Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Athletic Bilbao vs Valencia 11 Februari 2022

0
108
Prediksi Athletic Bilbao vs Valencia 11 Februari 2022

Debatbola.comAthletic Bilbao akan menjamu Valencia pada laga leg pertama dari semifinal kompetisi Copa Del Rey musim 2021/2022, Jumat (11/2/2022) mulai pukul 03:30 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion San Mames Barria.

Athletic Bilbao Kunci Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga penting mendatang, Athletic Bilbao akan berusaha untuk bisa memetik kemenangan. Sebagai runner up di kompetisi Copa Del Rey, Athletic Bilbao cukup percaya diri bisa merengkuh gelar juara musim ini. Sebab Barcelona sebagai juara musim lalu sudah gugur lebih dulu. Kini hambatan utama dari Athletic Bilbao sudah sirna dan tim ini akan berusaha untuk mengejar peluang yang sempat hilang di musim kemarin.

Dari laga terbaru musim ini, tim besutan Marcelino ini terlihat tengah on fire. Mereka mengantongi empat kemenangan beruntun lintas kompetisi. Salah satu kemenangan epik mereka adalah dengan menumbangkan Real Madrid dari kompetisi ini. Hal ini bisa menjadi modal utama untuk mereka bisa mengejar kemenangan besar atas Valencia di putaran pertama babak semifinal ini.

SUMBER : SPORTSKEEDA

Valencia Pertahankan Momentum

Musim ini merupakan sebuah pencapaian yang cukup baik untuk Valencia di kompetisi Copa Del Rey. Tim besutan Jose Bordalas pada kompetisi yang sama musim lalu tumbang ketika memasuki babak perdelapan final. 

Musim ini Valencia mampu masuk ke babak semifinal dan akan berusaha untuk tampil sebaik mungkin. Karena laga akan berjalan dalam dua putaran, Valencia merasa akan mendapatkan banyak kesempatan untuk memesan tiket ke babak selanjutnya.

Dari dua laga terbaru, Valencia terlihat belum menelan kekalahan. Hal ini bisa menjadi modal utama tim ini untuk bisa menumbangkan Athletic Bilbao di leg pertama. Kemudian di putaran kedua nanti, Valencia bisa berharap laga kandang akan berpihak kepada mereka untuk menang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan dari Athletic Bilbao pada lima laga terbaru, dari semua kompetisi tim sempat tumbang dari lawan sebanyak satu kali. Namun pada empat laga berikutnya, semua berakhir dengan kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga ini Athletic Bilbao mampu menghasilkan sebanyak tujuh gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, situs judi bola mencatatkan Valencia menyambut laga mendatang dengan membawa tren bertanding yang nampak sedikit lebih buruk dibandingkan dengan yang dimiliki Athletic Bilbao. Dari lima laga terbaru musim ini, di semua kompetisi Valencia sudah menderita kekalahan sebanyak satu kali. 

Kemudian dari dua laga lainnya juga hanya berujung dengan skor imbang. Beruntung untuk dua laga lainnya berhasil diukir dengan kemenangan. Setelah melewati kelima laga terbaru ini Villarreal mampu menghasilkan sebanyak enam gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

SUMBER : FOOTBALL – ESPANA

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat lima pertemuan sebelumnya antara Athletic Bilbao kontra Valencia, diatas kertas kekuatan kedua tim ini nampak seimbang. Athletic Bilbao tercatat mampu menumbangkan Valencia sebanyak satu kali. Sebaliknya Valencia juga pernah menang satu kali atas Athletic Bilbao. Akan tetapi dari tiga pertemuan terakhir, kedua tim ini hanya bermain imbang tanpa adanya pemenang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, besar kemungkinan laga akan berakhir dengan hasil imbang. Namun empat kemenangan beruntun yang tengah dilalui Athletic Bilbao membuat mereka diunggulkan bisa menang di laga kandang mendatang. Selain itu peringkat klasemen di Liga Spanyol, tuan rumah juga lebih baik. Maka dari itu, duel kali ini berpeluang besar akan menjadi milik tuan rumah. Diprediksi laga antara Athletic Bilbao kontra Valencia akan selesai dengan Skor 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here