Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Getafe vs Valencia 13 Maret 2022

0
99
Prediksi Getafe vs Valencia 13 Maret 2022

Debatbola.comLiga Spanyol pertandingan matchday ke-28 akan kembali digelar serentak mulai hari Sabtu mendatang. Terdapat delapan pertandingan yang masuk dalam jadwal untuk segera dimainkan melibatkan 16 kontestan Liga Spanyol.

Salah satunya adalah pertarungan antara Getafe vs Valencia. Kedua tim tersebut disinyalir bertanding menggunakan Coliseum Alfonso Pérez sebagai arena. Direncanakan pertandingan dimulai pada Minggu (13/3) jam 03.00 WIB.

Performa Getafe Menurun

Bertanding di matchday ke-28 dalam turnamen Liga Spanyol, Getafe akan menghadapi Valencia. Kemungkinan besar tim berjuluk Los Azulones ini tidak akan diunggulkan menghadapi sang tim tamu.

Pasalnya dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol, Getafe tengah dalam situasi sulit. Dua kekalahan didapatkan Los Azulones kala melawan Espanyol dan Atletico Madrid. Kemudian kesialan masih berlanjut ketika tim menghadapi Alaves dan Cadiz karena hanya bermain imbang.

Akibatnya posisi Los Azulones terus turun, kini mereka menghuni peringkat 15 klasemen. Jika kembali mengalami kekalahan, maka posisinya dipastikan terus turun dan berpotensi menuju posisi 18. Dimana Getafe berpeluang besar masuk zona degradasi.

Sumber : WP

Valencia Dalam Dua Kemenangan Beruntun

Valencia sendiri kini menduduki peringkat 9 klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 36 angka dari 27 pertandingan yang telah dimainkan. Klub dengan julukan Los Che itu masih bersaing di papan tengah.

Mereka harus mengejar selisih empat poin yang berhasil terkejar setelah dua laga terakhirnya, Los Che mampu melibas lawan-lawannya. Valencia berhasil meraih kemenangan kala menghadapi Granada dan Mallorca.

Jika Valencia mampu merengkuh kemenangan di matchday ke-28 ini, mereka diprediksi dapat mengejar ketertinggalan dari Athletic Bilbao di tempat ke-8. Akan tetapi jika tidak mereka berpeluang turun ke posisi 11.

Prediksi Pemain

Menurut situs judi bola, Getafe kemungkinan besar akan bertarung menggunakan taktik 3-5-2 rumusan Quique Sánchez Flores. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut disinyalir memasang langsung dua penyerang tengahnya seperti Borja Mayoral dan Enes Ünal.

Masuk di lini sentral terdapat lima pemainnya yang akan turun menghuni peran gelandang. Mathías Olivera dan Juan Iglesias ditempatkan di posisi gelandang sayap. Kedua pemain tersebut diharapkan dapat menghadirkan serangan terutama dari kedua sisi lapangan.

Tiga punggawa gelandang tengah siap menerima perintah sang pelatih untuk turun bermain. Kemungkinan pemain yang dipilih Quique Sánchez Flores adalah Óscar Rodríguez, Nemanja Maksimović dan Florentino Luís.

Lini pertahanan akan menjadi tempat bermain bagi tiga orang bek. Erick Cabaco, Stefan Mitrović dan Djene Dakonam diprediksi menjadi tumpuan tim di lini pertahanan. Posisi kiper pada laga ini menjadi milik David Soria.

Sedangkan Valencia bakal datang ke markas Getafe dan bermain dalam format 4-3-3 racikan Jose Bordalas. Pelatih kelahiran Alicante tersebut bakal menurunkan Maximiliano Gomez sebagai ujung tombaknya.

Striker berkebangsaan Uruguay itu akan ditemani oleh dua winger, Gonçalo Guedes serta Marcos André. Ketiga pemain tersebut diandalkan sebagai juru gedor utama dalam melaksanakan penyerangan.

Berlanjut ke sektor tengah terdapat tiga slot gelandang yang akan diserahkan kepada para gelandang. Yunus Musah, Uroš Račić serta Carlos Soler adalah tiga pemain yang berpotensi besar untuk bermain sejak detik pertama pertandingan.

Sektor bertahan menjadi bakal diserahkan kepada para pemain bertahan tim. Dimitri Foulquier dan Toni Lato diserahkan pos bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Eray Cömert dan Hugo Guillamón. Untuk peran kiper diberikan kepada Jaume Doménech.

Sumber : prensaiberica

Prediksi Hasil Getafe vs Valencia

Pertarungan matchday ke-28 Liga Spanyol ini berpotensi besar untuk dimenangkan oleh skuat Valencia. Memanfaatkan kenaikan performanya, Los Che diprediksi dapat menggasak Getafe dengan skor 1-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here