Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Barcelona vs Sevilla 4 April 2022

0
87
Prediksi Barcelona vs Sevilla 4 April 2022

Debatbola.comLanjutan Liga Spanyol pekan ini akan menampilkan laga kandang Barcelona menghadapi tim tamu Sevilla. Keduanya akan bertanding pada Senin (4/4) dini hari mendatang, tepatnya kick off akan dilaksanakan pada jam 02.00 WIB. Barcelona menyambut tantangan dari Sevilla di Camp Nou. Pada kesempatan ini, tentunya peluang menang bisa menjadi hasil terbaik untuk skuad Xavi Hernandez.

Barcelona cukup menggila dengan aksinya sejauh ini. Barcelona berada di peringkat ke tiga dengan 54 poin koleksinya. Sebanyak lima belas kemenangan menjadi hasil yang sempurna dari tim asuhan Xavi tersebut. Namun, mereka sebelumnya memang sempat mengalami empat kekalahan dan sembilan laga imbang di musim ini.

Penampilan Sevilla cukup tangguh ketika mereka berhasil menghasilkan lima belas kemenangan. Sevilla berada di posisi kedua dengan 57 poin. Artinya, mereka masih lebih unggul tiga poin dibandingkan dengan Barcelona. Dengan laga tandang kali ini, diyakini Barcelona masih bisa memaksimalkan penampilan terbaik mereka.

Catatan Tuan Rumah

Tuan rumah Barcelona dalam lima pertandingan terakhir menghasilkan empat kemenangan dan satu laga imbang. Barcelona sempat menang ketika berhadapan kontra Elche di partai tandang. Kemenangan 12 atas Elche tersebut kemudian berlanjut dengan laga imbang kontra Galatasaray. Laga bertemu Galatasaray terjadi di Liga Eropa dengan skor akhir 0-0.

Sementara di tiga pertandingan berikutnya, Barcelona berhasil menang dengan memaksimalkan performa mereka di kandang berhadapan dengan Osasuna. Pertemuan kedua menghadapi Galatasaray berakhir dengan skor 1-2. Selanjutnya, tim asuhan Xavi kembali menang di laga melawan Real Madrid skor telak 0-4 dalam El Clasico.

Sumber : klimg

Catatan Tim Tamu

Sebanyak tiga laga imbang menjadi catatan terbaik dari Sevilla dari lima pertandingan terakhirnya. Sevilla bermain imbang tanpa skor ketika berhadapan dengan Deportivo Alaves. Sementara pertandingan berikutnya ketika menjamu West Ham United, mereka tampil menawan dan menang 1-0 di Liga Eropa.

Rayo Vallecano kemudian menahan imbang Sevilla di partai tandang tim tamu. Sevilla hanya bermain 1-1 di pertandingan tersebut. Dua pertandingan terakhir, Sevilla takluk dari West Ham pada lanjutan leg kedua Liga Eropa. Pekan lalu, laga imbang antara Sevilla menghadapi Real Sociedad berakhir dengan skor 0-0 dan membuat mereka gagal meraih tambahan tiga poin.

Susunan Pemain Barcelona

Dalam kesempatan kali ini, situs judi bola melihat barcelona mungkin akan memainkan taktik andalan mereka yakni 4-3-3. Dengan taktik tersebut, Xavi memasang Ferran Torres, Pierre Aubameyang dan Ousmane Dembele di lini terdepan. Inilah taktik yang selalu diunggulkan Xavi.

Aksi sektor tengah dimaksimalkan oleh P. Gonzales, Sergio Busquets, dan Frankie De Jong. Dari barisan belakang, ada penampilan Jordi Alba, Eric Garcia, Gerard Pique dan Ronald Araujo. Berlanjut kemudian peran kiper utama Marc Ter Stegen di bawah mistar gawang.

Sumber : espncdn

Formasi Tim Tamu

Sevilla kemungkinan akan memainkan formasi 4-2-3-1 di laga ini. Tim tamu diyakini menurunkan striker A. Martial di lini depan. termasuk juga bantuan dari L. Ocampos, El Haddadi, dan J. Corona. sektor tengah dimaksimalkan oleh Oliver Torres, dan T, Delaney.

Ada penampilan dari J. Navas, Jules Kounde, N. Gudelj, dan L. Augustinsson di lini pertahanan Sevilla pekan nanti. Performa kiper M. Dmitrovic tetap dimaksimalkan.

Dengan taktik yang ditunjukkan kedua tim, memungkinkan bagi tuan rumah menang telak di laga ini. Sevilla memang tak pantas diremehkan, namun performa Los Blaugrana sedang berada di puncak konsistensinya. Skuad asuhan Xavi dipastikan bisa menang meski skor tipis diraih.

Prediksi Barcelona VS Sevilla : 2-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here