierrez yang terkena skorsing selama satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning. Posisi yang kosong tersebut kemungkinan akan ditempati oleh Marco Van Ginkel yang bisa menjadi starter di lini tengah. Noni Madueke serta Cody Gakpo bisa saja diturunkan di laga tersebut setelah tampil cukup apik sebagai pemain pengganti di pertandingan sebelumnya.

Prediksi Line Up Pemain

Kasper Schmeichel kembali akan menjaga gawang Leicester City yang di pertandingan nanti menggunakan skema 4-2-3-1. Justin, Fofana, Evans, serta Castagne akan bertugas di area bertahan dibantu oleh Tielemans dan Dewsbury-Hall. Albrighton, Maddison, Barnes selaku gelandang serang akan membantu Iheanacho menyusun serangan.

Joel Drommel kembali akan menjaga gawang PSV yang di pertandingan ini menggunakan skema 4-2-3-1. Max, Boscagli, Teze serta Junior akan bertugas di sektor pertahanan dibantu oleh Sangare serta Van Ginkel. Eran Zahavi akan memimpin serangan dibantu oleh Veerman, Gotze serta Doan selaku gelandang serang.

Sumber : cloudfront

Prediksi Hasil Pertandingan

Slot online melihat peluang PSV untuk bisa menang atas tuan rumah tidak jauh berbeda dengan peluang menang milik Leicester City. Sementara itu, The Foxes sendiri setidaknya harus mengusahakan hasil seri agar tidak menyulitkan di leg kedua nanti. Hasil imbang dengan catatan skor 2-2 diprediksi akan menjadi skor akhir pertandingan antara kedua klub itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here