Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid 27 Februari 2022

0
106
Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid 27 Februari 2022

Debatbola.comLiga Spanyol jornada ke-26 bakal kembali dihelat di akhir pekan mendatang untuk melanjutkan perjalanan di musim ini. Terdapat total 10 pertandingan yang akan dimainkan oleh kasta teratas persepakbolaan negeri matador itu.

Salah satunya adalah pertarungan antara Rayo Vallecano vs Real Madrid. Kedua tim tersebut bakal memainkan laga di Estadio de Fútbol de Vallecas, kandang Rayo Vallecano. Direncanakan laga diselenggarakan pada Minggu (27/2) pukul 00.30 WIB.

Rayo Vallecano Hadapi Lawan Sulit

Pertandingan jornada ke-26 akan terasa sulit bagi klub yang baru saja promosi ke Liga Spanyol ini. Rayo Vallecano diprediksi bakal menghadapi permainan menyulitkan dari klub berbeda level jauh dari mereka, Real Madrid.

Walaupun bertanding di markas sendiri, hal tersebut tidak menjadikan tim berjuluk Los Franjirrojos untuk dapat mengalahkan sang tamu. Hingga pertandingan jornada ke-24, penampilan Rayo Vallecano terus menurun.

Padahal di awal musim, mereka sempat membuat rekor bagus hingga mampu menghuni peringkat empat besar. Kini Los Franjirrojos hanya menghuni peringkat ke-11 dan dalam tren buruk empat laga kalah berturut-turut.

Sumber : ESTATICOS-CDN

Real Madrid Butuh Poin

Sementara bagi kubu tim tamu, Real Madrid, pertandingan ini harus dimenangkan agar tetap bertahan di singgasana klasemen. Dimana mereka hanya terpisahkan enam poin saja dari penghuni peringkat kedua, Sevilla.

Real Madrid dalam lima pertandingan ini juga belum konsisten bermain baik. Mereka menciptakan pola zig-zag yakni sekali menang, sekali imbang. Dua hasil imbang didapatkan tim berjuluk Los Blancos ini kala menghadapi Villarreal dan Elche.

Kemudian di tiga laga lainnya kemenangan menjadi hasil yang diraih oleh pasukan Carlo Ancelotti tersebut. Deportivo Alaves, Granada dan Valencia berhasil mereka kalahkan. Jika berkaca dari pola tersebut, maka diprediksi hasil ini akan imbang. Namun melihat performa dari Rayo Vallecano, Los Blancos diunggulkan.

Prediksi Pemain

Slot online memprediksi Rayo Vallecano akan turun bertanding menggunakan pola permainan 4-2-3-1 racikan sang pelatih, Andoni Iraola. Pelatih berusia 39 tahun tersebut kemungkinan memasang Sergi Guardiola Navarro sebagai ujung tombaknya.

Sergio Guardiola Navarro akan dipasangkan bersama Álvaro García Rivera dan Isi Palazón untuk menghuni posisi gelandang sayap. Kedua pemain ini diharapkan dapat menghadirkan serangan-serangan apik dari sisi sayap.

Diteruskan oleh satu gelandang serang, Oscar Trejo sebagai gelandang serang. Pemain berusia 33 tahun asal Argentina ini diberikan peran sebagai playmaker. Di belakangnya berdiri dua gelandang tengah yang diisi oleh Óscar Valentín Martín Luengo dan Santi Comesaña.

Sektor bertahan menjadi tempat bermain bagi keempat punggawa Los Franjirrojos berposisi bek. Fran Garcia dan Iván Balliu dimainkan sebagai bek sayap. Kemudian bek tengah diisi oleh Alejandro Catena serta Esteban Saveljich. Urusan kiper dilimpahkan kepada Luca Zidane.

Beralih ke kubu Real Madrid, tim perwakilan ibukota Spanyol tersebut bakal mengisi formasinya menggunakan format 4-3-3 rumusan Carlo Ancelotti. Karim Benzema dipastikan mengisi posisi penyerang tengah.

Penyerang berkebangsaan Prancis itu tidak bermain sendirian di sektor depan, melainkan ditemani oleh dua pemain sayap. Kedua pemain tersebut adalah Marco Asensio dan Vinícius Júnior. Ketiga pemain ini diberikan tugas sebagai juru gedor.

Sektor tengah diduga diberikan kepada para gelandang tengah tim. Pemain seperti Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro bakal menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti di posisi tersebut. Ketiganya diandalkan sebagai penghubung antar lini.

Sektor pertahanan bakal diperintahkan untuk ditempati empat punggawa tim berposisi bek. Dani Carvajal dan Ferland Mendy ditempatkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah Éder Militão serta David Alaba. Terakhir sektor kiper dilimpahkan kepada Thibaut Courtois.

Sumber : KLIMG

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Real Madrid

Laga antara kedua tim pada jornada ke-26 Liga Spanyol ini kemungkinan besar akan dimenangkan oleh pasukan Real Madrid. Skuat berjuluk Los Blancos tersebut disinyalir dapat keluar sebagai pemenang dengan skor 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here