Jadwal Bola Malam Ini: Prediksi Athletic Bilbao vs Getafe 19 Maret 2022

0
218
Prediksi Athletic Bilbao vs Getafe 19 Maret 2022

Debatbola.comMemasuki minggu ke-29 di Liga Spanyol, Athletic Bilbao kembali dijadwalkan bertanding dan kali ini melawan Getafe. Pertandingan antara kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada 19 Maret 2022 nanti tepatnya pukul 03.00 WIB. San Mames Barria kali ini kembali menjadi lokasi pertandingan.

Hanya terpaut 4 poin saja dengan zona degradasi membuat Getafe membutuhkan tambahan poin sebanyak-banyaknya untuk semakin menjauhi zona berbahaya tersebut. Athletic Bilbao sendiri membutuhkan kemenangan untuk mengembalikan performa klub tersebut yang menurun akhir-akhir ini. Perbedaan statistik antara kedua klub tersebut serta jarak posisi di klasemen akan menjadi keuntungan tersendiri untuk tuan rumah.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Athletic Bilbao mendapatkan hasil yang cukup buruk dengan hanya mendapat kemenangan sebanyak dua kali saja di 5 laga terbaru. Laga menang tersebut diperoleh saat melawan Real Sociedad serta Levante. Setidaknya tiga kekalahan tanpa seri telah didapatkan Athletic Bilbao dari 5 laga tersebut termasuk laga terakhir saat melawan Real Betis.

Hasil milik Getafe justru lebih buruk lagi yang bahkan belum menang satu kalipun di 5 laga terbaru. Getafe mendapat kekalahan sebanyak 2 kali yaitu saat melawan Atletico Madrid dan Espanyol sedangkan 3 laga sisanya berakhir dengan hasil seri termasuk di pertandingan terakhir saat melawan Valencia.

Getafe hanya mampu memenangkan satu laga saja melawan Athletic Bilbao di 5 laga tatap muka terbaru. Sama halnya dengan lawannya, Athletic Bilbao juga hanya memperoleh satu kemenangan saja di 5 laga tersebut. Sedangkan tiga laga sisanya, keduanya berakhir seri termasuk di pertemuan terakhir.

Memasuki pekan ke-29 di Liga Spanyol, Athletic Club masih tertahan di posisi 8 dengan perolehan 40 poin. Total 10 kemenangan dengan 10 kali tertahan seri serta sudah kalah dalam 8 laga diperoleh klub tersebut dari 28 laga. Athletic Bilbao sejauh ini telah kebobolan sebanyak 27 kali dan sudah mencetak sebanyak 32 gol.

Getafe sendiri masih tertahan di posisi 15 di pekan ke-28 ini dengan hanya mengumpulkan 28 poin saja. Total 6 laga yang baru dimenangkan Getafe dengan tertahan seri sebanyak 10 kali serta kalah dalam 10 laga dari 28 laga yang diikuti. Sejauh ini, Getafe telah kebobolan sebanyak 32 kali dan baru mencetak gol sebanyak 26 kali.

Sumber : okezone

Prediksi Line Up Pemain

Unai Simon sekali lagi akan menjaga gawang Athletic Bilbao yang akan memakai skema 4-4-2. Berchiche, Yeray, Vivian serta De Marcos akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Muniain, Vesga, Vencedor serta Alex Berenguer akan mengisis sektor tengah. Pemimpin serangan yaitu Inaki Williams bersama dengan Oihan Sancet.

David Soria akan kembali ditugaskan menjaga gawang Getafe di laga kali ini dengan memakai skema 5-3-2. Suarez, Dakonam, Mitrovic, Cuenca serta Olivera akan ditugaskan menjaga pertahanan sektor belakang. Alena, Arambarri ditambah dengan Maksimovic akan mengisi lini tengah. Pemimpin penyerangan yaitu Unal bersama dengan Sandro Ramirez.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Menjadi tim tamu di laga kali ini, judi bola online melihat Getafe berhasil menguasai jalannya pertandingan di sepanjang babak pertama. Dominasi Getafe bahkan masih bertahan saat pertandingan sudah memasuki babak kedua. Athletic Bilbao baru berhasil mengambil alih jalannya pertandingan di pertengahan babak kedua dan berlanjut hingga laga berakhir.

Sumber : sportskeeda

Prediksi Hasil Pertandingan

Athletic Bilbao sedikit lebih unggul dibandingkan Getafe dari hasil 5 laga teranyar yang diikuti kedua klub tersebut. Jika dilihat dari hasil pertandingan tatap muka, keduanya seimbang dengan masing-masing mendapat satu kemenangan. Memiliki posisi yang lebih tinggi di klasemen membuat Athletic Bilbao sedikit diuntungkan dibandingkan lawannya kali ini.

Peluang Athletic Club untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Getafe cukup besar dengan persentase sebesar 55%. Getafe sendiri hanya memiliki peluang sebesar 17% saja dengan 28% nya merupakan peluang menahan seri. Athletic Bilbao diprediksi akan menjadi pemenang di laga kali ini dengan catatan skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here