Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Barcelona vs Osasuna 14 Maret 2022

0
98
Prediksi Barcelona vs Osasuna 14 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan Liga Spanyol pada akhir pekan ini akan menghadirkan lagi laga menarik antara Barcelona menghadapi Osasuna. Pertemuan kedua tim ini berlangsung di Camp Nou, Senin (14/3) dini hari mendatang pada pukul 03.00 WIB tepat. Mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah, El Barca tentu diunggulkan untuk bisa menang di laga ini dan memberikan kejutan bagi para fans.

Barcelona musim ini sudah berhasil meningkatkan kembali performa mereka. Skuad asuhan Xavi Hernandez ini tampaknya dengan gampang bisa menjalani laga pekan nanti bertemu dengan Osasuna. Dari 48 raihan poin yang dihasilkan El Blaugrana, mereka sudah menempati posisi ke empat dalam klasemen Liga Spanyol sampai pekan kemarin.

Sementara itu, Osasuna masih berada di urutan ke sebelas dengan hanya 35 poin koleksinya. Osasuna menghasilkan sembilan kemenangan dan hanya menuai delapan pertandingan imbang. Osasuna tercatat sempat kalah di sepuluh pertandingan yang mereka jalani musim ini. Mereka sedang bersaing ketat dengan Celta Vigo di urutan sepuluh.

Catatan Tuan Rumah

Barcelona musim ini memang sempat terseok dan kembali maksimal dalam beberapa pekan terakhir. Setidaknya, selama lima pertandingan terakhirnya skuad besutan Xavi sudah meraih kemenangan di empat pertandingan. Secara beruntun, Barca berhasil menang menghadapi Valencia di partai tandang dengan skor akhir 1-4.

Barca kemudian memenangkan laga tandang kontra Napoli dalam lanjutan Liga Eropa. Kemenangan berikutnya diraih skuad ini ketika berhadapan dengan Athletic Bilbao dan Elche di lanjutan Liga Spanyol. Barcelona pekan lalu bertemu dengan Galatasaray di lanjutan 16 besar Liga Eropa dan meraih skor imbang kacamata.

Sumber : vox-cdn

Statistik Tim Tamu

Osasuna selama lima pertandingan terakhirnya hanya meraih dua kemenangan saja. Sempat bermain imbang tanpa skor dengan Sevilla, tim ini kemudian mengalahkan Rayo Vallecano di partai tandang, skor akhir laga 0-3 kala itu.

Pada pertandingan berikutnya menghadapi Atletico Madrid, Osasuna gagal meraih poin penuh di kandang sendiri. Mereka dikalahkan oleh skuad asuhan Diego Simeone dengan skor 0-3. Real Sociedad kemudian menjadi tim yang mengalahkan Osasuna dalam partai tandang dengan skor 1-0. Pekan lalu, Osasuna baru bisa menambah tiga poin setelah mengalahkan Villareal dalam lanjutan Liga Spanyol dengan skor pertandingan 1-0.

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona

Dalam kesempatan kali ini, slot online melihat Barcelona mungkin akan menggunakan taktik 4-3-3 untuk menaklukkan tim tamu. Sang pelatih, Xavi Hernandez akan memaksimalkan lini tengah mereka dengan pesona Frenkie De Jong, Nico Gonzales, dan P. Gonzales.

Sektor pertahanan akan dimainkan nama Sergino Dest, Ronald Araujo, Eric Garcia, dan Jordi Alba. Sementara di lini serang, Barcelona akan mengutamakan penampilan dari Adama Traore, Ferran Torres dan Memphis Depay di laga ini, serta Marc Ter Stegen untuk posisi kiper.

Sumber : prensaiberica

Prediksi Susunan Pemain Osasuna

Pelatih Osasuna mungkin menggunakan strategi 4-4-2 di laga pekan nanti. Tim tamu memainkan C. Avila dan Kike Garcia di lini serang mereka. Selanjutnya, untuk dominasi umpan mereka akan memainkan nama J. Martinez, Lucas Torro, Moncayola serta Ruben Garcia.

Performa dari Nacho Vidal, David Garcia, J. Cruz serta M. Sanchez akan mengisi sektor pertahanan di laga ini. sementara posisi kiper tetap dimaksimalkan oleh S. Herrera.

Dengan strategi yang diturunkan kedua tim, masih memungkinkan bagi skuad asuhan Xavi Hernandez membuat kejutan di laga ini. Tuan rumah hampir dipastikan mampu menghasilkan skor kemenangan yang membuat para fans Camp Nou kembali bangga dengan tim mereka.

Prediksi Barcelona VS Osasuna: 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here