Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Deportivo Cali vs Corinthians 05 Mei 2022

0
83

Debatbola.com – Piala Libertadores akan dilanjutkan pada pertengahan pekan ini memasuki matchday ke-4. Terdapat 16 pertandingan yang melibatkan total 32 klub kontestan. Tak terkecuali grup E yang akan menyelenggarakan dua pertandingan.

Salah satu pertandingan yang dipertandingkan adalah laga antara Deportivo Cali vs Corinthians. Kedua pasukan akan bertemu di Estadio Deportivo Cali, markas Deportivo Cali sebagai venue. Direncanakan laga dimulai pada Kamis (5/5) pukul 07.00 WIB.

Deportivo Cali Kurang Diunggulkan

Meskipun bertanding sebagai tuan rumah, Deportivo Cali kemungkinan besar kurang diunggulkan menjadi pemenang pada pertandingan. Padahal mereka bakal mendapatkan dukungan penuh dari para mayoritas penonton yang hadir di stadion.

Keraguan Deportivo Cali untuk dijadikan sebagai unggulan adalah karena dalam dua pertarungan terakhirnya di Piala Libertadores, mereka tidak pernah meraih kemenangan. Tim perwakilan Kolombia tersebut harus merasakan kekalahan kala menghadapi Corinthians dan hasil seri melawan Always Ready.

Hasilnya mereka pun menduduki peringkat kedua klasemen grup E dengan koleksi 4 poin. Mereka belum aman untuk melanjutkan perjalanannya di Piala Libertadores lantaran memiliki selisih tipis atas Always Ready dan Boca Juniors.

Corinthians Incar Kemenangan Ketiga Beruntun

Bermain sebanyak tiga kali di Piala Libertadores, Corinthians telah berhasil merengkuh enam poin hasil dua kemenangan. Tim perwakilan Brasil ini sukses menumbangkan Deportivo Cali dan Boca Juniors di matchday kedua dan ketiga.

Namun pada matchday pertama ketika bertemu Always Ready, mereka harus tumbang dengan skor cukup telak, 2-0. Bertemu kembali dengan Deportivo Cali dipastikan akan mengunggulkan Corinthians sebagai pemenang.

Bekal berharga di kemenangan sebelumnya dipastikan membuat para pemain Corinthians percaya diri sebelum pertandingan berlangsung. Selain itu keinginan tetap bertahan di puncak klasemen membuat mereka beralasan kuat untuk merengkuh poin penuh.

Prediksi Pemain

Deportivo Cali diprediksi akan bermain menggunakan pola permainan 4-1-4-1 hasil rancangan Rafael Dudamel. Pelatih berkebangsaan Venezuela tersebut berpotensi menurunkan satu strikernya, Ángelo Rodríguez.

Sang striker akan ditugaskan sebagai penggedor utama barisan pertahanan sang musuh. Dirinya bertanggung jawab menghadirkan banyak gol untuk timnya guna membuat tim mendapatkan angka penuh.

Masuk ke lini tengah terdapat lima orang gelandang tim yang siap ditempatkan. Kevin Andrés Velasco Bonilla dan Jhon Vásquez bermain sebagai gelandang sayap. Keduanya diarahkan melancarkan serangan bagi sang striker.

Lini tengah kemudian diisi oleh tiga pemain lainnya seperti Yimmi Andrés Congo Caicedo dan Edgard Enrique di posisi gelandang tengah. Carlos Julio Robles Rocha menempati posisi gelandang bertahan Deportivo Cali.

Pertahanan tim perwakilan Kolombia ini akan menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain bertahannya. Christian Mafla dan Aldair Gutierrez menempati posisi bek sayap. José Carlos Caldera Alvis serta Guillermo Burdisso di posisi bek tengah. Urusan kiper diserahkan kepada Guillermo de Amores.

Sementara Corinthians akan diperkuat lewat hadirnya para pemain dalam pola permainan 4-3-3 rumusan Filipe Jorge Monteiro Almeida. Pelatih kelahiran tahun 1980 tersebut diprediksi menghadirkan striker veteran, João Alves de Assis Silva sebagai ujung tombaknya.

João Alves de Assis Silva akan ditemani oleh dua penyerang sayap. Kedua pemain yang dimaksudkan adalah Adson Ferreira Soares beserta sang tandem, Willian Borges da Silva. Ketiga pemain ini diturunkan bertujuan untuk menggempur pertahanan sang lawan.

Zona sentral akan diramaikan oleh tiga orang gelandang tim. Renato Augusto dipasangkan bersama dua pemain lainnya seperti Maycon de Andrade Barberan dan Du Queiroz. Ketiganya berperan penting dalam menghubungkan antar zona tim.

Zona pertahanan akan diserahkan kepada para pemain bertahan. Fagner Conserva Lemos dan Fábio Santos dimainkan sebagai bek sayap. Kemudian duet João Victor serta Raul Gustavo diposisikan sebagai bek tengah. Cássio Ramos menempati posisi kiper.

Prediksi Hasil Deportivo Cali vs Corinthians

Pertandingan lanjutan matchday ke-4 Piala Libertadores antara Deportivo Cali melawan Corinthians diprediksi dimenangkan Corinthians. Tim perwakilan Brasil tersebut dinilai dapat mengalahkan Deportivo Cali lewat skor 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here