Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Blackpool vs Hull City 01 Januari 2022

0
439

Debatbola.com – Matchday ke-26 menjadi tajuk pertandingan Divisi Championship Inggris di awal tahun 2022 ini. Mengikuti turnamen di atasnya, Liga Inggris, kasta kedua persepakbolaan Ratu Elizabeth ini tetap menggelar pertandingannya, sementara liga lain dalam liburan natal dan tahun baru.

Pertandingan antara Blackpool vs Hull City menjadi salah satu pertarungan yang dipertandingkan di matchday ke-26. Bloomfield Road Stadium menjadi arena kedua tim dalam bertanding pada Sabtu (1/1) pukul 22.00 WIB.

Blackpool Hadapi Rekan Seperjuangan

Tim berjuluk The Seasiders ini melanjutkan pertandingannya di Divisi Championship Inggris dengan menghadapi Hull City. Sang calon lawannya itu adalah rekan seperjuangannya ketika berusaha promosi dari League One musim 2020/2021.

Bertarung di hadapan ribuan pendukungnya, Blackpool diyakini dapat meraih kemenangan atas Hull City. Dimana tim tersebut tak pernah mengalami kekalahan atas Hull City selama sepuluh pertemuan terakhirnya,

Kini juga prestasi Blackpool sedang berada di atas sang lawan dengan menghuni peringkat ke-13. Sedangkan Hull City jauh berada di peringkat ke-19 dengan perbedaan poin cukup besar yakni tujuh poin.

Sumber : Press Association

Hull City Siap Tahan Imbang Blackpool

Menghadapi sang rekan seperjuangan, Hull City dipastikan menjalani salah satu pertandingan sulitnya di musim ini. Terlebih karena tim berjuluk The Tigers ini dalam tiga pertandingan terakhir tidak dapat meraih poin penuh.

Dilihat dari pertemuan terakhir melawan Blackpool, Hull City tidak bisa dikatakan lebih baik dari sang lawan. Karena sejak tahun 2004 silam, tim yang berasal dari Kingston upon Hull itu tidak pernah mengalahkan sang lawan.

Namun dalam dua pertemuan terakhirnya, bursa judi online melaporkan kedudukan akhir selalu menghasilkan hasil seri. Dimana tim harus berbagi angka bersama Blackpool. Maka dari itu dipastikan tim berniat untuk dapat menahan seri sang lawan untuk merengkuh poin.

Prediksi Pemain

Blackpool kemungkinan akan menurunkan para pemainnya dalam skema 5-3-2 arahan sang juru taktik, Neil Critchley. Pelatih asli Inggris itu kemungkinan akan memainkan dua pemuncak top skorer tim, Jerry Yates dan Shayne Lavery.

Di posisi gelandang serang akan diisi oleh Keshi Anderson yang mengemban peran sebagai playmaker alias pengatur serangan timnya. Dirinya ditugaskan untuk dapat menyokong permainan dari kedua penyerangnya tersebut.

Lini sentral The Seasiders ini akan berisi dua pemain tim berposisi gelandang tengah sebagai double pivot. Kenny Dougall serta Callum Connolly diyakini bakal turun sejak detik pertama membantu timnya dalam bertanding.

Pertahanan Blackpool diperkirakan akan menggunakan lima pemainnya bertipe bek. James Husband dan Dujon Sterling bakal mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh tiga bek tengah tim, Daniel Leo, Richard Keogh dan Marvin Ekpiteta. Untuk peran kiper diberikan kepada Daniel Grimshaw.

Sumber : Hull Dialy

Sementara Hull City akan bermain dengan taktik 3-4-1-2 milik Grant McCann. Kemungkinan sang pelatih akan memasukkan nama Josh Magennis dan Mallik Wilks di posisi penyerang utama. Keduanya akan bertanggung jawab guna membobol gawang sang musuh.

Zona sentral The Tigers akan memberikan lima slot posisi kepada para gelandang tim. George Honeyman akan bertugas sebagai gelandang serang dimana dirinya ditunjuk sebagai tambahan juru gedor bagi klubnya.

Empat slot lainnya bakal menjadi milik dari Keane Lewis-Potter beserta Ryan Longman sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah tim dengan tugas double pivot seperti Greg Doherty dan kapten tim, Richard Smallwood.

Lini belakang tim dipersiapkan oleh Grant McCann kepada tiga orang pemain bertahannya berposisi bek tengah. Sean McLoughlin, Jacob Greaves dan Di’shon Bernard menjadi prioritas pengisi sektor pertahanan. Mereka bakal membantu tugas sang kiper, Matt Ingram dalam bertugas.

Prediksi Hasil Blackpool vs Hull City

Dikarenakan hasil dua pertandingan terakhir antara kedua kubu ini selalu berakhir dengan hasil seri antara kedua tim. Kemungkinan hasil tersebut akan berlanjut di pertandingan ini dengan diprediksi Hasil Akhir adalah 2-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here