Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Valencia vs Cadiz 3 April 2022

0
Prediksi Valencia vs Cadiz 3 April 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini akan menampilkan satu laga menarik antara tuan rumah Valencia menghadapi Cadiz. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Minggu (3/4) mendatang dengan jadwal kick off pukul 23.30 WIB. Bertempat di markas Valencia, Stadion Mestalla, kemungkinan bagi tuan rumah untuk menang telak cukup terbuka.

Valencia musim ini tampil menawan dengan berada di peringkat ke sembilan. Koleksi 40 poin menjadi hasil yang cukup memuaskan bagi Valencia di pertandingan sebelumnya. Menghasilkan sepuluh kemenangan membuat Valencia lebih unggul jauh dari Cadiz. Sembilan pertandingan saja yang berakhir mengecewakan dengan kekalahan mereka.

Sepanjang musim ini, Cadiz belum menunjukkan kekuatan mereka. Dua belas kali mengalami kekalahan membuat Cadiz berada di posisi ke tujuh belas klasemen Liga Spanyol. Cadiz mengoleksi 27 poin di musim ini dan sayangnya mereka berada di posisi ke tujuh belas. Tertinggal jauh dari tuan rumah membuat Cadiz harus berusaha lebih keras.

Statistik Tuan Rumah

Penampilan Valencia di musim ini memang cukup memuaskan. Valencia berhasil menembus sepuluh besar selama dua pekan terakhir. Lima pertandingan terakhir yang dijalani membuat tuan rumah mengoleksi catatan empat kemenangan. Sebelumnya, Valencia sempat menang ketika bertemu dengan Mallorca di laga tandang.

Valencia kemudian mendapatkan hasil bagus ketika menjamu Athletic Bilbao dalam lanjutan Copa Del Rey. Penampilan tuan rumah saat itu berhasil menghasilkan kemenangan 1-0. Kemenangan berikutnya diraih ketika melawan Granada di partai lanjutan Liga Spanyol dengan kemenangan 3-1. Sempat bermain imbang 0-0 kontra Getafe, pekan lalu Valencia menang 1-0 atas Elche.

Sumber : akamaized

Catatan Tim Tamu

Tim tamu Cadiz mungkin belum bisa dikatakan menarik. Selama lima pertandingan terakhir, Cadiz menghasilkan dua kemenangan sebagai catatan terbaik. Cadiz sebelumnya sempat bermain imbang di dua laga beruntun ketika berhadapan dengan Getafe 1-1 dan Granada, 0-0.

Mereka kemudian mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 2-0 di laga kandang. Dua pertemuan berikutnya menghasilkan kemenangan pekan lalu tepatnya saat bertemu dengan Villareal. Sementara sebelumnya, Cadiz sempat takluk dari Atletico Madrid dengan skor 2-1 di laga tandang mereka. Catatan ini masih memperlihatkan performa Cadiz belum bisa dikatakan maksimal.

Perkiraan Formasi Valencia

Dalam kesempatan kali ini, pelatih Valencia diprediksi akan memainkan taktik 4-1-4-1. Dengan formasi demikian, beberapa nama yang akan dipasang antara lain, M. Gomez di lni depan, ada peran Goncalo, Y. Musah, C. Soler dan B. Gil di sektor berikutnya. Sekaligus penampilan dari Hugo Guillamon.

Performa lini belakang dari Valencia kemungkinan besar dimaksimalkan oleh J. Vasquez, O. Alderete, M. Diakhaby, dan D. Foulquier. Ada penampilan kiper Mamardashvilli di bawah mistar gawang tuan rumah pada laga ini.

Sumber : blazetrends

Perkiraan Formasi Tim Tamu

Judi bola melihat Cadiz akan memainkan formasi 4-4-2 dalam laga tandangnya ini. Tim tamu diprediksi menurunkan A. Negredo dan A. Lozano di lini depan mereka. Penampilan dari I. Alejo, Fede, Ruben Alcaraz, dan O. Idrissi menjadi penggawa di sektor tengah mereka.

Aksi dari C. Akapo, Luis Hernandez, Victor, dan A. Espino akan dimaksimalkan di lini belakang tim tamu. Pada kesempatan ini, kiper J. Ledesma juga dimainkan di peran kiper utama.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, memungkinkan bagi tuan rumah mengemas kemenangan telak. Dari laga ini, diyakini Valencia akan memaksimalkan serangan mereka dengan peluang skor lebih dari dua gol. Mereka punya pemain di lini depan yang sangat konsisten.

Prediksi Valencia VS Cadiz: 2-0

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version