Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Cardiff VS Hull City 25 November 2021

0
78

Debatbola.com – Cardiff City akan menjamu Hull City dalam laga pekan ke-19 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship Inggris musim 2021/2022 di hari Kamis (25/11) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Cardiff City.

Cardiff City Jauhi Zona Degradasi

Setelah terdegradasi dari Liga Inggris pada musim 2018/2019 lalu, Cardiff City belum bisa kembali tampil gemilang dan mengejar tiket promosi. Musim kompetisi 2021/2022 kali ini, Cardiff City masih bercokol di peringkat ke-19 dengan mengoleksi 18 poin. Dengan dua kemenangan beruntun yang berhasil diraih dari dua laga terbaru, tim asuhan Steve Morison ini berhasil menjauh dari tanaman zona degradasi.

Meski demikian, posisi Cardiff City belum sepenuhnya aman. Sebab mereka hanya unggul tiga poin dari penghuni tiga besar klasemen terbawah. Jika tidak kembali memetik kemenangan di laga ini, besar kemungkinannya mereka akan kembali mendekat ke zona merah tersebut.

Untuk itu laga kandang kali ini menjadi kesempatan emas untuk skuad The Bluebirds ini bisa memetik kemenangan. Dukungan dari publik sendiri bisa menjadi motivasi mereka untuk membendung lawan yang akan datang.

Sumber Foto: e360hubs

Hull City Amankan Posisi

Menjelang laga kali ini, Grant McCann akan mempersiapkan timnya kembali untuk bisa mengejar kemenangan. Hull City kali ini tengah membutuhkan banyak suntikan poin tambahan agar tidak masuk kedalam jurang degradasi.

Dari pekan terbaru, skuad The Tigers ini berhasil keluar dari tiga besar klasemen terbawah dan menghuni peringkat ke-21 dengan koleksi 15 poin. Suntikan enam poin dari dua kemenangan beruntun pekan lalu ternyata menjadi titik kebangkitan tim ini.

Dua pekan sebelumnya Hull City tercatat mengalahkan Barnsley dan juga Birmingham City dengan masing-masing kemenangan 2:0 tanpa kebobolan. Dua laga ini mengindikasikan jika Hull City tengah berada dalam kondisi on fire. Hal ini dipastikan akan menjadi modal utama mereka untuk merampas tiga poin penuh dari tuan rumah.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Cardiff VS Hull City

Melihat perjalanan Cardiff City dalam lima laga terbaru musim ini, mereka mencatatkan dua kali kekalahan atas lawannya. Sedangkan satu laga lainnya terakhir dengan skor imbang dan hanya menghasilkan satu poin tambahan.

Beruntung dalam dua laga terbaru tim ini sukses mengemas dua kemenangan beruntun dan mendapatkan poin sempurna. Dari kelima laga yang sudah tersaji kali ini, bursa casino online mencatatkan Cardiff City berhasil mengantongi tujuh gol dan sudah kebobolan sebanyak delapan kali.

Sumber Foto: Hull Live

Di sisi lain, Hull City sebagai tim penantang di laga ini datang dengan membawa rekor bertanding yang lebih buruk. Tim ini tercatat sudah mengalami tiga kekalahan beruntun dari lawan dan hanya menjadi lumbung poin.

Akan tetapi dua laga berikutnya mereka mampu tampil gemilang dan mendapatkan dua kemenangan beruntun. Melalui kelima laga yang sudah terjadi ini Hull City mampu menghasilkan empat gol dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Prediksi Skor Cardiff VS Hull City 25 November 2021

Melihat pertemuan antara Cardiff City kontra Hull City sebelumnya, dari enam pertemuan satu laga diantaranya berakhir imbang. Kemudian Hull City sempat mengoleksi dua kemenangan atas Cardiff City.

Namun pada tiga pertemuan setelahnya, Cardiff City berhasil menumbangkan Hull City tiga kali berturut-turut. Dari tren ini bisa disimpulkan jika Cardiff City berhasil menaikkan kualitas bermain mereka berada satu level di atas Hull City.

Meski sama-sama berada di klasemen bawah, namun peringkat Cardiff City dua tingkat lebih baik daripada Hull City. Hal ini bisa menjadi modal utama tuan rumah untuk memaksa Hull City pulang dengan tangan kosong. Diprediksi duel antara Cardiff City kontra Hull City akan berakhir dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here