Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April 2022

0
72

Debatbola.com – Liga Italia akan melangsungkan beberapa pertandingan tunda giornata ke-20 pada pertengahan pekan ini. Terdapat tiga pertandingan yang siap diselenggarakan dimana mempertemukan enam klub kontestan kasta tertinggi persepakbolaan Italia tersebut.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertarungan antara Fiorentina vs Udinese. Kedua pasukan menggunakan Stadion Artemio Franchi, markas Fiorentina. Direncanakan laga dimulai pada Rabu (27/4) pukul 23.00 WIB.

Fiorentina Pegang Rekor

Fiorentina akan ditunjuk sebagai penggelar pertandingan tunda giornata ke-20 Liga Italia. Dengan begitu dipastikan kubu yang disematkan julukan sebagai La Viola ini mendapatkan dukungan dari para suporter yang hadir.

Dalam pertandingan terakhirnya Fiorentina harus menelan kekalahan dari Salernitana, klub promosi. Padahal tiga laga sebelumnya, La Viola berhasil meraih triple kemenangan atas Napoli, Venezia dan Empoli.

Kini Fiorentina berada di peringkat keenam. Dengan besarnya kemungkinan besar Fiorentina dapat merengkuh kemenangan pada laga ini. Tambahan poin penuh dipastikan akan menggeser AS Roma di posisi lima.

Sumber : vox-cdn

Udinese Diragukan

Sementara bagi Udinese, pertandingan giornata ke-20 melawan Fiorentina berpotensi menghasilkan kesulitan. Terutama setelah dua pertarungan terakhirnya klub berjuluk La Zebrette tersebut tidak pernah merasakan kemenangan.

Satu hasil seri atas Bologna dan kekalahan dari Salernitana harus dirasakan La Zebrette. Akibatnya Udinese harus menghuni peringkat ke-12 dengan koleksi 40 poin. Mereka hanya berselisih satu angka saja dari Bologna di bawahnya.

Maka jika kekalahan kembali harus ditanggung oleh Udinese, tempat ke-13 siap menanti mereka dengan digeser oleh Bologna. Namun itu berarti, Bologna yang juga dua kali belum meraih kemenangan wajib menang.

Prediksi Pemain

Menurut judi online, Fiorentina kemungkinan akan turun dengan kekuatan penuh dalam bentukan formula 4-3-3 rumusan Vincenzo Italiano. Pelatih kelahiran Jerman tersebut diprediksi memasang Arthur Cabral sebagai ujung tombaknya.

Striker berusia 24 tahun yang asal Brasil tersebut akan dipasangkan bersama dua penyerang sayap sebagai trisula. Nicolás González dan Nanitamo Ikone adalah dua pemain yang diturunkan di kedua sisi lapangan.

Masuk ke lini tengah, Fiorentina berpotensi diperkuat oleh tiga gelandang tengah. Sofyan Amrabat, Youssef Maleh dan Alfred Duncan diperkirakan menjadi tiga andalan pemain yang ditunjuk mengisi posisi tersebut.

Pertahanan tim dipastikan berisikan empat orang pemain bertahan. Cristiano Biraghi dan Lorenzo Venuti mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Igor Julio serta Nikola Milenković. Posisi kiper dimainkan oleh Pietro Terracciano.

Sementara Udinese akan bermain di markas Fiorentina dalam pola permainan 3-5-2 hasil rancangan Miroslav Tanjga. Juru taktik berkebangsaan Kroasia tersebut disinyalir memasukkan dua nama langsung di posisi terdepan.

Riccardo Orsolini dan Musa Barrow disiapkan sebagai striker tengah. Dimana keduanya diharapkan dapat bermain menyerang dan berfokus untuk mengoyakkan jala gawang dari kiper musuh. Permainan keduanya dibantu oleh dua gelandang sayap, Lorenzo De Silvestri dan Aaron Hickey.

Masih di zona tengah, Bologna bakal menyiapkan total tiga tempat lainnya bagi para pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Roberto Soriano, Nicolás Domínguez dan Mattias Svanberg ditunjuk sebagai pengisinya.

Pertahanan Bologna siap dirakit oleh sang pelatih menggunakan tenaga ketiga bek tengah. Kevin Bonifazi, Luis Binks dan Arthur Theate bertarung membela pertahanannya dari serbuan penyerang musuh. Ketiganya juga diwajibkan membantu meringankan tugas sang penjaga gawang, Francesco Bardi dalam bertugas.

Sumber : news

Prediksi Hasil Fiorentina vs Udinese

Pertandingan tunda giornata ke-20 Liga Italia berpotensi besar untuk dimenangkan oleh Fiorentina. Kubu La Viola disinyalir dapat mengalahkan sang tamu, Udinese dalam skor 2-1. Sekaligus mengambil alih posisi lima dari tangan AS Roma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here