Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Skor Atletico Madrid VS Osasuna 21 November 2021

0
75

Debatbola.com – Atletico Madrid akan bertemu dengan Osasuna dalam laga pekan ke-13 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 pada hari Minggu (21/11) mulai pukul 00:30 WIB dini hari nanti bertempat di Stadion Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid Ingin Akhiri Hasil Buruk

Menjadi juara bertahan di Liga Spanyol tentunya menjadi beban tersendiri bagi Diego Simeone dan pasukannya. Sempat tampil gemilang di awal musim, Atletico Madrid kali ini mulai memasuki masa sulitnya.

Menjelang laga kandang kali ini, sang pelatih kembali dipusingkan dengan penurunan kualitas dari sang penjaga gawang, Jan Oblak. Dari 12 laga musim ini, penjaga gawang 28 tahun ini sudah kebobolan sebanyak 13 kali. Rekor ini terbilang buruk bagi penjaga gawang sekelas dirinya yang pernah mendapatkan label kiper terbaik di dunia saat ini.

Kesulitan skuad Los Rojiblancos kembali bertambah ketika Kieran trippier mengalami cedera dan berpeluang absen hingga akhir tahun ini. Meski demikian, Diego Simeone harus memutar otak untuk membawa timnya tetap kompetitif meski banyak masalah yang melanda.

Dari pekan terbaru, Atletico Madrid masih bertahan di peringkat keempat dengan mengoleksi 23 poin. Mereka harus bisa memangkas selisih poin dari Real Sociedad di puncak klasemen yang hanya terpaut lima poin. Salah satu caranya adalah dengan memenangkan laga Minggu dini hari mendatang.

Sumber Foto: Into the Calderon

Osasuna Akhiri Tren Buruk

Menjadi salah satu tim medioker, Osasuna musim ini berhasil tampil cukup baik. Dari pekan terbaru tim asuhan Arrasate ini sukses menghadirkan perlawanan yang alot untuk peringkat sepuluh besar. Alhasil mereka mampu bertahan di peringkat ketujuh dengan koleksi 19 poin.

Dengan hanya memiliki selisih satu poin, besar kemungkinan untuk skuad Los Rojillos masuk ke zona Eropa musim ini. Hanya saja dalam empat laga terakhir, kualitas permainan tim ini terlihat menurun drastis. Mereka gagal mengukir kemenangan.

Dari empat laga terakhir ini, bursa judi bola menyebutkan Osasuna hanya mampu mengantongi dua poin. Lebih parahnya lagi mereka mengalami dua kekalahan beruntun di laga terakhirnya. Untuk itu melalui laga akhir pekan mendatang, Osasuna dituntut untuk bisa kembali ke jalur yang tepat dan mengakhiri puasa kemenangan yang tengah melanda.

Head-to-Head kedua Kesebelasan : Atletico Madrid VS Osasuna

Melihat perjalanan terbaru dari Atletico Madrid di lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi mereka hanya menelan kekalahan satu kali. Tim ini juga hanya mampu mengukir satu kali kemenangan.

Sedangkan tiga laga lainnya hanya berujung dengan hasil imbang. Setelah melalui kelima laga ini, skuad Los Rojiblancos mampu menghasilkan 10 gol namun juga mengalami kebobolan sebanyak sembilan kali.

Sumber Foto: AS English – Diario AS

Di sisi lain, Osasuna kali ini datang dengan membawa rekor dua kali kalah dari lima laga terbaru mereka di kompetisi Liga Spanyol musim ini. Dua laga lainnya gagal dimaksimalkan dan hanya berakhir dengan hasil imbang.

Beruntung Osasuna masih bisa memetik satu kali kemenangan dan mendapatkan suntikan tiga poin penuh. Dari rentetan kelima laga terbaru ini Osasuna hanya mampu menghasilkan tiga gol dan sudah kebobolan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Atletico Madrid VS Osasuna 21 November 2021

Melihat rekor pertemuan antara kedua kesebelasan ini, Atletico Madrid sebenarnya memiliki reputasi sangat baik karena belum pernah kalah dari Osasuna. Pada enam pertemuan terbaru skuad Los Rojiblancos berhasil selalu memetik kemenangan atas Osasuna. Dari tren ini bisa dilihat jika kualitas bermain dari Atletico Madrid berada di atas level bermain Osasuna.

Dengan demikian Atletico Madrid menjadi tim unggulan di laga ini dan berpeluang besar menang. Hanya saja performa buruk lini belakang mereka bisa menjadi keuntungan untuk Osasuna. Diprediksi laga antara Atletico Madrid kontra Osasuna akan berakhir dengan skor 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here