Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Real Sociedad vs Valencia 6 November 2022

0
55
Prediksi Real Sociedad vs Valencia 6 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol antara Real Sociedad menghadapi Valencia yang akan berlangsung di Reale Arena pada hari Minggu 06 November 2022 pada pukul 22.15 WIB.

Real Sociedad akan menjamu tamunya pada laga lanjutan Laliga Spanyol musim 2022/2023. Imanol Alguacil selaku manajer Real Sociedad akan menampilkan beberapa nama yang familiar dimata pecinta sepakbola, antara lain Carlos Fernandez dan Alexander Sorloth. Saat ini Real Sociedad berada diperingkat ke -5 dengan perolehan 22 poin. Dua belas laga yang telah dilakoni Real Sociedad menghasilkan tiga kali menang dan dua kali kalah pada lima laga terakhir. Sedangkan catatan pertandingan menghadapi Valencia, Real Sociedad baru mengalami satu kali menang dan satu kali kalah, sisanya berakhir dengan hasil imbang. Kemungkinan pelatih akan menggunakan formasi 4-3-1-2 pada laga kontra Valencia ini.

Valencia saat ini berada diurutan ke-10 klasemen sementara kompetisi laliga Spanyol musim ini. dua belas laga yang telah dijalani, Valencia berhasil empat kali menang dua kali imbang dan lima kali kalah. Saat ini poin yang diraih oleh Valencia adalah 15 poin satu tingkat diatas Valladolid. Sedangkan pada lima laga terakhir kontra Real Sociedad, Valencia hanya satu kali menang dan satu kali kalah, sisanya harus berakhir imbang. Prediksi formasi menurut situs judi bola yang akan diterapkan oleh Gennaro Gattuso pada laga ini adalah 4-3-3 untuk timnya.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) REAL SOCIEDAD VS VALENCIA

06/02/22 – Valencia 0 : 0 Real Sociedad – La Liga
22/11/21 – Real Sociedad 0 : 0 Valencia – La Liga
11/04/21 – Valencia 2 : 2 Real Sociedad – La Liga
30/09/20 – Real Sociedad 0 : 1 Valencia – La Liga
23/02/20 – Real Sociedad 3 : 0 Valencia – La Liga

UPDATE BERITA TIM REAL SOCIEDAD

Real Sociedad dipastikan tidak akan diperkuat Barrenetxea, Mikel Oyarzabal, Umar Sadiq dan David Silva pada laga ini karena alasan tertentu. Sedangkan yang diragukan tampil anatara lain Aihen Munoz dan Takefusa Kubo. Imanol Alguacil akan menerapkan formasi 4-3-1-2 untuk timnya pada laga ini.

Alex Remiro akan menjadi penjaga gawang Real Sociedad. Dibantu oleh empat bek yang akan dimainkan pada laga ini antara lain adalah; Diego Rico, Robin Le Normand, Igor Zuberdia dan Andoni Gorosabel. Pada posisi gelandang bertahan akan diisi oleh tiga pemain yaitu Mikel Merino, Martin Zubumendi dan Brais Mendez. Tiga penyerang akan dipasang dilini depan, terdapat Carlos Fernandez, Robert Navaro dan Alexander Sorloth.

PERTANDINGAN TERAKHIR REAL SOCIEDAD

04/11/22 – Real Sociedad 0 : 1 Manchester United – Liga Eropa
31/10/22 – Real Sociedad 0 : 2 Real Betis – La Liga
28/10/22 – Omonia 0 : 2 Real Sociedad – Liga Eropa
22/10/22 – Real Valladolid 1 : 0 Real Sociedad – La Liga
20/10/22 – Real Sociedad 1 : 0 Mallorca – La Liga

UPDATE BERITA TIM VALENCIA

Gennaro Gattuso akan memainkan timnya Valencia pada pertandingan ini dengan formasi 4-3-3. Tiga striker yang akan dimainkan antara lain Justin Kluivert, Edinson Cavani dan Samuel Lino. Sedangkan tiga pemain tengah yang bisa tampil adalah Andre Almeida, Yunus Musah dan Hugo Guillamon.

Selain itu ada empat bek yang akan tampil pada pertandingan ini adalah Thierry Correia, Gabriel Paulista. Eray Comert dan Jose Luiz Gaya. Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Giorgi Mamardashvili. Sedangkan empat pemain yang diragukan akan tamil adalah Ilaix Moriba, Jaume Domenech, Mouchtar Diakhaby dengan alasan tertentu dari club.

PERTANDINGAN TERAKHIR VALENCIA

30/10/22 – Valencia 0 : 1 Barcelona – La Liga
22/10/22 – Valencia 1 : 2 Mallorca – La Liga
19/10/22 – Sevilla 1 : 1 Valencia – La Liga
15/10/22 – Valencia 2 : 2 Elche – La Liga
08/10/22 – Osasuna 1 : 2 Valencia – La Liga

PREDIKSI SKOR REAL SOCIEDAD VS VALENCIA

Pertandingan antara tim papan tengah kompetisi Laliga Spanyol memperebutkan poin untuk meraih posisi terbaik dilaga berikutnya. Real Sociedad diunggulkan pada laga kali ini. Selain bermain dikandang sendiri, Real Sociedad saat ini sedang berada diposisi ke -5 klasemen Laliga Spanyol musim ini. sedangkan Valencia masih berada diposisi ke-10 klasemen sementara.

Kedua tim sama-sama kuat, terbukti pada laga terakhir keduanya berhasil menang atas lawannya dan mendapatkan 3 poin penuh atas laga tersebut. Prediksi pertandingan ini akan berakhir dengan kemenangan Real Sociedad 1 : 0 atas Valencia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here