Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano 14 Agustus 2022

0
44
Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano 14 Agustus 2022

Debatbola.comStadion Spotify Camp Nou akan menjadi tempat digelarnya laga pekan pertama Liga Spanyol, antara tuan rumah Barcelona melawan Rayo Vallecano. Pertemuan kedua kesebelasan yang bersaing mengamankan angka penuh ini, akan diselenggarakan pada hari Minggu 14 Agustus 2022 jam 02:00 WIB.

Kondisi Terakhir Tim Barcelona Dan Rayo Vallecano

Di pertandingan laga perdana awal musim Liga Spanyol kali ini, tuan rumah Barcelona akan diunggulkan dapat mengatasi permainan Rayo Vallecano. Bermain dengan dukungan penuh pendukungnya, Barcelona yang turun dengan kekuatan penuhnya siap merealisasikan poin penuh di laga perdana awal musim.

Barcelona untuk mempersiapkan awal musim Liga Spanyol, mereka telah melakoni 4 laga persahabatan dengan catatan 3 kemenangan dan 1 imbang. Prestasi itu membuat Barcelona telah siap untuk menghadapi rival-rivalnya, dan misi pertama mereka berambisi meraup poin penuh pada laga ini.

Sedangkan Rayo Vallecano pada laga perdana awal musim Liga Spanyol, mereka harus bertemu dengan lawan tangguh yakni Barcelona. Pada laga tandang nanti, Rayo Vallecano akan mempersiapkan tim kekuatan penuh yang siap tampil maksimal untuk menghadapi keangkeran markas Barcelona.

Rayo Vallecano sebelum menghadapi awal musim kompetisi, mereka telah menjalani 2 laga persahabatan dengan torehan 1 kemenangan dan 1 imbang. Catatan itu membuat Rayo Vallecano terus memperbaiki skema permainannya, apalagi pada laga perdana kali ini mereka bertemu lawan sangat tangguh.

Barcelona Berambisi Mengawali Musim Dengan Meraih Hasil Positif

Barcelona kini di bawah komando pelatih Xavi, yang akan merancang taktik serta strategi mujarab yang dipersiapkan untuk mengatasi permainan Rayo Vallecano. Pelatih Xavi akan menurunkan skuad kekuatan penuh di pertandingan ini, sebab dirinya berambisi ingin mengawali musim dengan catatan hasil positif.

Coach Xavi kemungkinan menerapkan taktik 4 – 3 – 3, pada laga ini gelandang tengah Sergio Busquets ditunjuk untuk mengenakan ban Kapten. Pada sektor penyerang Xavi akan mengandalkan Ansu Fati, Lewandowski dan Dembele, sedangkan Pedri, Busquets serta Kessie akan menempati lini tengah.

Sebelum kesebelas pemain turun ke lapangan, pelatih Xavi akan memberikan instruksi kepada para pemainnya agar mereka untuk menampilkan permainan pola menyerang. Coach Xavi juga meminta timnya tampil terus menekan pertahanan lawan, dan berharap mereka bisa mengamankan poin penuh pada pertandingan ini.

Mengawali Awal Musim, Rayo Vallecano Harus Bertemu Lawan Tangguh

Rayo Vallecano kini ditangani pelatih Andoni Iraola. Dirinya akan mempersiapkan taktik serta strategi khusus yang digunakan untuk menghadapi Barcelona. Pelatih Andoni Iraola akan memilih kesebelas pemain yang tepat pada laga ini, sebab lawan kali ini terlalu tangguh untuk dihadapi.

Pelatih Andoni Iraola akan merangkai format 4 – 2 – 3 – 1, pada laga ini Mario Suarez akan ditunjuk sebagai Kapten tim. Di sektor depan Andoni Iraola akan menurunkan Falcao sebagai striker tunggal, sedangkan sektor tengah akan ditempati Garcia, Trejo serta Palazon.

Sebelum kesebelas pemain masuk ke lapangan permainan, pelatih Andoni Iraola akan menginstruksikan tim asuhannya untuk menampilkan permainan pola bertahan. Coach Andoni Iraola akan terus memberikan arahan keras kepada tim yang tampil, dan berharap pemainnya bisa mengimbangi permainan cepat Barcelona.

Prediksi Hasil Akhir Barcelona vs Rayo Vallecano

Pada pertemuan ini, sepertinya dari paruh pertama hingga berakhirnya paruh kedua berjalan dengan tempo cepat yang dimainkan oleh kedua tim. Sepanjang pertandingan, Barcelona diyakini mendominasi dalam penguasaan tempo permainan. Sedangkan Rayo Vallecano terus mencoba untuk menghentikan dari gempuran serangan Barcelona.

Prediksi hasil laga perdana Liga Spanyol antara Barcelona melawan Rayo Vallecano, pertandingan ini dimenangkan Barcelona dengan skor tiga gol tanpa balas. Pertemuan kedua kesebelasan yang secara kedalaman skuad beda kualitas ini, akan seru untuk disaksikan dan wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here