Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Genoa vs Juventus 07 Mei 2022

0
66

Debatbola.com – Liga Italia akan memasuki pertandingan giornata ke-36 pada akhir pekan ini. Dipastikan ada sepuluh laga yang siap dimainkan yang melibatkan total 20 kontestan kasta teratas persepakbolaan Italia.

Salah satu pertandingan yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Genoa vs Juventus. Kedua pasukan akan bertanding menggunakan Stadion Luigi Ferraris, markas Genoa sebagai arena pertandingan. Direncanakan laga dimulai pada Sabtu (7/5) pukul 02.00 WIB.

Genoa Berpeluang Turun Kasta

Walaupun berperan sebagai tuan rumah penyelenggaraan giornata ke-36, Genoa berpotensi besar kurang diunggulkan. Sebab tim berjuluk I Rossoblu tersebut masih dalam permainan buruknya di Liga Italia.

Dalam lima pertarungan terakhirnya, Genoa hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja. Kemenangan tersebut diraih tim ini ketika menghadapi Cagliari yang berakhir dengan hasil akhir 1-0 berkat gol tunggal Milan Badelj.

Namun sesudahnya mereka kembali ke setelan pabrik dan harus mengakui keunggulan dari Sampdoria. Kekalahan tersebut seakan melanjutkan empat kekalahan beruntun sebelum melakoni laga atas Cagliari. Akibatnya mereka masih terus berada di area degradasi tepatnya di posisi ke-19 dan berpeluang turun kasta.

Juventus Siap Geser Napoli

Situs judi online menilai Juventus yang berperan sebagai tim tamu kemungkinan besar akan ditunjuk sebagai unggulan untuk memenangkan laga atas Genoa. Kini tim berjuluk Bianconeri tersebut sedang dalam dua kemenangan beruntun di Liga Italia.

Mereka berhasil memenangkan laga atas Sassuolo dan Venezia dan membuat tim kokoh di peringkat keempat klasemen. Juventus kini hanya berjarak satu angka saja dari Napoli yang berada di ranking ketiga.

Dengan kemenangan atas Genoa di giornata ke-36 ini, Bianconeri berpeluang besar menggeser Napoli dari peringkat ketiga. Namun jika gagal maka tim harus rela untuk finish sebagai peringkat keempat walaupun tetap berlaga di Liga Champions.

Prediksi Pemain

Genoa diprediksi akan turun bermain menggunakan pola permainan 4-2-3-1 hasil rancangan Alexander Blessin. Pelatih berpaspor Jerman tersebut disinyalir menurunkan Mattia Destro sebagai ujung tombak lini serang.

Lini tengah I Rossoblu akan diramaikan oleh lima orang gelandang tim yang memiliki tiga posisi berbeda. Pablo Galdames Millán ditempatkan tepat di belakang sang striker yang berperan sebagai gelandang serang.

Di sisi kiri dan kanan Pablo Galdames Millán akan berisikan dua slot kosong yang diberikan kepada Nadiem Amiri dan Caleb Ekuban. Kedua pemain tersebut bakal diberikan peran sebagai gelandang sayap.

Pusat permainan Genoa bakal menurunkan dua punggawa tim yang berposisi sebagai gelandang tengah. Kedua pemain yang dimainkan adalah Milan Badelj beserta Stefano Sturaro. Keduanya diharapkan dapat bermain menyerang dan bertahan sama baiknya.

Lini pertahanan Genoa disinyalir dipenuhi oleh empat pemain bertahan. Johan Vásquez dan Morten Frendrup bermain sebagai bek sayap. Leo Skiri Østigård serta Mattia Bani bermain di posisi bek tengah. Salvatore Sirigu bertanding sebagai kiper.

Sementara Juventus akan bermain menggunakan skema 3-5-2 hasil racikan Massimiliano Allegri. Pelatih berusia 54 tahun tersebut bakal menurunkan dua striker langsung yakni Dusan Vlahovic beserta sang tandem, Álvaro Morata.

Zona sentral akan menjadi tempat bermain bagi lima gelandang. Federico Bernardeschi dan Luca Pellegrini menempati posisi gelandang sayap. Tiga gelandang tengah langsung bermain di posisi gelandang tengah. Ketiga pemain yang turun adalah Denis Zakaria, Fabio Miretti dan Adrien Rabiot.

Pertahanan Juventus akan diperkuat lewat hadirnya tiga orang bek tengah tim secara sekaligus. Danilo Luiz da Silva akan bertandem bersama dua bek lainnya yaitu Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Wojciech Szczęsny.

Prediksi Skor Genoa vs Juventus

Pertandingan lanjutan giornata ke-36 Liga Italia akan lebih mengunggulkan Juventus sebagai pemenang. Diprediksi skuat berjuluk Bianconeri tersebut dapat meraih kemenangan atas Genoa dengan hasil akhir 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here