Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Villarreal vs Osasuna 17 Oktober 2021

0
238

Debatbola.com – Osasuna yang sejauh ini tampil cukup meyakinkan di La Liga Spanyol akan kembali mempertaruhkan nasibnya. Tim yang berjuluk Los Rojillos tersebut dijadwalkan melakoni jornada kesembilan dengan bertandang ke markas Villarreal.

Pertandingan antara Villarreal vs Osasuna tersebut akan dihelat di Estadio de la Ceramica, markas Villarreal. Direncanakan laga di antara keduanya bakal dilaksanakan pada hari Minggu (17/10) tengah malam besok pukul 23.30 WIB.

Villarreal Belum Terkalahkan

Sejauh ini dalam melaksanakan pertandingan di La Liga Spanyol, Villarreal bermain kurang begitu memukau. Tim yang berjuluk Kapal Selam Kuning ini hingga jornada kedelapan hanya menghuni peringkat ke-11 klasemen La Liga.

Uniknya Villarreal bergelar satu-satunya klub di Liga Spanyol yang belum pernah terkalahkan. Namun sayangnya rekor tersebut terganggu karena mereka hanya mampu mengemas 11 poin. Hasil dari 2 kali menang dan 5 hasil imbang. Banyaknya hasil seri tersebut membuat tim harus menghuni pertengahan klasemen.

Menghadapi tamunya, Osasuna yang bermain lebih baik ketimbang mereka, dinilai akan membuat tim kerepotan. Tim pun tertantang untuk tetap mempertahankan rekor tak terkalahkannya di pertandingan mendatang.

Unai Emery, pelatih tim Kapal Selam Kuning dinilai memasang taktik 4-1-4-1 guna memperoleh hasil terbaik melawan sang musuh. Diprediksi Gerard Moreno akan menjadi harapan tim di sektor lini serang. Penyerang berusia 29 tahun ini ditempatkan di garis terdepan dalam formasi.

Gerard Moreno diduga akan ditandemkan bersama dua kompatriotnya yang berposisi sebagai winger. Arnaut Danjuma, top skorer tim tidak akan hanya didudukkan di bench. Sebaliknya winger asal Belanda itu akan diturunkan bersama Manu Trigueros, kapten tim di sisi lapangan.

Keduanya akan mengapit tiga orang gelandang Villarreal yang bermain di lini tengah. Dani Parejo serta Francis Coquelin bakal ditandemkan di posisi gelandang tengah sementara Etienne Capoue memperkuat sektor gelandang bertahan.

Masuk ke zona pertahanan, Kapal Selam Kuning bakal sangat bergantung kepada duet Pervis Estupinan dan Juan Foyth sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Pau Torres dan Aissa Mandi. Dua bek tengah ini diharapkan dapat meringankan tugas penjaga gawang tim, Geronimo Rulli.

Osasuna Bermain Lebih Baik

Sementara itu sang tamu, Osasuna berada di tempat yang lebih baik di klasemen. Tim yang mendapatkan julukan sebagai Los Rojillos ini berada di peringkat kelima dengan perolehan poin 14. Dimana mereka sukses meraup 4 poin penuh, dan masing-masing 2 hasil seri dan kekalahan.

Melawan Villarreal yang bergelar tanpa kekalahan mereka dipastikan tertarik untuk mencabut gelar tersebut. Pelatih tim, Jagoba Arrasate diyakini bakal menargetkan misi wajib menang yang juga akan semakin membuat timnya memperbaiki posisi.

Formasi 4-3-3 diprediksi akan menjadi skema permainan yang diterapkan oleh pelatih berusia 43 tahun tersebut. Kike Garcia kemungkinan besar akan diposisikan sebagai penyerang tunggal. Dirinya dipasang dengan tujuan sebagai juru gedor utama timnya.

Ruben Garcia serta Roberto Torres tidak akan ketinggalan dari rencana permainan Jagoba Arrasate dan dipasangkan sebagai winger. Keduanya bakal bekerja bersama-sama dengan Kike Garcia untuk memperkuat penyerangan.

Lini tengah Osasuna dipastikan akan diisi oleh tiga orang gelandang. Jon Moncayola dan Darko Brasanac bakal ditempatkan sebagai gelandang tengah. Sedangkan Lucas Torro bermain sebagai gelandang bertahan.

Manu Sanchez beserta Nacho Vidal bakal dimainkan sebagai duet bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah dengan sebutan duet Garcia, Unai Garcia dan David Garcia. Tim yang lekat dengan nama Garcia ini akan diwakili oleh Sergio Herrera di posisi kiper.

Prediksi Skor Villarreal vs Osasuna 17 Oktober 2021

Pertarungan antara kedua tim ini dipastikan akan melahirkan pertandingan yang seru. Dimana kedua tim memiliki kepentingannya masing-masing. Bursa judi bola online memprediksikan tim Kapal Selam Kuning dapat mempertahankan gelar tak terkalahkannya dan mengalahkan Osasuna dengan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here