Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Real Betis vs Elche 16 Agustus 2022

0
78
Prediksi Real Betis vs Elche 16 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Spanyol yang baru saja memasuki pekan perdana akan mempertemukan Real Betis dengan Elche yang menjadi lawannya. Pertandingan kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 16 Agustus 2022 tepatnya Selasa nanti pukul 02.30 WIB. Kini Estadio Benito Villamarin yang menjadi lokasi pertandingan.

Setelah pertemuan terakhir di bulan April lalu, Real Betis dan Elche kembali dipertemukan pada minggu perdana di Liga Spanyol. Baik Real Betis dan Elche akan berusaha untuk meraih hasil positif di pekan perdananya. Terlebih untuk Elche yang hanya finish di posisi menengah ke bawah pada musim lalu.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Real Betis mencatatkan statistik yang cukup buruk di 5 pertandingan terbarunya dengan kalah sebanyak 2 kali. Selain itu, Real Betis juga tertahan imbang di 2 pertandingan dari 5 laga tersebut. Beruntung saat melawan Fiorentina di pertandingan terakhir, Real Betis mendapatkan kemenangan.

Elche sendiri mencatatkan statistik yang cukup lumayan di 5 pertandingan terbarunya dengan mencatatkan dua kekalahan. Tiga pertandingan sisanya berhasil dimenangkan oleh Elche dengan salah satunya saat melawan La Nucia di pertandingan terakhir. Selain dua hasil tersebut, Elche tidak mendapat hasil imbang di satu pertandingan pun dari 5 laga itu.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Real Betis berhasil memperoleh dua kemenangan dari 5 pertemuan terbaru. Sedangkan Elche sendiri juga berhasil menang di 2 pertemuan dari 5 pertandingan itu. Satu pertandingan sisanya diakhiri dengan hasil imbang oleh Real Betis dan Elche.

Real Betis berhasil finish di posisi 5 klasemen akhir Liga Spanyol musim lalu dengan torehan 65 poin. Dari 38 pertandingan, Real Betis menang sebanyak 19 kali dengan 8 kali mendapat imbang serta kalah di 11 laga. Hingga akhir musim Real Betis mencatatkan 62 gol dengan 40 kali kebobolan.

Elche sendiri hanya mampu finish di posisi 13 klasemen akhir Liga Spanyol dengan mencatatkan 42 poin. Dari 38 laga, Elche berhasil menang di 11 pertandingan dengan 9 kali mendapat imbang serta kalah di 18 laga. Hingga akhir musim Elche mencatatkan 40 gol dengan 52 kali kebobolan.

Kondisi Tim Terkini

Pertandingan perdana di Liga Spanyol mempertemukan Real Betis dengan Elche setelah pertemuan terakhir di bulan April lalu. Dibandingkan Elche, Real Betis bisa finish di posisi yang lebih bagus yaitu urutan 5. Sedangkan Elche sendiri hanya mampu finish di posisi ke-13 di klasemen akhir.

Real Betis mungkin bisa finish di posisi lebih bagus dibandingkan Elche, namun klub tersebut lemah selama pramusim. Pasalnya Real Betis hanya menang satu kali saja dari total 6 pertandingan persahabatan yang diikuti klub tersebut. Kemenangan itu diperoleh Real Betis atas Fiorentina di pertandingan pramusim terakhirnya.

Elche sendiri memperoleh hasil yang cukup bagus selama melakoni pertandingan persahabatan di pramusim. Dari total 6 pertandingan, Elche berhasil menang di 3 laga termasuk saat melawan La Nucia. Karena hal itulah Elche optimis bisa finish di posisi 10 besar Liga Spanyol musim ini.

Real Betis akan memanfaatkan pertandingan nanti untuk membalaskan kekalahannya di pertandingan terakhir. Klub tersebut akan memanfaatkan posisinya sebagai tuan rumah untuk bisa memenangkan pertandingan. Namun jika melihat hasil pramusim kemarin, usaha Real Betis tentu tidak akan mudah.

Prediksi Line Up Pemain

Rui Silva akan kembali dipercaya menjaga gawang milik Real Betis yang memakai skema 4-5-1. Sabaly, Felipe, Pezzella dan kemudian Miranda akan dipercaya menjaga area pertahanan. Juanmi, Akouokou, Carvalho, Canales serta Rodri akan mengisi area tengah. Willian Jose akan memimpin penyerangan.

Edgar Badia akan kembali dipercaya menjaga gawang milik Elche yang memakai skema 4-4-2. Mojica, Guti, Gonzalez dan kemudian Roco akan bertugas di area pertahanan. Gumbau, Fidel, Palacios serta Morente akan turun mengisi lini tengah. Roger Marti bersama dengan Milla akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang kemenangan milik Real Betis tidak jauh berbeda dengan peluang yang dimiliki oleh Elche. Justru peluang pertandingan itu berakhir imbang cukup besar dibandingkan peluang kemenangan. Hasil seri dengan skor akhir tercatat 1 – 1 diprediksi casino online akan menjadi skor akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here