Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 22 April 2022

0
69
Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 22 April 2022

Debatbola.comReal Sociedad akan menjamu Barcelona pada laga tunda pekan ke-33 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, di hari Jumat (22/4/2022) mulai pukul 02:30 dini hari mendatang WIB, di Stadion Reale Arena.

Real Sociedad Jaga Konsistensi

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Real Sociedad akan kembali mengamankan peluang mereka untuk tampil di kompetisi Eropa. Dari lima laga terakhir musim ini, tim asuhan Imanol Alguacil ini berhasil tampil konsisten dan belum pernah sekali pun terkalahkan. Hanya saja dari satu laga terakhir, tim ini hanya mendapatkan suntikan satu poin tambahan karena mengakhiri laga dengan skor imbang.

Dari hasil imbang di atas, Real Sociedad akhirnya menduduki peringkat keenam dengan koleksi 55 poin. Bagi mereka, laga kontra Barcelona kali ini menjadi laga penentuan. Sebab kekalahan di laga kali ini akan membuat mereka terhempas dari zona Eropa. Saat ini Villarreal di peringkat ketujuh siap memaksa untuk bertukar posisi setelah hanya memiliki selisih tiga poin saja. Jika tidak ingin hal tersebut terjadi, Real Sociedad harus benar-benar mempertahankan tren tanpa kekalahan mereka.

Sumber : barcauniversal

Barcelona Pertahankan Posisi

Melalui laga mendatang, Barcelona nampaknya juga tengah mempertaruhkan posisi mereka. Kekalahan kontra Cadiz di tengah pekan kemarin memang berimbas buruk untuk Xavi dan pasukannya. Terutama soal peluang mereka untuk menjadi juara musim ini. Meskipun dalam beberapa laga terakhir skuad Blaugrana mampu tampil impresif, namun tim baru yang dinahkodai Xavi masih belum bisa tampil konsisten.

Dari pekan terbaru, Barcelona memang masih kokoh di peringkat kedua klasemen musim ini dengan koleksi sebanyak 60 poin. Namun di laga kontra Real Sociedad mendatang, posisi mereka dipertaruhkan. Saat ini Sevilla dan juga Atletico Madrid di posisi ketiga dan empat memiliki koleksi sama banyak. Jika di laga kali ini Barcelona kembali menelan kekalahan, ada peluang mereka terhempas sampai ke peringkat kelima.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Real Sociedad hasilnya nampak cukup baik. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, tim ini belum pernah menderita kekalahan sekali pun. Akan tetapi Imanol Alguacil dan pasukannya hanya mampu mengemas tiga kali kemenangan. Sedangkan untuk dua laga lainnya, tim ini terpaksa berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang. Dari kelima laga terakhir ini, Real Sociedad mampu mencetak sebanyak empat gol dan hanya satu kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Barcelona menyambut laga kontra Real Sociedad mendatang dengan membawa tren yang lebih buruk. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini hanya mampu mencatatkan dua kali kemenangan atas lawan. Satu laga lainnya berujung dengan skor imbang. Kemudian untuk dua laga terakhir, semua berakhir dengan kekalahan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Barcelona tercatat sudah menghasilkan sebanyak tujuh gol dan sudah tujuh kali kebobolan dari lawan.

Sumber : manchestereveningnews

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari tujuh pertemuan terakhir antara Real Sociedad kontra Barcelona, rekor kemenangan Barcelona diatas kertas memang lebih baik. Sebab Barcelona berhasil menumbangkan Real Sociedad sebanyak enam kali dan belum terkalahkan sekali pun. Sedangkan Real Sociedad hanya memiliki satu laga imbang sebagai catatan terbaik mereka ketika bertemu dengan Barcelona.

Melihat tren pertemuan di atas peluang menang Barcelona sebenarnya cukup besar. Namun melihat konsistensi yang tengah dimiliki Real Sociedad, sebagai tuan rumah mereka juga berpeluang mengunci poin dari Barcelona. Diprediksi duel antara Real Sociedad kontra Barcelona akan selesai dengan skor akhir 2:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here