Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Barcelona vs Mallorca 02 Mei 2022

0
53

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ini akan menyuguhkan pertemuan antara Barcelona menghadapi Mallorca. Laga yang berlangsung pada Senin (2/5) mendatang tersebut merupakan salah satu pertandingan penting bagi Barcelona. Meski menghadapi lawan yang tak sebanding, Los Blaugrana wajib menunjukkan kemenangan telak di Camp Nou. Untuk jadwal kick off pertandingan ini yaitu pukul 02.00 WIB.

Statistik menunjukkan penampilan Barcelona yang meyakinkan jelang akhir musim ini. Skuad asuhan Xavi Hernandez tersebut nyatanya mampu berada di posisi ke tiga dengan raihan 63 poin. Masih tertinggal satu poin dibandingkan Sevilla di posisi kedua. Barcelona telah sukses mencatatkan delapan belas kemenangan sepanjang musim ini.

Sementara itu, penampilan dari Mallorca terlihat tak meyakinkan dengan bukti mereka masih berada di peringkat enam belas. Menghasilkan 32 poin dari 33 pertandingan, sebanyak delapan kemenangan saja yang berhasil diraih oleh Mallorca sejauh ini. Itulah sebabnya, tim tamu tak begitu diunggulkan dan diprediksi menelan kekalahan pada laga ini.

Catatan Statistik Barcelona

Selama lima pertandingan terakhirnya, Barcelona mengemas kemenangan hanya di tiga pertandingan saja. Barcelona sempat meraih kemenangan di laga kontra Levante dengan hasil skor 2-3. Sementara pada pertandingan berikutnya di Liga Eropa, skuad asuhan Xavi tumbang dari Eintracht Frankfurt dengan skor 2-3. Barcelona kembali tumbang ketika bertemu Cadiz dalam tengah bulan lalu.

Dari dua pertandingan terakhir Barcelona sempat menuai tiga poin dengan hasil pertandingan 0-1 menghadapi Real Sociedad. Satu pertandingan pekan lalu bertemu dengan Rayo Vallecano membuat Barcelona takluk di kandang dengan kalah 0-1 dari tim promosi tersebut.

Catatan Tim Tamu

Tim tamu Mallorca selama lima pertandingan terakhir menyuguhkan kemenangan di dua pertandingan saja. Sebelumnya, Mallorca sempat kalah menghadapi Espanyol di partai tandang. Berlanjut pada kekalahan kontra Getafe ketika di partai serupa.

Kemenangan Mallorca baru terjadi setelah mereka menghadapi Atletico Madrid di partai kandang dengan hasil kemenangan tipis 1-0. Berlanjut pada dua pertandingan terakhir menghadapi Elche yang gagal dimenangkan. Saat itu Mallorca kalah tiga gol tanpa balas. Pekan lalu, Mallorca mengoleksi tiga poin setelah menang pada saat bertemu Deportivo Alaves dengan skor pertandingan 2-1.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona

Kemungkinan besar Barcelona akan menyuguhkan aksi 4-3-3 di laga ini. Sang pelatih, Xavi Hernandez akan memainkan taktik tersebut dengan performa Pierre Emerick Aubameyang di lini terdepan. Ada bantuan dari Ousmane Dembele dan Ferran Torres di posisi tersebut.

Sektor tengah dari tuan rumah dimaksimalkan oleh Frankie De jong, Sergio Busquets dan Gavi. Sementara untuk dominasi di lini belakang, Los Blaugrana memainkan Sergino Dest, Ronald Araujo, Eric Garcia, serta Jordi Alba. Peran kiper Marc Andre Ter Stegen masih dipercaya.

Prediksi Susunan Pemain Mallorca

Mallorca diprediksi akan menurunkan skema permainan 4-4-1-1 di laga ini. Pertandingan nanti memainkan nama Abdon di lini terdepan sekaligus bantuan V. Muriqi. T Kubo, I. Baba, Salva Sevilla, Dani Rodrigues mengisi sektor tengah tim tamu di laga tersebut.

Mallorca juga tak lupa membawa empat bek andalan mereka antara lain P. Maffeo, M. Valjent, A. Raillo, dan Brian Olivan. Peran kiper S. Rico juga masih dimaksimalkan di laga ini.

Dengan skema yang ditunjukkan, memperlihatkan performa Barcelona kemungkinan masih akan menjadi andalan dalam pertandingan ini. Tim asuhan Xavi memiliki kekuatan sempurna di lini tengah dan serangan, sehingga mungkin kemenangan bisa diraih di kandang sendiri, setelah sebelumnya 3 kali kalah di Camp Nou.

Prediksi Barcelona VS Mallorca: 1-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here