Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Villarreal vs Espanyol 27 Februari 2022

0
180
Prediksi Villarreal vs Espanyol 27 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ini akan menyuguhkan laga antara tuan rumah Villarreal menghadapi Espanyol. Kedua tim akan bertanding pada Minggu (27/2) malam esok pukul 20.00 WIB di Stadion de la Ceramica, markas Villarreal. Pertemuan kedua tim ini diyakini akan menjadi peluang bagi tuan rumah meraup tiga poin dari tim tamu yang masih tertinggal jauh.

Sepanjang musim ini, penampilan Villarreal masih cukup bagus dengan kemampuan mereka bertengger di peringkat enam klasemen Liga Spanyol. Villarreal juga mampu mengemas 39 poin koleksinya dengan sepuluh total kemenangan. Dari 26 pertandingan yang dijalani, Villarreal membuktikan hanya mengalami enam kekalahan saja dan sembilan laga imbang.

Sementara performa yang ditunjukkan oleh Espanyol yang masih memprihatinkan. Tim tamu hanya menduduki posisi ke empat belas dalam klasemen Liga Spanyol pekan kemarin. Espanyol meraup tujuh kemenangan dan hanya mendapatkan 29 poin sejauh ini. Mereka juga mencatatkan sekitar sepuluh laga yang mengecewakan.

Catatan Villarreal

Seperti yang diketahui, penampilan Villarreal di awal musim sempat mengalami kendala. Namun, perlahan tapi pasti tim ini mampu merangkak naik dan menembus papan atas klasemen. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani, Villarreal sudah mengemas kemenangan sebanyak tiga kali kemenangan.

Setelah berhasil menang bertemu dengan Mallorca, Villarreal kemudian melanjutkan kemenangan mereka kontra Real Betis. Sayangnya, satu laga imbang tanpa skor menyusul kemudian di pertandingan melawan Real Madrid. Villarreal kembali menang melawan Granada dengan skor akhir 1-4, pekan lalu mereka imbang menghadapi Juventus di kompetisi Liga Champions 1-1.

Sumber : KOMPAS

Catatan Tim Tamu

Espanyol belum banyak diunggulkan di laga ini karena ternyata catatan mereka masih buruk. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani, Espanyol hanya mampu meraup tiga hasil imbang sebagai statistik terbaik. Espanyol tercatat mampu meraih skor imbang ketika melawan Cadiz, Sevilla, dan pertemuan menghadapi Barcelona.

Dari dua pertandingan lainnya, Espanyol menelan kekalahan di kandang Athletic Bilbao. Pertemuan menghadapi Bilbao tersebut berakhir dengan skor 1-2. Sementara satu pertandingan lainnya yang juga berakhir kalah adalah saat menghadapi Real Betis di skor akhir 1-4.

Perkiraan Susunan Pemain Villarreal

Menurut slot online, Villarreal diyakini akan kembali menurunkan skema 4-4-2 di laga ini. Villarreal memainkan nama Lo Celso dan Pedraza di lini terdepan mereka. Menyusul kemudian empat pemain andalan yakni, Chukwueze, E. Capoue, Dani Parejo, serta Alberto Moreno.

Dari sektor pertahanan, Villarreal sudah menyiapkan performa dari J. Foyth, R. Albiol, P. Torres dan Alfonso Pedro. Sang pelatih memercayakan posisi kiper untuk G. Rulli dalam laga tersebut.

Sumber : EESTATIC

Perkiraan Susunan Pemain Espanyol

Espanyol menggunakan strategi bermain 4-1-4-1 yang mungkin kembali menurunkan nama Raul De Thomas di laga tandang ini. penampilan sang striker akan dibantu oleh J. Puado, Y. Herrera, S. Darder, serta T. Vilhena di lini selanjutnya. Ada juga penampilan dari K. Bare di barisan tengah.

Performa lini pertahanan dari tim tamu memainkan nama O. Gil, S. Gomez, L. Cabrera serta Adria Giner Pedrosa di kesempatan kali ini. Sementara posisi kiper diserahkan pada sosok Diego Lopez.

Dengan skema permainan dari kedua tim, Villarreal memiliki kans besar untuk menang di laga kandang ini. Penampilan mereka beberapa pekan terakhir mampu membuat decak kagum dari potensi lini serang yang tak pernah melempem. Kemungkinan skor berakhir dengan mentereng juga bisa dijadikan prediksi akhir.

Prediksi skor akhir Villarreal VS Espanyol: 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here