Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Valencia vs Osasuna 16 April 2022

0
87
Prediksi Valencia vs Osasuna 16 April 2022

Debatbola.com Valencia dijadwalkan akan bertemu dengan Osasuna pada laga pekan ke-32 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, di hari Sabtu (16/4/2022) mulai pukul 23:30 mendatang WIB, di Estadio de Mestalla.

Valencia Pertahankan Tren Positif

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Valencia masih berusaha untuk bisa tampil konsisten. Melihat dari tujuh laga terakhir lintas kompetisi musim ini, Jose Bordalas dan pasukannya berhasil bertahan tanpa kekalahan sekali pun. Enam laga diantaranya terjadi di kompetisi Liga Spanyol.

Berkat tren positif yang berhasil dikoleksi, Valencia berhasil bertahan di peringkat kesembilan dengan koleksi sebanyak 42 poin. Jika mampu tampil konsisten dalam tujuh laga tersisa musim ini, Valencia berpeluang mendapatkan kesempatan untuk bisa kembali tampil di kompetisi Eropa. Mereka hanya perlu mengikis selisih 12 poin dari penghuni zona Eropa. Salah satunya dengan mempertahankan kemenangan di laga kandang mendatang.

Prediksi Valencia vs Osasuna 16 April 2022
Sumber : ansa

Osasuna Pertahankan Posisi Klasemen

Menjadi salah satu tim medioker di Liga Spanyol musim ini, Osasuna nampaknya belum rela dicap sebagai tim penggembira. Sebab dari tujuh laga terakhir tim ini terlihat memiliki performa naik turun. Mereka memang mampu memetik kemenangan dari lawan. Namun ketika bertemu dengan klub yang peringkatnya lebih tinggi, Arrasate dan pasukannya lebih sering menelan kekalahan.

Untuk mendulang poin dari Valencia di laga mendatang, Osasuna harus bisa memperbaiki kerjasama mereka. Sebab kali ini Valencia memiliki peringkat yang lebih tinggi. Dari pekan terbaru Osasuna terlihat berada di posisi kesepuluh dengan koleksi 41 poin. Tim ini harus bisa membawa pulang kemenangan agar tidak terhempas dari peringkat sepuluh besar.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Valencia hasilnya nampak tidak terlalu buruk. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, tim ini memang belum terbendung alias tidak terkalahkan. Akan tetapi mereka hanya mampu mengukir kemenangan dari lawan sebanyak dua kali. Sedangkan tiga laga lainnya, tim ini terlihat akrab dengan hasil imbang. Dari kelima laga terakhir ini, Valencia mampu mencetak sebanyak lima gol dan sudah tiga kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, casino online melihat Osasuna menyambut laga kontra Valencia mendatang dengan membawa tren yang lebih buruk. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini tercatat sudah dua kali menelan kekalahan dari lawan. Beruntung untuk tiga laga lainnya berhasil dimenangkan dan mendapatkan suntikan tiga poin sempurna. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Osasuna tercatat sudah menghasilkan sebanyak enam gol dan sudah sembilan kali kebobolan dari lawan.

Prediksi Valencia vs Osasuna 16 April 2022
Sumber : 101greatgoals

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari tujuh pertemuan terakhir antara Valencia kontra Osasuna, diatas kertas rekor kemenangan dari Valencia memang lebih baik. Sebab Valencia sudah tiga kali menang atas Osasuna. Namun Osasuna juga pernah dua kali mengalahkan Valencia meski satu laga tersisa kedua tim ini hanya bermain imbang.

Melihat tren pertemuan di atas, bisa dibilang jika Osasuna merupakan lawan yang cukup tangguh untuk Valencia. Dalam laga mendatang, peluang Osasuna untuk bisa mencuri poin di kandang Valencia terbilang cukup besar. Terlebih lagi dari lima laga terakhir koleksi kemenangan dari Osasuna lebih baik.

Meski demikian Valencia yang bermain di kandang sendiri nampak menjanjikan untuk setidaknya unggul satu gol dan memetik kemenangan atas Osasuna. Dari pertemuan pertama musim ini Valencia juga berhasil menang atas Osasuna dengan skor telak 1:4. Diprediksi laga antara Valencia kontra Osasuna mendatang berpeluang berakhir dengan skor akhir 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here