Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Athletic Bilbao vs Real Sociedad 21 Februari 2022

0
186
Prediksi Athletic Bilbao vs Real Sociedad 21 Februari 2022

Debatbola.comAthletic Bilbao akan bertemu dengan Real Sociedad pada laga pekan ke-25 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, Senin (21/2/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion San Mamés Barria.

Athletic Bilbao Kejar Zona Eropa

Sebagai tuan rumah pada laga akhir pekan mendatang, Marcelino akan kembali berusaha membawa timnya untuk menampilkan permainan terbaik. Memang dari laga terbaru musim ini, Athletic Bilbao nampak kehilangan pijakan dan tampil cukup buruk. Hasilnya, tim ini mengalami kekalahan tipis ketika menyambangi markas Mallorca tengah pekan kemarin.

Kekalahan tersebut di atas akhirnya menghambat laju Athletic Bilbao untuk bisa menembus zona Eropa. Bisa jadi kekalahan atas Mallorca kemarin karena tim ini terlalu fokus berlaga di ajang Copa Del Rey. Tim ini memang sudah mencapai tahap semifinal dan berpeluang untuk meraih gelar dari kompetisi tersebut. Namun laga kandang kali ini harus bisa menjadi momen kemenangan mereka dan naik ke zona Eropa.

Sumber : SPORTSKEEDA

Real Sociedad Pertahankan Konsistensi

Sebagai tim tamu, Imanol Alguacil akan berusaha menurunkan timnya dengan kekuatan penuh. Dari sembilan laga terakhir di semua kompetisi, tim ini memang baru satu kali mengalami kekalahan. Akan tetapi mereka terlalu akrab dengan hasil imbang. Jika hal ini tidak mampu diakhiri, besar kemungkinannya mereka akan terbuai dan performa permainan akan menurun perlahan.

Fokus ke Liga Spanyol, Real Sociedad benar-benar sudah mampu bangkit dari kekalahan beruntun dan belum terkalahkan dalam lima penampilan terakhir. Tren ini akhirnya mampu membawa tim ini masuk ke zona eropa dengan menghuni peringkat keenam dengan bermodalkan 38 poin. Posisi ini masih rawan goyah jika Real Sociedad gagal menambah koleksi poin mereka. Untuk mitu di laga kontra Athletic Bilbao, mereka wajib memetik poin sempurna agar tetap bertahan di zona Eropa.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat hasil pertandingan Athletic Bilbao di lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi memang tim ini sudah mengukir tiga kemenangan beruntun. Namun untuk satu laga berikutnya, tim ini hanya mampu bermain imbang. 

Lebih parahnya lagi, satu laga tersisa berakhir dengan kekalahan pahit. Setelah melewati kelima laga terbaru kali ini, Athletic Bilbao tercatat mampu menorehkan sebanyak tujuh gol namun juga telah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Real Sociedad menyambut laga akhir pekan mendatang dengan membawa tren bertanding yang lebih buruk daripada yang sudah ditorehkan oleh Athletic Bilbao. Dari lima laga terakhir di semua kompetisi, Real Sociedad hanya mampu mengukir kemenangan sebanyak satu kali saja. 

Sedangkan tiga laga lainnya hanya berakhir imbang. Kemudian untuk satu laga tersisa masih berakhir dengan kekalahan. Setelah melewati lima laga terakhir musim ini, Real Sociedad tercatat hanya menghasilkan sebanyak empat gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber : DETIK

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat tujuh pertemuan sebelumnya antara Athletic Bilbao kontra Real Sociedad, di atas kertas memang Real Sociedad memiliki kualitas permainan yang lebih baik. Sebab Real Sociedad pernah menumbangkan Athletic Bilbao sebanyak empat kali. Sedangkan Athletic Bilbao baru menang atas Real Sociedad sebanyak satu kali. Meski demikian dalam dua pertemuan terbaru, kedua tim ini hanya bermain imbang tanpa pemenang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, ada peluang laga mendatang juga akan berakhir dengan skor imbang. Akan tetapi melihat tren laga terbaru, Athletic Bilbao nampak lebih menjanjikan untuk bisa memenangi laga mendatang. Diprediksi laga antara Athletic Bilbao kontra Real Sociedad akan selesai dengan skor akhir 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here