Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Cadiz vs Real Madrid 15 Mei 2022

0

Debatbola.com – Cadiz masih memiliki tamu yang harus dijamu dalam rangka kompetisi Liga Spanyol yaitu Real Madrid. Pertandingan pekan ke-37 itu akan terlaksana pada tanggal 15 Mei 2022 tepatnya Minggu pukul 23.30 WIB. Karena menjadi tuan rumah, Estadio Nuevo Mirandilla yang menjadi lokasi pertandingan.

Menempati posisi yang kurang menguntungkan, Cadiz tengah berusaha keras untuk menyelamatkan klubnya di akhir musim nanti. Pertandingan kali ini merupakan laga penting untuk Cadiz sehingga harus meraih poin penuh. Berbeda dengan Cadiz, hasil laga nanti tidak akan berpengaruh untuk Real Madrid.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua tim

Cadiz telah mencatatkan 2 kekalahan yang diperoleh dari 5 laga terbaru tepatnya saat melawan Real Betis dan Athletic Bilbao. Selain itu, Cadiz juga mencatatkan hasil seri ketika melawan Sevilla akhir bulan kemarin. Total 2 kemenangan yang berhasil diraih Cadiz salah satunya di pertandingan terakhir.

Catatan milik Real Madrid setidaknya sedikit lebih bagus dengan 3 kemenangan yang diperoleh klub tersebut di 5 laga terbaru. El Real juga tidak memperoleh satupun hasil imbang di 5 laga itu. Dua laga sisanya, Real Madrid memperoleh kekalahan termasuk di pertandingan terakhir.

Sejak kembali ke Liga Spanyol di tahun 2020 lalu, Cadiz hanya memiliki 3 pertemuan dengan Real Madrid. Dari 3 pertandingan tersebut, baik Cadiz dan Real Madrid sama-sama mencatatkan satu kemenangan. Untuk pertemuan terakhir kali di akhir tahun kemarin, kedua klub berakhir imbang.

Real Madrid tetap kokoh di posisi puncak dengan 81 poin. Dari 35 laga, Real Madrid telah menang di 25 pertandingan dengan hanya 6 kali tertahan seri dan baru kalah di 4 laga. Hingga kini El Real telah mencatatkan 73 gol dengan kebobolan sebanyak 30 kali.

Cadiz sendiri masih tertahan di posisi 17 dengan 35 poin yang baru bisa dikumpulkan. Dari 35 laga, Cadiz baru menang di 7 pertandingan dengan 14 kali mendapat seri dan kalah di 14 laga. Hingga kini Cadiz telah mencatatkan 33 gol dan kebobolan sebanyak 47 kali.

Kondisi Tim Terkini

Menduduki posisi tepat diatas zona degradasi membuat posisi Cadiz menjadi terancam. Belum lagi jarak poin Cadiz dengan Mallorca yang berada di tiga terbawah hanya terpaut 2 poin saja. Cadiz tentu tidak ingin meninggalkan Liga Spanyol setelah baru naik kasta dua musim lalu.

Cadiz hingga kini dijuluki sebagai penakluk raksasa Spanyol karena berhasil menumbangkan Barcelona. Dengan hasil positif di pertandingan terakhir yang dicatat casino online, Cadiz tentu berharap bisa mengalahkan Real Madrid nantinya. Pasalnya kini Cadiz tengah membutuhkan poin sebanyak-banyaknya untuk menyelamatkan diri.

Mengalahkan Real Madrid tentu bukanlah hal mudah untuk Cadiz meskipun bermain di kandang klub tersebut. El Real memang mendapat hasil negatif di laga terakhir kali, namun Real Madrid tetaplah klub yang sangat kuat. Bahkan jumlah poin milik Real Madrid sudah tidak terkejar oleh klub bawahnya.

Hasil di pertandingan nanti sebenarnya tidak membawa pengaruh besar bagi Real Madrid. Pasalnya klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut sudah memastikan diri sebagai juara Liga musim ini. Namun jika kembali mendapatkan hasil negatif, catatan statistik Real Madrid tentu akan tercoreng.

Prediksi Line Up Pemain

Jeremias Ledesma kembali akan menjaga gawang milik Cadiz yang memakai skema 4-4-2. Akapo, Hernandez, Fali ditambah dengan Espino akan bertugas menjaga pertahanan. Alejo, Mari, Fernandez dan kemudian Idrissi akan turun mengisi lini tengah. Negredo bersama dengan Perez akan memimpin serangan.

Andriy Lunin kembali akan menjaga gawang Real Madrid yang menggunakan skema 4-3-3. Nacho, Vallejo, Militao ditambah dengan Vazquez akan bertugas menjaga pertahanan. Kroos, Casemiro serta Camavinga akan turun mengisi lini tengah. Rodrygo, Jovic dan Asensio akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Cadiz untuk menang di pertandingan kali ini cukup sulit mengingat lawannya adalah Real Madrid. Meskipun begitu, Cadiz masih bisa mengusahakan seri untuk bisa mendapat tambahan poin. Real Madrid diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir tercatat 2-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version