Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Osasuna vs Barcelona 9 November 2022

0
46
Prediksi Osasuna vs Barcelona 9 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol antara Osasuna menghadapi Barcelona yang akan berlangsung di Stadion El Sadar pada hari Rabu 09 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 03.30 WIB.

Jagoba Arrasate manajer Osasuna memastikan timnya akan diperkuat tim utama. Dua pertandingan terakhir berhasil membawa kemenangan, dan membawa Osasuna naik dua peringkat menjadi peringkat ke-5 saat ini. Meskipun dua pertandingan sebelumnya selalu dengan hasil imbang tetapi Osasuna tidak bisa diremehkan begitu saja. Tim yang saat ini menduduki posisi ke- 5 pada klasemen sementara La Liga Spanyol musim 22/23 dipastikan akan tampil percaya diri. Selain tampil didepan pendukungnya sendiri Osasuna juga diperkuat dengan penyerang haus golnya Ezequiel Avila yang saat ini mencetak 6 gol untuk timnya. Pada laga terakhir Osasuna berhasil mengalahkan tamunya Vallahoid dengan skor 2 : 0, sehingga membuat Osasuna naik peringkat ke- 7 klasemen sementara Laliga Spanyol.

Xavi Hernandez pelatih sekaligus manajer Bacelonabahagia setelah dua laga sebelumnya tampil cukup bagus. Menang atas Valencia dan Almeria membawa Barcelona memuncaki klasemen Laliga. Barcelona berhasil menggeser pesaingnya Real Madrid diperingkat 1 saat ini. Klasemen sementara dengan perolehan 34 poin diatas Real Madrid menjadikan Barca Pemuncak klasemen saat ini. Barcelona terpaksa harus hijrah ke Liga Eropa setelah dikalahkan oleh Bayern Munchen. Pada lima laga terakhri mengahadapi Almeria, barcelon abelum pernah mengalami kekalahan. Sedangkan pada laga terakhir, Barcelona berhasil memenangkan pertandingan dikandang lawannya dengan skor 2 : 4 atas Victoria Plzen.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) OSASUNA VS BARCELONA

14/03/22 – Barcelona 4 : 0 Osasuna – La Liga
12/12/21 – Osasuna 2 : 2 Barcelona – La Liga
07/03/21 – Osasuna 0 : 2 Barcelona – La Liga
29/11/20 – Barcelona 4 : 0 Osasuna – La Liga
17/07/20 – Barcelona 1 : 2 Osasuna – La Liga

UPDATE BERITA TIM OSASUNA

Osasuna akan mempertahankan kemanangan atas Espanyol dilaga terakhir dengan skor satu gol tanpa balas. Tak hanya itu Torres, Barja dan Garcia akan memperkokoh lini serang tim ini. selanjutnya Osasuna juga berhasil menang atas tamunya dengan skor dua gol tanpa balas.

Kemungkinan Jagoba Arrasate akan menggunakan formasi 4-3-3 pada laga kali ini. mengandalkan tiga strikernya Ezequiel Avila, Ante Budimir dan Kike Barja, Osasuna akan menggempur pertahanan lawannya.

PERTANDINGAN TERAKHIR OSASUNA

06/11/22 – Celta Vigo 1 : 2 Osasuna – La Liga
30/10/22 – Osasuna 2 : 0 Real Valladolid – La Liga
23/10/22 – Girona 1 : 1 Osasuna – La Liga
21/10/22 – Osasuna 1 : 0 Espanyol – La Liga
18/10/22 – Villareal 2 : 0 Osasuna – La Liga

UPDATE BERITA TIM BARCELONA

Xavi manajer Barcelona akan menggunakan formasi keunggulan tim yang rata-rata lulusan La masia tersebut dengan 4-3-3. Selain terbiasa dengan pola tiki taka, xavi juga memiliki pengalaman cukup banyak sebelum dipercaya menjadi manajer Barcelona.

Sebelas pemain yang akan tampil pada laga ini adalah kiper M ter Stegen dan dan dengan pensiun nya Pique dari Barca untuk posisi bek akan di isi oleh Jordi Alba, Jules Koundé, Marcos Alonso dan Alejandro Balde. Dilini tengah terdapat Pedri, Sergio Busquets dan Frenkie de Jong yang akan dipasang. Lini serang Barca akan mengandalkan hasa Robert Lewandowski, Osmane Dembele dan Ferran Torres.

PERTANDINGAN TERAKHIR BARCELONA

06/11/22 – Barcelona 2 : 0 Almeria – La Liga
02/11/22 – Victoria Plzen 2 : 4 Barcelona – Liga Champions
30/10/22 – Valencia 0 : 1 Barcelona – La Liga
27/10/22 – Barcelona 0 : 3 Bayern Munchen – Liga Champions
24/10/22 – Barcelona 4 : 0 Athletic Bilbao – La Liga

PREDIKSI SKOR OSASUNA VS BARCELONA

Kedua tim sama-sama berjuang dipapan atas klasemen La Liga. Kemungkinan besar Osasuna akan membuat pertahanan yang solid, karena akan menghadapi Barcelona yang menempati peringkat ke-1. Tak hanya itu Osasuna juga akan memperkuat penyerangan mereka. Selain berada dikandang sendiri, Osasuna juga ingin meraih poin penuh pada laga ini.

Prediksi pertandingan ini menurut data situs judi bola akan didominasi oleh Barcelona dan Osasuna akan membuat benteng pertahanan mereka solid. Kemungkinan besar akan dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 0 : 1 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here