Jadwal Bola Malam Ini: Millwall vs Preston North End 2 Februari 2022

0
Prediksi Millwall vs Preston North End 2 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan tunda matchday ke-23 Divisi Championship akan bergulir kembali di pertengahan pekan mendatang. Terdapat dua pertandingan tunda yang melibatkan empat tim Liga Championship untuk dipertandingkan.

Salah satunya mempertemukan laga antara Millwall vs Preston North End yang digelar menggunakan The Den Stadium sebagai venue. Keduanya dijadwalkan bakal memulai pertarungannya pada Rabu (2/2) pukul 02.45 WIB.

Millwall Dalam Empat Kemenangan Beruntun

Millwall akan memainkan pertandingan tundanya pada kompetisi Divisi Championship pada matchday ke-23 silam. Dimana tim harus menghadapi Preston North End dan bertindak sebagai home team. Diprediksi pada laga ini, skuat berjuluk The Lions ini menjadi unggulan.

Lantaran jika dilihat dari empat pertemuan terakhir antara keduanya, Millwall berhasil memenangkan seluruh laga alias menyapu bersih. Dengan begitu di pertandingan ini klub dipastikan bakal membidik kemenangan kelimanya.

Saat ini Millwall berada di peringkat ke-15 klasemen Divisi Championship berkat raihan 36 poin. Mereka tertinggal satu angka saja dari sang calon lawan, Preston North End di posisi 13. Apabila dapat meraih kemenangan di laga ini mereka dipastikan dapat naik ke posisi 13.

Sumber : YOURLOCALGUARDIAN

Preston North End Diragukan

Sementara itu tim tamu, Preston North End diragukan untuk dapat keluar sebagai pemenang kala menghadapi Millwall. Dimana seperti dijelaskan di atas klub berjuluk The Lillywhites ini tidak pernah meraih satu poin pun di empat pertemuan terakhirnya.

Apalagi tim akan bertanding di hadapan ribuan penggemar Millwall yang mayoritas turun mengisi The Den Stadium. Terakhir kali Preston North End memenangkan pertarungan melawan The Lions adalah pada Februari, 2019 silam.

Judi online memprediksi jika tim Preston North End kembali memperpanjang rekor buruknya di markas Millwall maka dipastikan mereka akan turun peringkat. Posisi ke-15 siap menanti The Lillywhites jika meraih kekalahan dengan selisih hingga dua gol.

Prediksi Pemain

Millwall diprediksi akan turun bermain menggunakan skema 3-4-2-1 racikan Gary Rowett. Pelatih berkebangsaan Inggris itu disinyalir memasang sang top skorer, Tom Bradshaw yang mana telah mencetak tujuh gol sejauh ini.

Mason Bennett dan tandemnya, Oliver Burke bakal diserahkan posisi gelandang serang. Keduanya ditugaskan membantu kinerja sang striker, Tom Bradshaw dalam menyerang dan dituntut dapat mencetak gol.

Masuk ke lini sentral, terdapat empat posisi gelandang lainnya yang tersedia. Dua posisi pertama diberikan kepada gelandang sayap, Danny McNamara serta Scott Malone. Kemudian dua lainnya menjadi milik duet gelandang tengah, Maikel Kieftenbeld serta Billy Mitchell.

Lini pertahanan The Lions disinyalir diperkuat oleh tiga punggawa tim berposisi sebagai bek. Ketiga pemain tersebut diprediksi adalah Shaun Hutchinson, Murray Wallace dan Jake Cooper. Sementara posisi kiper diberikan kepada Bartosz Białkowski.

Sedangkan Preston North End bertandang ke markas Millwall dalam mengusung pola permainan 3-4-1-2 rumusan Ryan Lowe. Sang pelatih bakal memberikan lini penyerangannya kepada duet striker, Emil Riis Jakobsen dan Cameron Archer.

Zona sentral bakal menyediakan lima tempat posisi kepada para gelandang tim. Alan Browne diberikan tugas untuk menempati sektor gelandang serang. Dilanjutkan duet Brad Potts serta Greg Cunningham di posisi gelandang sayap. Terakhir peran double pivot diserahkan kepada Ryan Ledson dan Ben Whiteman.

Lini belakang Preston North End sendiri berisi tiga slot pemain bagi ketiga orang beknya. Trio Patrick Bauer bersama kedua tandemnya, Andrew Hughes serta Sepp van den Berg menjadi pilihan pertama. Gawang tim pada laga ini dipercayakan kepada Daniel Iversen.

Sumber : LANCS

Prediksi Hasil Millwall vs Preston North End

Pertandingan tunda Divisi Championship matchday ke-23 ini kemungkinan besar akan menghadirkan kemenangan kelima beruntun Millwall. Diprediksi The Lions dapat menutup laga dengan skor akhir 2-1 atas Preston North End.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version